Sate & Soto Padang Ar-Ridho  [ Indonesia ]
3.3 4 review

Sate & Soto Padang Ar-Ridho

[ Indonesia ]
3.3 4 review
Rasa
3.8
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Ruko Boulevard Gading Serpong, Blok AA3 No. 65 - 66
Jl. Gading Serpong Boulevard (Samping Toserba), Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Belum Buka - Rabu (15:30 - 23:00) 08121381752

08121381752

Belum Buka Senin - Minggu (15:30 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate & Soto Padang Ar-Ridho [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1429585902
    https://assets-pergikuliner.com/-OOJSNHAgEwqJeskV9yxA2-1pUI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/49924/picture-1429585902.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_yfdBIy4R9pmmSs9Q8mSnBcjhRI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/49924/picture-1429585902.jpg 2x
    385290
  • Picture 1453187183
    https://assets-pergikuliner.com/ekx0xKN31wAl0G_hg7OT6hW6b38=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/150027/picture-1453187183.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HtrVfkbleCgAzErEr87vRrkwT4s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/150027/picture-1453187183.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sate & Soto Padang Ar-Ridho

Foto Profil Inge Inge

Alfa 2019

432 Review

Level 13

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.4  

Sate Padang Enak

Lokasi di sebelah toserba gading. Tempat makan cukup nyaman, krn sdh direnov. Cuman kl pas ramai pasti ga cukup, krn cuman dikit mejanya.

Sate padangnya ada 3 pilihan, daging, ayam dan jeroan.

Order ditake away yg daging. 1 porsi 25 rb, isi 10 tusuk dan 1 ketupat.

Satenya sih kecil, tp dagingnya cukup empuk. Bumbu satenya enak, tingkat kekentalannya pas dg rasa rempah yg kuat.

Kayanya kapan2 mau coba lg yg ayam, blm pernah coba sate padang ayam 😄

Menu yang dipesan: Sate Padang

Tanggal kunjungan: 01 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Irene Stefannie @_irenefanderland

Alfa 2019

365 Review

Level 13

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Bumbunya maknyuussss..

Pesen sate padangnya yg campur, ada daging sapi, lidah & ayam. Tapi tenang aja bagi yg ga suka campur2, bisa pilih yg daging aja kok. Harga 1 porsi itu 25 ribu, dapet 10 tusuk sate yg ukurannya ga terlalu gede tapi ga terlalu kecil juga & dapet ketupatnya jg. Satenya enak walaupun ada yg terlalu kering sih, ketupatnya jg teksturnya ok, tapi yg paling maknyus itu di bumbunya. Kaya rempah & kaya rasa. Enak bgt pkknya. So far ini sate padang terenak yg pernah gw makan.

Tanggal kunjungan: 10 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Claudia @claudisfoodjournal

Alfa 2019

616 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Sate Padang

Letak persis sate padang ini di sebelah Toserba GS, bersama dengan penjual makanan tenda lainnya. Pesanan saya adalah 1 porsi sate padang, daging saja tidak campur dengan lidah, tanpa ketupat, +1 bungkus kerupuk kulit kecil, totalnya 27rb. Dagingnya kemarin beberapa ada yang agak alot, tapi tidak semua kok. Ukuran daging tidak terlalu besar, standard sate padang kaki lima sepertinya. Bumbunya cukup meresap dan enak.

Menu yang dipesan: Sate Padang Daging

Tanggal kunjungan: 19 Januari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil foodfaith

200 Review

Level 10

Bakmi Dessert

3.4  

sate padang paling enakkk sejagad

sate padang paling enak yg pernah gue makan... nyammm pedesnya muantep... bumbunya super berasaaa... panas2 trus pakein kerupuk sapinya masyaollohhhhhh dagingnya jg enak ga alot ma skali... bumbunya sih yang bener enak beda dr yang lain.. cabang alsut aja kalah... kalo soto pdang nya dagingnya keras krg cocok ma selera gue... tp mgkn org padang suka kali yaahhh...

Tanggal kunjungan: 20 April 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat