Sate Kardjan  [ Indonesia ]
3.8 2 review

Sate Kardjan

[ Indonesia ]
3.8 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Ruko Tol Boulevard, Blok F No. 11
Jl. Kapten Soebianto Djojohadikusumo, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Sudah Tutup - Rabu (10:00 - 22:00) 081906151448

081906151448

Sudah Tutup Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate Kardjan [ BSD ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1446032213
    https://assets-pergikuliner.com/3DVjUXnz8emUrvG9U8kLJZQ6qyI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/108252/picture-1446032213.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ez0md0EJpAMPLbwdVry5xjj_3X0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/108252/picture-1446032213.jpg 2x
    385290
  • Picture 1446032216
    https://assets-pergikuliner.com/GNZoHmbAaYOZXQYj3hXMRnJaBbc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/108253/picture-1446032216.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TaiRREIr_xp1S7ekVm8bA8JGzBQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/108253/picture-1446032216.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sate Kardjan

Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2019

882 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

menikmati sate tak harus malam

Setahu saya mayoritas tukang sate itu jualannya dari sore hari ke malam jarang yang jualan siang siang gitu. 

Tapi ada kalanya ya kepengen makan sate di siang hari apa lagi cuacanya lagi sering hujan. 

Nah Sate Kardjan cabang Bandung ini salah satu jawaban kalau lagi kepengen makan sate dan tongseng di siang hari.

Sate yang disediakan ga cuma sate ayam tanpa kulit tapi juga menyediakan sate buntel! Sate buntel itu cacahan daging kambing yang di buntel buntel di tusukan sate. 

Satenya berwujud besar gendut lain dari sate biasa. Rasanya sih ya buat saya yang bukan penggemar sate kambing tetep ada bau daging kambingnya. 

Tapi disediakan jeruk kok sama sambal kecap manis disertai potongan tomat segar. Harganya juga masih terjangkau ga bikin kantong jebol selembar 100 rb masih dapet kembalian. 

Selain itu tongseng di sini juga bisa request daging ayam tanpa lemak. Tongsengnya kuah santan, enak gurih ada manis-manis kecapnya ga bau kambing.

Tanggal kunjungan: 18 Desember 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2019

882 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

makan sate yang enak, nyaman dan ga murahan

sate kardjan ini cabang dari bandung yang kalo ga salah lokasinya deket2 paskal hypersquare situ. dari tulisan di menunya sih da buka dari jaman tahun jebot sebelum merdeka keknya.. ahhahaha

gw suka makan sate disini soalnya tempatnya bersih, ga semerawut, nyaman walau ga pake ac, plus makanannya juga enak dan ga mahal. 

sate ayamnya daging semua empuk pula. tongsengnya juga mantep.. mulai dari kuahnya sampe ke dagingnya, hangat kuahnya, empuk dan nyerep dagingnya. gurih manisnya juga pas. 

untuk bumbunya biasanya disediain bumbu kacang yang halus diberi kecap plus ada acar timun, irisan tomat gitu. tapi bisa juga minta kecapnya aja buat yang ga demen kacang. 

pelayanannya juga cenderung cepet kok ga gt lama. dan gosong2 di satenya ga banyak jadi cukup sehat. disajikannya juga pake hot plate gt.. pas dtng2 masi bunyi mendesis hangat enak.. yummyyy

tempat duduk ama mejanya juga ala resto bukan yang abal2 gitu. 

instagram : @caca_ietcha

Menu yang dipesan: Sate Ayam, Nasi Putih, tongseng ayam

Tanggal kunjungan: 22 Oktober 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat