Sate Pasar Lama  [ China ]
3.67 3 review

Sate Pasar Lama

[ China ]
3.67 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.7

Permata Culinary (Permata Sport Club)
Jl. Taman Permata, Karawaci, Tangerang

Belum Buka - Selasa (17:00 - 22:30) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 22:30)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Sate Pasar Lama [ Karawaci ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1545361704
    https://assets-pergikuliner.com/O-xlUMsHfnKKmV8nxbrJVzpst9Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1197118/picture-1545361704.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/hOs_1p7fEq8efuhIY9C8_P9tUFE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1197118/picture-1545361704.JPG 2x
    385290
  • Picture 1566813855
    https://assets-pergikuliner.com/g5K4Q9nElhSQP26zVbPgd6ZCDrM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1554738/picture-1566813855.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qeXquoL0HXwKT5gzi0uLlVbGvfo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1554738/picture-1566813855.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566813857
    https://assets-pergikuliner.com/kaymuMNheIhTUer6er7mVqtC9dU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1554739/picture-1566813857.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kMfVbG2bW3KCOgknIb-fNCvgpws=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1554739/picture-1566813857.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sate Pasar Lama

Foto Profil @egabrielapriska

Alfa 2020

282 Review

Level 12

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.6  

Pork ribsnya bestt

Haii guys, jadi kali inii saatnya review sate pasar lama tangerang. Sate ini lumayan terkenal enaknya. Jadi, beberapa waktu lalu aku makan disini sama keluarga. Aku pesan sate babi, pork ribs bakar madu, bakut sayur asin. Untuk pork ribsnya best banget. Bumbu madunya bener-bener nyerap. Untuk sate dan sayur asinnya juga enak.
Jadi, kalo kalian kesini cobain deh Pork Ribsnya.. ga bakalan nyesal hehehe...

Tanggal kunjungan: 24 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





3.8  

Sate Samcan-nya enak brooo!!

Sate-satean non halal di Karawaci. Udah lama gak ke karawaci, ternyata viper jadi bagus ya. Namanya jadi Permata Culinary, cucok banget deh tempatnya, jadi ala-ala gitu ahhaha..

karena adek kecil pengen makan sate, akhirnya kita makan di sini. Kepengen makan sate gara-gara dia abis nonton drama korea ada adegan makan sate -_- Kita pesen samcan, kulit sama usus. Samcannya sih de best ya. Untuk usus, kenyak-kenyak gitu dan ternyata dia gak doyan hahaaha.. kasian.
Bumbu si sate meresap ke setiap potongan sate. Yumm banget lah ini. Katanya sih ini salah satu sate legendaris di Tangerang. Non Halal ya guys.. hehehe.. kita paling suka sama samcannya. Nikmat duniawi banget ya wkwkwk


.

Menu yang dipesan: sate samcan

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Merry Lee

150 Review

Level 10

Bakmi Pasta Dessert

3.6  

Calling pork loverssss!!!!

Bumbunya pas, dagingnya gede dan empuk, enak deh pokoknya!!

Cuma bakut sayur asin nya kurang kecut ya. Daging di bakut sayur asin nya banyak, sayur asin nya juga banyak.

Untuk pork lovers pokoknya jangan sampe gak nyobain dehhhh

Tanggal kunjungan: 04 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat