Sate Taichan Bang Yoyo  [ Indonesia ]
3.8 1 review

Sate Taichan Bang Yoyo

[ Indonesia ]
3.8 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Flavor Bliss, The Broadway
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Buka - Rabu (11:00 - 22:00) 08119279207

08119279207

Buka Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate Taichan Bang Yoyo [ Alam Sutera ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1606722455
    https://assets-pergikuliner.com/C8TJ8AR2huPdWgyIU-zp88fWjG4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2092713/picture-1606722455.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/P9P_5f0xJvpzFbuhSJzoWrGNOqA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2092713/picture-1606722455.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sate Taichan Bang Yoyo

Foto Profil Syifa

Alfa 2021

322 Review

Level 12

Kopi Dessert Bubble Tea

3.8  

Enak nih!

Lagi main di Broadway, Flavor Bliss. lalu lapar melanda. nyari tenant di sana dooong karena lumayan banyak ternyata.
pas lihat ada yg antar sate kulit, lho kok apa itu yaa menggiurkan?
langsung gue cari tuh tokonya, karena memang sebenarnya dari kapan tahu udah pengen mkan taichan deh.
pas banget nemu pas di Flavor bliss.

ketemu!
pas cek harga, lho kok murah? yaa standard murah untuk tenant yg berada di kawasan seperti ini yaaa.
2.500 - 3.000 per tusuk!

pesen deh tuh. 10 tusuk.
meski lama tapi ya worth it! enak banget si sate kulitnyaaaa.
terus sate taichan daging ayamnya pun ga kecil banget dan tipis lah. sesuai.

cobain deh kalau mampir ke Flavor Bliss.
atau di cabang mereka lainnya~

Menu yang dipesan: Sate Kulit, sate taichan daging

Tanggal kunjungan: 29 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Apr 2021
Apa yang dipesan?