Review Pelanggan untuk Sate Taichan Goreng

Nagih

oleh Devi Renat, 28 Oktober 2018 (2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Sate Taichan Goreng
Foto Makanan di Sate Taichan Goreng

Aku bingung kenaap sate taichan ini ga pernah sepi .. Dan aku pun bingung kenapa sate ini bikin nagih apalagi yang pisang nuggey behhh the best banget cyin wkkwk. Aku suka aja aps digigit cruncy tapi didalem pisangnya lembut trus coklatnya yg gak bikin enek dann dicelupin creamm bbeerrr aku ngiler sendiri jadinya wkwk.. Taichan mozarela nya duhh ga kuat buat nolak beli hehe kejunya itu loh royal banget

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sate Taichan Goreng

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sate Taichan Goreng

(Indonesia)

Ruko Paramount Fifth Avenue, Blok A No. 35
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.7
Suasana:3.2
Harga:3.4
Pelayanan:3.1
Kebersihan:3.2

Reviewer:

Foto Profil Devi Renat

Alfa 2018

337 Review

355 Makasih