Saung Serpong  [ Indonesia ]
3.7 2 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Saung Serpong

[ Indonesia ]
3.7 2 review

Saung Serpong [ BSD ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1456141852
    https://assets-pergikuliner.com/Cnxfqe3asBr4ihp7RfEjWOiQ1ck=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/167737/picture-1456141852.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/kOQR12U2-mEjlWqzwZid0c3tbnU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/167737/picture-1456141852.PNG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Saung Serpong

Foto Profil Jessica | IG:  @snapfoodjourney

Alfa 2019

288 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.2  

Comfort Food

Saung Serpong sebenarnya restoran yang sebenarnya saya temui sambil lalu ketika melintasi daerah Serpong. Tempatnya cukup nyaman dan sejuk walau outdoor karena saat itu sedang hujan cukup deras. Spesialisasinya adalah makanan Sunda, dan mereka memiliki makanan dengan harga cukup terjangkau.

Saya memesan beberapa menu:

1. Kangkung balacan: comfort food dengan balacan yang lumayan enak, pas dengan kangkungnya.

2. Tahu bom: tahu isi daging dan sayuran, rasanya sebenarnya cukup oke tapi isinya terlalu sedikit dan harganya kemahalan.

3. Paket nasi: isinya nasi, ayam goreng, tempe orek, sayur asam dan sambal. Tempe oreknya pas manisnya dan tak terlalu pedas, ayam gorengnya cukup berbumbu dan crunchy, sayur asamnya terbaik saya suka, banyak kacangnya dan kuahnya juga enak. Sambal terlalu pedas untuk saya tapi mungkin pas untuk lidah kalian yang membacanya.

Mereka juga menyajikan aneka macam sambal yang tentunya wajib dicoba untuk pecinta pedas.

Menu yang dipesan: Kangkung Balacan, tahu bom, paket nasi

Tanggal kunjungan: 03 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hungry Mommy

Alfa 2021

1241 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Santai di saung saung

Tempatnya cukup besar dan luas, tapi saat saya datang cuma 2 saung yang terisi, sepi karena memang bukan jamnya makan. Saya dan teman datang sekitar pukul 4 sore Pesan beberapa menu antara lain :

Udang telur asin
Udangnya segar, adonan bumbu telur asin yang membalut udang juga sangat tasty, sayangnya udang telur asin ini terlalu oily, cukup banyak minyak yang tergenang dibawah piring.

Pucuk labu balacan
Pucuk labunya kurang begitu matang, jd masih agak sedikit keras ketika dikunyah. Mungkin sebagian orang ada yang menyukai sayur stengah matang, tapi untuk sayur pucuk labu saya lebih menyukai yang matang. Untuk bumbu belacannya sendiri juga kurang terasa, kurang gurih dilidah.

Ayang goreng
Ayam goreng yang disajikan dengan bumbu kremes, ayamnya empuk, bumbunya juga meresap. Cukup enak.

Scallop Lada Hitam
Untuk scallop ini saya take away, buat makan dirumah, porsinya cukup banyak, bumbu lada hitamnya sangat lezat, dengan harga 40k buat seporsi scallop dengan porsi yang lumayan banyak dan rasa yang lezat, menu ini jadi favorite saya disini. (Recommended)

Sop ikan Gabus bambu
Sop ikan dengan penyajian sangat unik yaitu disajikan dalam bambu panjang. Sop bening dengan rasa kuah yang asem sekaligus segar. Tapi untuk pilihan ikan sop bambu ini cuma gabus, kebetulan saya kurang menyukai ikan gabus, andaikata ada pilihan gurame atau patin. Pastinya sop ikan ini bakalan jadi favorite saya juga disini.

Untuk pelayanan disini cukup memuaskan, kita tidak perlu menunggu terlalu lama untuk pesanan. Yang sedikit disayangkan duduk disaung, agak banyak lalernya

Menu yang dipesan: Ayam Goreng, pucuk labu belacan, Udang Telur Asin, sop ikan gabus bambu

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Apr 2021
Apa yang dipesan?