Sawarna Seafood & Ikan Bakar  [ Indonesia ]
3.7 2 review

Sawarna Seafood & Ikan Bakar

[ Indonesia ]
3.7 2 review
Rasa
3.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
4.0

Ruko Paramount Odessa, Blok AD No. 42 - 43
Jl. Kelapa Puan Raya, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Buka - Minggu (10:00 - 22:00) 08111829567

08111829567

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Sawarna Seafood & Ikan Bakar [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1527475069
    https://assets-pergikuliner.com/C_D0Wsd5tT1hgKMuP58p18qHuFE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/939145/picture-1527475069.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2GFrS_zFQ_J5O2ZIMtG-HIw9Vbw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/939145/picture-1527475069.jpg 2x
    385290
  • Picture 1527475071
    https://assets-pergikuliner.com/t12zSpM_1WnSeH9AmpgYulrqmN4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/939146/picture-1527475071.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OOQwY37TMHZbZ6waAE6GBWNTYQM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/939146/picture-1527475071.jpg 2x
    385290
  • Picture 1527475071
    https://assets-pergikuliner.com/3JRMbJkCgMWlt-3HnBdEPwBkxr0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/939147/picture-1527475071.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uASQCI1lbb5NV_LwrJ3Hex4t8y8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/939147/picture-1527475071.jpg 2x
    385290
  • Picture 1527262624
    https://assets-pergikuliner.com/5BakxOnTjYFRFEX5RIXu-W328tY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/938052/picture-1527262624.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rvslqDm8_CyYYid5lLeUL7BMi9M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/938052/picture-1527262624.jpg 2x
    385290
  • Picture 1527262697
    https://assets-pergikuliner.com/jmKy00RfEIXfmJHRqQWw4UQmscs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/938056/picture-1527262697.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uyG6Qq3uNbfY3CuffguH8QxFIFI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/938056/picture-1527262697.jpg 2x
    385290
  • Picture 1527596310
    https://assets-pergikuliner.com/xDU7pKQRQgbBKo4uf4_N5_9wyD0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/940618/picture-1527596310.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/a0lZDmXTZkgABU8Ph2sIf96JKfY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/940618/picture-1527596310.jpg 2x
    385290
  • Picture 1527596410
    https://assets-pergikuliner.com/1Q1MiwjlxtrqHEzlSeZZBtIsvQk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/940624/picture-1527596410.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/08CeYGYL8WYABewUjv7PtmlgnLA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/940624/picture-1527596410.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sawarna Seafood & Ikan Bakar

Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2019

1549 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Disc. 15%

Makan Ber5 cuma habis 350rb. Lagi ada promo diskon tambahan 15% juga. Makanan nya ada ikan kuwe bakar kecap, cumi goreng tepung, kangkung cah terasi, kerang dara rebus, sama udang bakar. Tapi udang bakarnya lamaaaa bgt datengnya setelah kita udah pada kelar makan, baru dateng makanya gak kefoto karena tangannya udah kotor. Ikan kuwe nya dipilihinnya cukup gede jadi porsinya pas. Kangkungnya enak, pedes, tapi sayang banyakan batangnya. Cumi goreng tepungnya kurang nendang, tepungnya kurang garing. Tapi overall, enak, tempatnya juga nyaman, berAC, yang punya orang Medan.

Menu yang dipesan: Ikan kuwe bakar, kangkung cah terasi, cumi goreng tepung, kerang dara rebus, udang bakar

Tanggal kunjungan: 29 Mei 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2019

1029 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Biasa Ajah

Ada restoran seafood baru nih, dan pas gue makan itu lagi ada promo diskon, jadi langsung lah hajar! Tempatnya lumayan nyaman. Bukan dari dekornya ya. Kalo bahas dekor sih, terlalu mediocre. Gue bilang nyaman soalnya adem banget, terus terang tempatnya jadi kesannya ga gloomy. Oke gue cobain :

- Kerang Kepa Saus Tiram. Kerangnya seger, tapi ini saosnya kok malah dominan manisnya ya? Asinnya ga kerasa gitu...
- Kerang Ijo Saus Padang. Kerangnya seger, ga bau terus empuk. Cuman ya saosnya juga biasa aja nih, doesnt packs a punch.
- Ikan Kuwe Bakar Cabe Ijo. Ikannya gede dan seger, cabe ijo nya juga lumayan enak, pedesnya berasa!
- Ikan Kerapu Steam Nyonya. Kematangan ikan sempurna jadi teksturnya sangat lembut. Sausnya cukup unik, rasanya asem seger gitu kayak pake asem Jawa wkwk. Lumayan enak lah ini.
- Daun Dewa Cah Bawang Putih. Penasaran sama daun dewa? Cobain dulu deh. Jangan komplain kalo berlendir ya karena emang dari sananya begitu wkwk. Bawang putih nya kurang nendang ini.

Tanggal kunjungan: 08 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat