Seafood 94 Nasi Uduk Enok  [ Indonesia ]
3.07 3 review

Seafood 94 Nasi Uduk Enok

[ Indonesia ]
3.07 3 review
Rasa
3.7
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.3
Kebersihan
2.3

Ruko Gading Serpong, Blok AH10 No. 17
Jl. Kelapa Gading Selatan, Gading Serpong, Serpong, Tangerang
( Alamat Lama: Ruko Boulevard Paramount Gading Serpong, Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang )

Hampir Tutup - Kamis (13:00 - 01:00) 081808666992

081808666992

Hampir Tutup Senin - Minggu (13:00 - 01:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Seafood 94 Nasi Uduk Enok [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hampir Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1496804667
    https://assets-pergikuliner.com/RTWaEBBwV_hQCP3IC00Xrg1pvek=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/582000/picture-1496804667.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qe7mT_GkCMIgSbdYfmvd-C3d-1k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/582000/picture-1496804667.jpg 2x
    385290
  • Picture 1496804668
    https://assets-pergikuliner.com/EBqSOKaS29x3udM4LOyDig4mhs4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/582001/picture-1496804668.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ytd9pzXDA9Ha_5a3oC2UjemGaDw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/582001/picture-1496804668.jpg 2x
    385290
  • Picture 1496804669
    https://assets-pergikuliner.com/1lenTp52oyGKHJRvWmP7ISV0doE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/582002/picture-1496804669.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PSexy-zJJPUNLCS2LiMVRDtaiRQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/582002/picture-1496804669.jpg 2x
    385290
  • Picture 1508838110
    https://assets-pergikuliner.com/vw3l2hPDkhYmmiaOVQpVb18Bnbc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/714531/picture-1508838110.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/POJJZENxP08_iDlbtOGDBJI_ebk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/714531/picture-1508838110.JPG 2x
    385290
  • Picture 1575340741
    https://assets-pergikuliner.com/bsZpGZ2M8Zr9P3Xh5hBw3jrNZTA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1719917/picture-1575340741.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/X0ZMdl8FyZQKR-vKUGSYre-YhDg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1719917/picture-1575340741.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Seafood 94 Nasi Uduk Enok

Foto Profil Erosuke @_erosuke

Alfa 2019

350 Review

Level 12

Ramen Kopi Bakmi Pasta Dessert

2.8  

Nyobain kerang

Kalo ada yg ngidam makanan seafood, gw selalu culik kesini. Murmer dan porsinya puas. Biasanya kesini pesen udang saus padang, ikan bawal sama kangkung. Kali ini nyoba yg beda. 

Tadinya mau pesen kerang dara, tapi kosong. Masih mudik katanya. Jadi kalo yg pengen kerang dara, datang akhir bulan aja katanya. Jadinya tuker jadi kerang hijau saus padang. Kerang hijaunya agak overcook sih, jadi kering banget. Tapi masih enak.
Buat gorengannya gw pesen favorit gw. CGT!! Cumi Goreng Tepung. Tapi ini pertama kali sih nyobain CGT disini. Kesan pertama buat CGT, gw engga rekomen deh. Tepungnya tebel sih gpp, tapi hambar dan cepet eneg.

Pelayanan udah ok sih. Kebersihannya ini yg dari dulu gini-gini aja. Meja minyakan semua >.<

Menu yang dipesan: Kerang Hijau Saus Padang, cumi goreng tepung

Tanggal kunjungan: 12 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Saya Laper

153 Review

Level 10

Kopi

3.2  

Ayam goreng kremes

Lagi ngiter d gading serpong ni ujan ujan mampir d sini peaen nasi uduk enok ini yg pindah dri toserba,, lumayan oke lokasi nya dri kaki lima ke ruko maju bnget nih bisnis nya,,,

Pesen ayam kremes sama teh manis aja,,

Pelayanan nya lumayan oke
Suasana oke lah buat makan siang sama malam breng heheheh

Ayam kremes nya lumayan juga nih, masi panas bnget... Ayam nya empuk bumbu nya ngeresep, kalo kremes nya itu lumayan bnyak crispy juga sambel nya aja nih kurang bnyak hehehhe mungkin kalo reques bisa kali yaa,,,

Silahkan mencoba yaa jngan lupa review

Menu yang dipesan: Teh Manis, Ayam goreng kremes

Tanggal kunjungan: 23 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yolla Fauzia Nuraini

110 Review

Level 10

No Badge

3.2  

Salah satu pilihan makan seafood di malam hari :D

*Review di lokasi lama.

Kalau lagi bingung mau makan apa dan lagi pengen makan seafood disinilah tempat yang tepat. Walaupun makanan pinggiran yang baru buka di malam hari, tapi tempat makan ini lumayan bersih dan banyak sekali pilihannya. Selain menyediakan bermacam seafood seperti udang, cumi, ikan dan kepiting, disini juga menyediakan nasi uduk, ayam, ati ampela, usus, tahu, tempe dan juga sayur kangkung.

Berbagai makanan yang disediakan juga sangat bermacam2 ragam rasanya seperti tadi pas saya kesini saya mencoba ayam saos asam manis, cumi saos padang dan cah kangkung polos (tauco). Dr 2 rasa yang saya coba saya lebih suka asam manis, padang nya juga enak walaupun sedikit agak pedas. Nasi uduk dan ayamnya enak sayang cuminya pas tadi kesana kurang matang, sepertinya kurang lama dimasaknya jd masih keras.

Menu yang dipesan: Cumi saos padang, Ayam Saos Asam Manis, kol goreng, Sambal, Es Teh, Nasi Uduk, Cah Kangkung Polos

Tanggal kunjungan: 08 September 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat