Seafood Pak Jhon 32  [ Indonesia ]
3.41 15 review

Seafood Pak Jhon 32

[ Indonesia ]
3.41 15 review
Rasa
4.2
Suasana
2.8
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.1
Kebersihan
2.7

Kafe Tenda Pasar 8
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Belum Buka - Sabtu (17:00 - 23:00) 085711035202

085711035202

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Seafood Pak Jhon 32 [ Alam Sutera ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1661158213
    https://assets-pergikuliner.com/eyr5NXaadsjeFWAWC_NuPEiAGIg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2600131/picture-1661158213.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FnfnAD0CZ6ICcRfJtJnuniFb_YE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2600131/picture-1661158213.jpg 2x
    385290
  • Picture 1661158214
    https://assets-pergikuliner.com/imyWon7K9W1789mljm_3Tku8ErM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2600132/picture-1661158214.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ey074_y--CwEXHnzTaHwYngkbYA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2600132/picture-1661158214.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1661158214
    https://assets-pergikuliner.com/LsLBwUVQ5IBzART7Bv7gfRaWALw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2600133/picture-1661158214.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ba9Rp3WtsVCAsBx6G1ORmqVJYbo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2600133/picture-1661158214.jpg 2x
    385290
  • Picture 1661158214
    https://assets-pergikuliner.com/DR0GSf_tFm6Imh_SV6eBUWpngrs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2600134/picture-1661158214.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-pKeMvJiU5XTM4kswJGeLAdrWkc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2600134/picture-1661158214.jpg 2x
    385290
  • Picture 1525078874
    https://assets-pergikuliner.com/J_o1qjZO1Cj7vXhxuZmH8rRZw5E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/905570/picture-1525078874.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/D_LL0NwG8b0bUXnK5Eq0AMRtDP8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/905570/picture-1525078874.JPG 2x
    385290
  • Picture 1525078877
    https://assets-pergikuliner.com/Rsq3vNF5Y15zYXhlvohx4THxe18=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/905571/picture-1525078877.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/1vdCalsruHggwOqvJx7uWOSW0Bs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/905571/picture-1525078877.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Seafood Pak Jhon 32

Foto Profil Angie  Katarina

Alfa 2022

709 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Rame banget!

Duh sudah lama banget ga makan seafood pak jhon, padahal menurutku termasuk salah satu seafood tenda enak!

Terakhir makan disini 4 tahunan lalu ๐Ÿ˜‚ sekarang ternyata semakin ramai, sampe-sampe pakai sistem antrian, pesan dulu baru kemudian dipanggil, beda dengan dulu yang agak semrawut buat dapat meja harus tongkrongin orang sampai selesai makan hahahaha jujur lebih tertata yang sekarang.

Kali ini aku pesan:
- ayam goreng kremes: biasa banget. Nothing special. Tapi sambalnya oke.
- sate kulit, usus, ati ampela: dengan harga 6ribu, ukurannya cukup besar!
- kerang ijo saus padang: enak! Saus padang nya memang terasa agak saus botolan yang mungkin dijual di pasar alias bukan 100% buatan mereka, tapi secara rasa masih oke dan jadi menu andalan ku sih. Pada dasarnya dimanapun makan seafood aku selalu pesan saus padang ๐Ÿ˜‚ ini termasuk yang cocok lah di lidah aku.
- cumi saus lada hitam: enak! Saus lada hitam mereka cukup medok, ada manis-manisnya. Pedas.
- kerang dara rebus: ya sejatinya kerang rebus ๐Ÿ˜‚ enak digadoin hehe.

**mereka sempat kasih aku kerang dara rebus yang sudah dingin saat disajikan, aku langsung kembalikan ke mereka dan aku minta yang panas. Entah direbus sedikit lagi atau gimana, yang jelas aku mau yang panas. Mana enak ya kan makan seafood kaki lima dalam keadaan ga fresh baru selesai dimasak ๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จ

Overall untuk situasi yang ramai aku berusaha untuk memaklumi kalau ada yang ga sempurna, walaupun buatku kualitas tetap harus terjaga dong.

Oh ya nasi uduk mereka juga lumayan enak. Harus pakai nasi uduk ya kalau kesini hehe.

Untuk harga, termasuk tidak murah untuk ukuran kaki lima ya tapi harganya masih terbilang make sense untuk porsinya, ga sampai mahal yg ga worth it.

Recommended sih untuk dikunjungi kalau ke pasar 8.

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil harizakbaralam

535 Review

Level 14

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Sudah berganti nama

Sea Food Jhon 32 sudah berubah nama menjadi Pak Jhon Nasi Uduk - Sea food Pasar 8. Salah satu seafood tendaan yg enak rasanya. Untuk menu pecel lele nya rasa tidak terlalu istimewa

Tanggal kunjungan: 25 September 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil DocBoy || @boyradityaa

Alfa 2022

147 Review

Level 10

Kopi Dessert

3.6  

Makan Tenda Enak

Hari ini aku mencoba mulai makan2 di Tenda Pasar 8 Serpong. Syukurnya masih belum terlalu ramai, dan kemarin datang sekitar jam 16.30 sudah bisa pesan. Beberapa makanan yang ku coba sama temen2 antara lain ada cumi goreng tepung, kerang dara goreng, cah kangkung, usus goreng, kol goreng.

Untuk rasa dan porsi ya, sebetulnya gak terlalu jauh beda dibanding seafood2 tenda lainnya. Harga juga cukup oke. Enak. Cumi goreng tepungnya kriuknya pas empuknya juga pas. Cah kangkungnya seger, bumbunya pas, dan salah satu yg baru aku coba adalah kerang dara goreng. Ternyata gak cuma direbus aja ya, dan rasanya enak.

Overall salah satu makan tenda seafood & uduk yang enak dan patut dicoba kalau lagi di kawasan pasar 8 sore2

Oh lalatnya banyak, jadi jangan lupa minta lilin ya

Menu yang dipesan: Lele kremes, cumi goreng tepung, Kerang Dara Goreng, Cah Kangkung

Tanggal kunjungan: 30 Agustus 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sifikrih | Manstabhfood

Alfa 2022

616 Review

Level 14

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Seafood

Seafood kaki lima emang juara si ya rasanya apa lagi Seafood Pak Jhon 32 ini yang menurut gue rasanya enak enak dan ngga ada yang fail cuma kalau kesini tu antri karna rame terus

Tanggal kunjungan: 29 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stella @stellaoctavius

165 Review

Level 10

Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Seafood murah yang selalu ramai

Sudah beberapa kali makan disini, kalau lagi pengen makan seafood tapi budget terbatas boleh si kesini. Awalnya aku demen banget sama nasi uduk dan ayam kremesnya, tapi sekarang agak keras ayamnya karena mereka langsung goreng banyak gitu. Sesuai di foto ini kita cuma habis 60ribu loh, hehe...

- Cah Kangkung Polos
- Ayam Kremes 2 porsi
- Nasi Putih (pengen nasi uduknya tapi udah habisย )
- Tahu 2 potong

Menu yang dipesan: Cah Kangkung Polos, Ayam Kremes, Nasi Putih, Tahu

Tanggal kunjungan: 30 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil kunyah - kunyah

87 Review

Level 8

No Badge

3.4  

Enak enak loh

Seafood Kaki Lima yang enak menurutku di Pasar 8 nih. Kepitingnya enak, gede dan harganya terjangkau ๐Ÿ‘

Ikan-nya pun fresh dan dibakar dengan sempurna ๐Ÿ˜

Follow our socmed:
Instagram: @kunyah_kunyah.id
Youtube: kunyah - kunyah

Tanggal kunjungan: 12 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yuni

Alfa 2018

198 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.0  

Gak cuma seafood

Pas ke pasar 8 alsut, ngeliat seafood pak John ini yang paling rame diantara yang lain. Langsung penasaran.ย 

Sbnrnya sesuai nama, ya ini jual nya seafood. Tp trnyt gak cuma ada seafood aja, tp juga ada pecel ayam/lele.
Nyobain pecel ayam dan lele kremes nya. Enak juga. Sambelnya pedes juga. Bisa dimakan pake nasi uduk.ย 

Utk tempat krn di tenda, ya jadi seadaanya. Selain itu krn ramai jadi juga sempit2an.
Agak kurang nyaman sih utk tempatnya, namanya jg kaki lima.

Tanggal kunjungan: 30 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil stphntiya

211 Review

Level 11

Seafood Bakmi Pasta Dessert

3.2  

top rebus - rebus-an

Wahhhh seafood ini mirip banget sama kalimati tapi untuk rasa enakan ini tapi kalau kalimati lebih banyak porsinya. Disini itu lebih terkenal rebus โ€“ rebusannya seger seger banget seafoodnya enak banget sih.ย 

Tanggal kunjungan: 19 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @stelmaris

Alfa 2022

1575 Review

Level 18

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

MURAH MERIAH

udah lama penasaran sebenernya krn tendaan satu ini selalu super ramai, yg dijual bukan aneka seafood aja tp ada juga nasi uduk dan menu gorengan.

gw datang udah malam banget, sekitar jam 10an deh kalo ga salah. jadi beberapa menu udah soldout. akhirnya nyobain kerang saos padang utk sharing, kangkung cah terasi dan jg lele kremes. gila sih lelenya, GEDE BANGET! mungkin itu anak hiu ya, dagingnya empuk dan ga amis, kremesannya melimpah.

kerang saos padangnya endeus juga, dan terpenting MURAH! ga heran sih kalo ramai terus, gw pun pasti akan balik lg utk cobain menu lainnya.

Tanggal kunjungan: 01 Oktober 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Leony Johan

7 Review

Level 2

No Badge

3.0  

Seafood murmer

Beberapa kali makan malam di Pasar 8 Alam Sutera selalu penasaran dengan ramainya tempat ini.Hari ini membulatkan tekad untuk mencicipi seafood yg konon katanya enak.Saya memesan ikan baronang bakar,cumi goreng tepung saos padang,kangkung terasi,ayam kremes.Review saya untuk tempat makan ini: baronang nya enak,cumi gr tepung saos padang rasanya standart (bumbunya sangat sedikit),kangkungnya lebih ke kangkung tauco,ayam kremes nya enak.Kurangnya lagi adalah lamanya pelayannya mengantar pesanan.Terlebih air minum,sampai makanan saya ludes baru datang. Next saya mau berkunjung lagi,tadi ngiler ngeliat meja sebelah memesan kepiting dan udang saus padang yang warnanya merona,tapi mungkin saya berkunjung sore hari

Menu yang dipesan: ikan baronang bakar, Kangkung Terasi, Cumi saos padang, Ayam Kremes

Tanggal kunjungan: 16 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
2 Des 2022
Apa yang dipesan?