Seblak Mamih Setu  [ Indonesia ]
3.8 2 review

Seblak Mamih Setu

[ Indonesia ]
3.8 2 review
Rasa
5.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Jl. Perum Kemang No. 22, Pamulang, Tangerang Selatan

Belum Buka - Minggu (12:00 - 19:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Rabu (12:00 - 19:00), Jumat - Minggu (12:00 - 19:00), Kamis Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Seblak Mamih Setu [ Pamulang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1575478438
    https://assets-pergikuliner.com/USaroipkc8yi6wCvG79P1kvBGQo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1727969/picture-1575478438.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/X2jm-PzcchvnmlCxK2UDUmaHyDA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1727969/picture-1575478438.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575478442
    https://assets-pergikuliner.com/CWUtamu3hgbyugdFzmBvTV2cVHc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1727970/picture-1575478442.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/y1OZQbLstdzf8eyjCn4ke3lcB1A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1727970/picture-1575478442.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575478451
    https://assets-pergikuliner.com/iWirZH2r5ECqGdxezEGHgukNhxM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1727971/picture-1575478451.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cPDdJM2n3bJY9QvxAE8rIN7jW5c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1727971/picture-1575478451.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575478506
    https://assets-pergikuliner.com/-TZ1-HgOQ9UyBRmiz9kI-RuIJH8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1727972/picture-1575478506.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iV5ZU9v9pGYsBLJwg7riVGQLZpw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1727972/picture-1575478506.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Seblak Mamih Setu

Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2021

810 Review

Level 15

Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Nyeblak lagiiii

Lagi pengen nyeblak lagi, cek di go food eh tutup😂😂
Penasaran langsung dateng ke sini, eh ternyata rame banget yang antri😑 Kita dapet antrian yang ke 7😂
Yaudah lah gapapa sabar aja soalnya laper dan kepengen banger makan seblak mamih
Nah sekarang kita nyobainnya makan di tempat, karna males bawa kerumah huhu
Nah kali ini kita pesen topping telur, kwetiaw, mie, sosis, otak2, kerongkongan.
Enaaaakkkk😘😘

Menu yang dipesan: seblak komplit

Tanggal kunjungan: 01 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2021

810 Review

Level 15

Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Seblak enak

Baru tau ada seblak enak gak jauh dari rumah. Pertama kesini malem malem, eh ternyata tutup mungkin belum rejeki. Nyoba lagi beberapa hari kemudian, pas maghrib maghrib dan untungnya sepi banget yang beli kita doang jadi gak antri deh😋
Pesen paket yang paling komplit ada kerupuk, mie, kwetiaw, telur, macaroni, sosis, baso, otak otak, ceker, sayap, kerongkongan (ini tuh kaya tulang tulang ayam gitu kalau kata ibu yang jualnya)
Nah kalau disini itu hitungannya per topping, udah di plastikin kecil kecil gitu dan harganya 1000. Kalau untuk ceker 3000, sayap 6000, kerongkongan 5000.
Kalau yang kita pesen ini 25000 harganya😉
Sambil tanya tanya ibu yang jual, ternyata udah jualan 3 tahunan dan tutupnya tiap hari kamis.
Untuk yang beli pun bukan orang sini aja, banyak yang go food jauh jauh cuma buat makan seblak mamih🤔🤔 makin penasaran jadinya.
Kalau siang biasanya rame banget yang antri, sampe gojek gojek juga banyak yg antri😂
Eh betul aja gak bohong ibu nya, setelah maghrib banyak rombongan anak anak smp ada 10 orang dateng buat makan seblak disini😂😂
Nah untuk rasa ternyata beneran enak loh, cocok dah di lidah karna dia pedasnya itu sambel beneran bukan pedes cabe bubuk😋 dan kita pesen yang rasanya pedas manis😍

Menu yang dipesan: seblak komplit

Tanggal kunjungan: 27 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
8 Mei 2021
Apa yang dipesan?