Sego Sarem Cak Boyo  [ Indonesia ]
3.84 5 review
Sedang Renovasi
Galeri Foto »

Sego Sarem Cak Boyo

[ Indonesia ]
3.84 5 review
Rasa
4.2
Suasana
3.6
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.2

Jl. Raden Saleh No. 65, Karang Tengah, Tangerang

Tutup Sementara Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Tutup Sementara Senin - Minggu (10:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sego Sarem Cak Boyo [ Karang Tengah ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tutup Sementara
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1580206288
    https://assets-pergikuliner.com/goCj8LnDVhEGvNwPvwO1pHpmmWw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1815031/picture-1580206288.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9Nx9ihsnfpDW2DqXM-geDnyzBIo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1815031/picture-1580206288.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580206288
    https://assets-pergikuliner.com/bWbbTWy8epJzBk5JUQef-_xJjXI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1815032/picture-1580206288.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Q1oHFkvZYZ1Olr4KjAsNxxeIyn4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1815032/picture-1580206288.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580206289
    https://assets-pergikuliner.com/W8rZeidTiFVlRQ1UM7mIZLh8Ac8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1815033/picture-1580206289.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DmxJG-weTOgUvH8KE_oE0wCRaYo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1815033/picture-1580206289.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580206289
    https://assets-pergikuliner.com/SMcpVVue0b1x_Um6T2gHK4iF9bo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1815034/picture-1580206289.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tCSIlqIJvfgGfm1FmD7yMylwiEQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1815034/picture-1580206289.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sego Sarem Cak Boyo

Foto Profil Sifikrih | Manstabhfood

Alfa 2020

377 Review

Level 12

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Sego sarem cak boyo

Penasaran karna kalau lewat sini selalu rame dan akhirnya nyempetin buat mampir terus pesen yang ayam ningrat isiannya ayam goreng, 2 pilihan gorengan gue pilih tahu sama bakwan jagung, telur gimbal, daun singkong dan sambel. Menurut gue dengan harga 20rb ini murah banget dapet lauknya jg lumayan banyak dan yang paling gue suka adalah sambelnya enak bangeeeeeettt dan untuk telur gimbalnya masih agak becek minyak. Untuk tempat duduknya kurang nyaman buat gue karna kaki lumayan panjang jd serba salah kesana kesini mentok meja

Tanggal kunjungan: 24 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Syifa

211 Review

Level 11

Kopi Dessert Bubble Tea

4.2  

Suroboyo-an rek!!! JOSS!!!

Suroboyo-an reekk.....
JOSS gandosss!!!
Dengan menu makanan segitu banyak untuk 1 porsi hanya membayar 20 ribu sahaja~

Kenyaaaang
Enaaaakkkk
Ga rugi sama sekali.
Harus wajib cobaaaaaak!!!!

Sambalnya sungguh aduhai... Wangi jeruk 🤤

Aku pesan Paket Ayam Ningrat hanya 20 RIBU 😍🤤💛

Ada bakwan jagung di menu namun kehabisan. Mungkin kalau ke sana lagi bisa lebih sore.

Aku makan yang di cabang Karawaci. Letaknya di Jalan Borobudur Raya.

Lafff!!!!

Cuss ramaikan~

Menu yang dipesan: Paket Ayam Ningrat

Tanggal kunjungan: 26 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Wignyo Wicaksono

91 Review

Level 8

Kopi Bakmi

3.4  

Mantaaabh

Makan di sini gak rugi dah rasanya enak sambelnya jg juara, pedesnya pas gak nyakitin lidah, semua item nya enak tp sayang nasinya sedikit banget untuk ukuran perut saya gak berasa kenyang

Menu yang dipesan: Ayam Ningrat

Tanggal kunjungan: 21 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @egabrielapriska

Alfa 2020

330 Review

Level 12

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

4.2  

Murah gaes!!

Arek-Arek Suroboyo mana suaranya?!🙆
Aku mau kasih tau tempat makan khas Surabaya di Jakarta nih🙌
Sego Sarem Cak Boyo! Wuenak tenan guys dan murah banget!😍 Harganya bersahabat banget CUMA 20.000 kalian udah bisa dapetin Ayam Ningrat (paket lengkapnya) Sego Sarem lho!❤

Yang mau tau paket ayam ningrat apa aja sih? Nah! Paket Ayam Ningrat kalian bisa dapetin ayam pastinya, bakwan jagung, telur gimbal, tahu dan daun singkong! Udah itu di sirem SAMBAL yang pedesnya war biasaa!🔥
Seru banget kan! Daripada dibanyangin doang, yukk cuss mampir !🙆

Tanggal kunjungan: 31 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eka Febriyani @yummyculinaryid

Alfa 2019

217 Review

Level 11

Kopi Pasta Dessert

3.6  

Sego Lele Sego Ayam

Sego Sarem Cak Boyo yang ada di kawasan Karang Tengah Ciledug bisa banget jd pilihan buat makan malem nanti, harga nya murah rasanya mantap, sambelnya juga pedes, ada pilihan ayam & lele disini, telor & gorengan juga ada. Pokoknya komplit.

Cuma kurang bersih aja tempatnya

Tanggal kunjungan: 21 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Agu 2020
Apa yang dipesan?