Seventy First Omakase  [ Barat ]
4.0 6 review

Seventy First Omakase

[ Barat ]
4.0 6 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.0

Jl. Gelagah No. 35, Ciputat Timur, Tangerang Selatan
( Alamat Lama: Jl. Cikajang No. 68, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan )

Belum Buka - Minggu (12:00 - 22:00) 085770717171

085770717171

Belum Buka Senin - Minggu (12:00 - 22:00)

Di atas Rp. 200.000 /orang

Seventy First Omakase [ Ciputat Timur ]

  • Tipe KulinerBarat
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1622771527
    https://assets-pergikuliner.com/VZJsLfjY67drSZx5fqaF1ACFqs0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2239688/picture-1622771527.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iCRe-1zm2YAHK9WILd1M3QPSOd0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2239688/picture-1622771527.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Seventy First Omakase

Foto Profil clown

690 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Makan di galaxy!

*Review di lokasi lama.

Super late birthday dinner sedihnya ulang tahun dimasa pandemi gini jadi gak bisa kemana2 tapi setelah psbb selesai akhirnya beraniin diri untuk makan di restoran lagi. Pilihanku tahun ini untuk bday dinner adalah 71st omakase soalnya aku suka bgt fun dining yang bisa nyobain banyak dishes gitu wkwkw.
Kebetulan dapetnya yang jam 20.30 dan waktu makannya sekitar 1,5 jam.
Tema kali ini adalah space jadi aku dapet 12 menu yang namanya sesuai dengan nama-nama planet di galaxy. Menu ke 1-6 itu appetizers ada big bang, sun, jupiter, mars, mercury, dan saturnus. Hmm aku kira bisa jelasin ini makanan apa aja intinya aku kurang suka sama big bang & sun nya rasanya rada strange menurutku. Lalu jupiter - saturnus so-so. Main coursenya menu ke 7 yaitu venus jadi wagyu steak gitu, sebenernya kurang srek sama saucenya tapi enak rasanya menurutku. Menu ke 8-12 adalah dessert yaitu uranus, black hole, milky way, earth dan edible helium baloon. Aku suka semua dessertnya enak tapi buka tipe yang enak “banget” hehe
Yang paling ditunggu-tunggu kalau makan disini adalah edible helium baloonnya jadi balonnya ini permen dan kalau kita hirup udara yg ada dibalon itu suara kita bisa berubah lucu
Tempatnya gak terlalu besar dan private gitu terus servicenya juga oke. Walaupun makanannya terlihat mini2 tapi dijamin kenyang deh Ohya jangan lupa reservasi dulu ya wajib! Harganya 980an/pax

Tanggal kunjungan: 21 Juni 2020
Harga per orang: > Rp. 200.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hungry Mommy

Alfa 2021

1322 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

A little taste of heaven ❤️

*Review di lokasi lama.

Kangen tagliatelle mushroomnya sejak saya terakhir makan disini masih kebayang2 enaknya, kali ini udh pengen banget sampe ke ubun2, lol! Langsung deh meluncur kesini demi menu dambaan hati. Liat2 di menu loh kok mana itu menu kezukaan saya, kok gak ada lagi? *deg degan* tanya sama mas waiter ternyata menu yang saya maksud dulu yang namanya tagliatelle mushroom (udah saya review juga sebelumnya) sekarang masih ada tapi namanya aja yang diganti jadi A Little taste of heaven (152k) catchy juga yah namanya, sesuai sih abis makan ini emang berasa di surga, lol! Ada kenaikan harga sedikit klo sebelumnya cuma 124k overall, persentasi dan rasanya sama persis seperti yang saya makan sebelumnya. Buat penyuka olahan pasta yang creamy dengan campuran mushroom yang dominan, menu ini wajib dicoba!
Satu lagi saya pesan Don’t be a chicken (130k) dulu nama menu ini adalah chicken and truffle cake harganya masih sama dengan sebelumnya.
2x makan disini tempatnya gak terlalu rame malah cenderung sepi, servicenya selalu memuaskan.

Tanggal kunjungan: 12 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2021

1627 Review

Level 19

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Huhu

*Review di lokasi lama.

Jadi gini, akhirnya gue milih mampir kesini buat cobain dessertnya. Jujur aja ekspektasi udah tinggi, walaupun harganya masih ok tapi ga worth it sama rasa pas dateng. Plattingnya pun standard tergolong biasa, mengandalkan meringue doang. Disini gue order:

1. Not so big apple: ini masih ok rasa dan teksturnya, filling apple compote ga terlalu manis, komposisinya ok. Plattingnya B aja. Meringuenya kurang berguna, jd agal waste.

2. Soooo hard to find: bener aja sesuai nama menunya. Ini beneran dessert pertama yg gue coba pake truffle dan truffle oil. Jujur ga cocok di mulut gue, kokoh dengan compound choco berbentuk ring, dalemnya lagi2 meringue, sedikit kacang dan yg gue lumayan suka dari komponen menu ini si lychee sorbet. Yaaa walaupun kalo dah cair jd aneh aja gt rasanya.

Pelayanan disini ramah, suasana santai, kalo ala carte sih casual pun masih ok. Ini karna citra resto omakase aja, jd boleh lah dress up kalo emang makan omakasenya hehehe. Restonya juga agak kecil, mungil. Mungkin akan balik lg buat cobain omakasenya, itu jg kalo tema omakasenya ciamik.

Tanggal kunjungan: 05 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hungry Mommy

Alfa 2021

1322 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Gak nyesel siihh 😆

*Review di lokasi lama.

Udah lama penasaran sama 71 ini akhirnya hari kesampaian kesini sama anak saya yang besar. Posisinya sederet ling ling cikajang. Ambiencenya simple aja sih tapi tetap elegant. Ada private room untuk grup, outdoor seating juga indoor. Ketika saya datang cuma 1 meja terisi, sepi juga untuk ukuran weekend. Dari awal masuk untuk service mulai dari greeting, sampe penjelasan menu semua memuaskan. Saya gak pesan omakase, karena itu harus reservasi dulu bbrp hari sebelumnya dan kita harus bayar dp juga. Jadinya pesen menu alacartenya aja yang ada di buku menu, menunya gak terlalu banyak dan harga di menu udh nett gak kena ppn lagi. Menu yang saya pesan dan coba adalah :

• Salmon crunchy mousse (72k)
Masuk apptetizer seporsi ada 4pc. Salmon mousse didalam kulit crunchy seperti kulit lumpia tapi ini lebih crunchy lagi. Enakk, salmonnya fresh dicampur mousse jadi rasanya sedikit creamy.

• Chicken and truffle cake (130k)
Tampilannya cantik, daging dada ayam fillet yang di braised kemudian di pan seared disajikan dengan baby carrot, baby corn dan mashed potato yang dicampur dengan truffle. Saosnya lupa pake apa warnanya ijo gitu, dan ini jugaa enaakkk!

• Braised Tongue (111k)
Mashed potato, aromatic sauce dan potongan lidah yang tebal tebal tapi super empukkk.. ini lidah terempuk yang pernah gw makaan, gilak parah banget empuknya gak perlu efford sama sekali buat ngunyah.

• Tagliatelle Mushroom (124k)
Pasta tagliatelle dengan creamy mushroom sauce. Pake basil oil dan parmesan cheese, mix mushroom dan disajikan dengan foam juga. omg this is superr gewwd 😭😭 my fav dari semua menuuu!

• Deconstructed Tiramisu (68k)
Tiramisu dengan tampilan yang cantik. Cigar tuille, mascarpone and espresso sorbet. Super gewd!

• Apple mint tea (45k)
• Lime juice (45k)

Puasss makan disini, untuk ukuran fine dining dengan harga sekian menurut saya termasuk affordable, rasanya juga oke bangettt! Fix bakal balik lagii 🤤

Tanggal kunjungan: 27 April 2019
Harga per orang: > Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Antony Lardilton

2 Review

Level 1

No Badge

5.0  

Worth the visit!

*Review di lokasi lama.

Kami akhirnya dapat reservasi setelah 3 minggu menunggu. Tapi semua worth the wait!!! saya kira hanya hype restoran ini saja. Tetapi ketika saya makan disini, semuanya maknyusss!!. Ketika perjalanan menuju lokasi, kami sempat kebingungan karena restorannya agak sulit dicarai, setelah kita sampai, tampak depan tidak terlihat sama sekali seperti restoran. Ketika kita masuk, wow! sangat cozy dan instagrammable. kita makan yang 9 course menu, yang ternyata keluar 15 jenis makanan. Semua bener2 enak. saya nggak bohong. Favorit saya adalah beef tongue dengan curry dan dessert terakhir "poached egg" dia terlihat seperti telur tapi pas di makan ternyata manis, isinya mangga dan white coffee panna cotta. Katanya mereka ganti menu setiap 3 bulan sekali. Saya pasti akan balik terus. Oia mereka punya ala carte menu juga, duduk di garden sangat nyaman untuk perokok karena mereka semi outdoor tapi dilengkapi dengan AC. Super reccommended new hang out place in Jakarta

Menu yang dipesan: Set Menu Dinner

Tanggal kunjungan: 01 Maret 2019
Harga per orang: > Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Shanaz  Safira

Alfa 2018

393 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

4.2  

Western Omakase experience

*Review di lokasi lama.

instagram : @eatfotainment

Not a first timer for Omakase type of dining, but for western food? This will be my first. So excited :)

Table booking is highly recommended guys! Mengingat kalau memang mau omakase, seatnya sangat terbatas. Kalau memang mau ala carte, tetep rekomen sih untuk booking tapi lebih aman kalau mau langsung dateng.

Aku kesini datang jam 12 teng dan mencoba Omakase. Kalau siang akan dapat 5 makanan (2 appetizers, 1 main course, dan 2 desserts). Dijelaskan bahwa menu-menu yang akan disajikan terinspirasi dari musim Gugur. Dan menu-menunya akan ganti-ganti nih tiap musim. Jadi orang ga bosen Omakase-an disini. 3 bulan sekali kemari, menunya bakal beda gituu hehe.

Makanan pertama ini aku kaget karena ukurannya mini ya. Pumpkin paste, white cracker, dan truffle oil. White crackernya enak. Truffle oilnya dominan. Eike pecint truffle oil suka siiih. Cuma sayang aja selahap abis hahaha.

Selanjutnya Say Cheese. Ravioli pasta (my fave kind of pasta!), with mascarpone cheese, cheese fondud, dan yang kayak busa itu parmesan. Cheese galoore. Aku bukan pencinta keju, tapi ini enak. Gurihnya kerasa jadi ga enek gituu.

Daging sapi muda dibraised selama 7 jam. Pas dijelasin gitu langsung mikir "harusnya dagingnya lembut yaa". Nah pas dateng, dagingnya tuh tebel yaaa. Ditemani bayem yang membungkus jamur champignon, semacam brown sauce dan ada berry jam. Aku rada takut susah makan nih daging tebel, tapi ternyataaa dagingnya gampang sekali dipotong dan beneran lembut bener. Kalau untuk bunbunya sih yaa aku suka-suka aja tapi tak akan jadi senikmat itu tanpa brown sauce dan berry jamnya. Asli berry jamnya unik tapi nyambung ternyata sama keseluruhan. Spinach ballnya itu juga enak.

Masuk fave paaart..... Dessert

Dessert pertama berbau-bau coklat jadi ku happy. Ada kue cokelat diisi strawberry disiram salted caramel, vanilla ice crean sama kue cokelat yang crispy gitu. Ada secuil selai (yang kayaknya) strawberry. Duh enduul banget ini. Apalagi buat pecinta cokelat + salted caramel kayak aku. Salted caramelnya ampe ku abisin karena rasanya ga dominan manis, malah dominan gurih-asinnya. Luv

Dessert terakhir, katanya musim gugur itu identik dengan musim Mangga kalau di Indonesia jadi tersajilah dessert serba Mangga (buah favoritku). Mango Roll, jelly mangga yang digulung, diisi yogurt dan ada slices mangganya juga. Seger bener deh. Mango rollnya sih lucu rasanya. Karena mangganya bukan rasa mangga harum manis. Terus ketemu yogurt yang asemnya mayan kuat. Sukaaa. Tapi kalau diminta pilih, dessert pertama tetap juaraa.

Nah kalau kalian Omakase yang malem, salah satu dessertnya adalah Helium Dessert. Bentuknya balon kalau kalian hirup helium dalem balonnya nanti suara kalian berubah hahaha. Ini lucu siih.

Daan yang ajaib dan tak ku sangkanya adalah, ternyata kenyang juga hehehe.

Harganya lunch kalau ga salah 415k. Dinner 889k / 899k gitu. Maaf agak pelupa saya kalau soal bayar membayar hahaha. Dish quality + taste + unique experience + knowledgeable crew menurutku membuat harga segini worth it.

Hmm jadi penasaran deh sama menu awal tahun 2019 😁

Tanggal kunjungan: 17 November 2018
Harga per orang: > Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




2 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
26 Sep 2021
Apa yang dipesan?