Review Pelanggan untuk Shabu Hachi

Shabu Shabu AYCE

oleh Inge Inge, 30 November 2018 (sekitar 4 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Shabu Hachi
Foto Interior di Shabu Hachi

Ambil paket Australian Special Beef, netnya sekitar 194 ribu untuk dinner time.
Dagingnya cuman dikasih 2 plate, dibanding kompetitor yang all you can Meat, jadi berasa mahal jatohnya, di sisi positive, di sini pilihan kuahnya lumayan banyak.
Cobain yang Japanese Brooth, rasanya ok sih, berasa kaldunya. Yang tom yum menurut saya sih kurang mantap, kurang spicey, cenderung plain.
Menu pilihan shabu-nya seputar bakso2an, udang, ikan, ayam. So far cukup fresh dan baksonya enak. Ada macam2 jamur yang bisa dipilih dan sayuran yang masih segar.
Untuk sambalnya standard sih pilihannya seputar saos asam manis (yang enak), wijen panggang mayo dan saos yg rasanya manis.
Menu lain kentang goreng, chicken pok2, beef croquet, chicken teriyaki dan beef teriyaki, dengan rasa yang cukup enak. Ada juga sushi, dengan pilihan yang minimalis, nasi sushinya sendiri lumayan enak.
Restoran agak sempit, sehingga ruang gerak sedikit terbatas, suasana di dalam resto sih enak buat santai, tapi lampunya terlalu remang2 ya, jadi kurang asik buat ngobrol dan foto2.

Overall cukup puas sih makan di sini, tapi kalo yg kuat makan daging, mungkin pilih another place yang all you can meat, lebih puas.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Shabu Hachi
Foto Makanan di Shabu Hachi
Foto Interior di Shabu Hachi

Menu yang dipesan: All You Can Eat

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Shabu Hachi

(Jepang)

Jl. Menteng Raya Blok FG2 No. 28 (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.6
Suasana:4.0
Harga:4.2
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Inge Inge

Alfa 2022

942 Review

453 Makasih