Review Pelanggan untuk Shabu Hachi

Shabu-shabu favorite fixxx

oleh Janice Agatha, 04 Februari 2018 (hampir 5 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.6
Foto Makanan di Shabu Hachi
Foto Makanan di Shabu Hachi

Jadi restoran ini udah di rave sama si pacar berkali-kali. Katanya ini restoran shabu-shabu paling enak, bahkan lebih enak daripada yang di mall-mall. Nah penasaran kan. Akhirnya dibela-belain deh waiting list sampe 1 jam karena rameee banget.
Pilihan soupnya cukup beragam ya, pilihan saya jatuh pada hot miso soup. Pilihan dagingnya saya coba yang Aus special. Kualitas daging shabubya oke banget, proporsi lemaknya pas jadi ngga terlalu fatty juga. Sayur-sayuran semua fresh dan lengkap, termasuk ada mie, udon, kwetiaw dan macam-macam baso. Side dishnya memang terbilang cukup banyak dibandingkan restoran shabu-shabu sejenis. Bahkan di sini juga ada berbagai macam bubur manis.
Yang spesial di sini ada yakinikunya juga. Dan rasanya, ngga kalah loh sama restoran grill yang terkenal. Dagingnya marinated well, tipis-tipis dan empuk. Pilihan grillnya ngga banyak, tapi sangat worth it karena cukup nambah 25rb per orang untuk bisa nambah paket ayce grill.
Cuman 1 yang agak kurang, layout restorannya agak sempit. Jadi saya kebagian meja di daerah dalem dan kalo mau keluar harus permisi sama orang di meja sebelah. Agak ribet aja sih jadinya kalo mau ambil makanan. Tapi selain itu udah oke banget. Pelayanannya juga bagus dan gampang reachnya. Fix kalo mau shabu, saya pasti bakal ke sini.

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Shabu Hachi

(Jepang)

Jl. Menteng Raya Blok FG2 No. 28 (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.6
Suasana:4.0
Harga:4.2
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Janice Agatha

354 Review

193 Makasih