Shihlin  [ Snack ]
3.4 1 review

Shihlin

[ Snack ]
3.4 1 review
Rasa
5.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Lotte Mall, Lantai 2
Jl. MH. Thamrin CBD (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan

Belum Buka - Rabu (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Shihlin [ Bintaro ]

  • Tipe KulinerSnack
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1557124122
    https://assets-pergikuliner.com/1DGV6NKe70MRvoFeClCCKYFd-yo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1382738/picture-1557124122.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FKRFb8PaLbfhJazZNi8fiCJl-ns=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1382738/picture-1557124122.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Shihlin

Foto Profil Pinasthi K. Widhi

Alfa 2018

351 Review

Level 12

Seafood Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Snack favorit!

Haiiii, beneran deh si Shihlin ini tuh snack favorit gue bgt kalo lagi ngemall wkwkw mau dimanapun mallnya, pasti langsung cus beli.

And as always yg gue pesen adalah:

* XXL CRISPY CHICKEN (43k). Dan gue selalu pesen yg barbeque hahahaha karena rasanya yg emang paling cocok di lidah gue~ Masa ya, lucky bgt gue lagi dapet ayam yg potongannya gede + tebelĀ² bgt! Aaaah parah sih bikin makin jatuh cinta hahahaha. Micin bbqnya jg enak, ga bikin gatel tenggorokan (yaaa asal abis itu kalian jan lupa minum air putih yg banyak).

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Sep 2021
Apa yang dipesan?