Shihlin  [ Snack ]
3.8 5 review

Shihlin

[ Snack ]
3.8 5 review
Rasa
4.4
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.6
Kebersihan
4.0

Tangerang City Mall, Lantai Ground
Jl. Jendral Sudirman No. 1, Kota Tangerang, Tangerang

Belum Buka - Rabu (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Shihlin [ Kota Tangerang ]

  • Tipe KulinerSnack
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1583143382
    https://assets-pergikuliner.com/XN3oP1gHi3ABfKvchvf9BfW7VkE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1875048/picture-1583143382.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zVyuSPtrRaKfHtfNYTyxO5ZJ8uE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1875048/picture-1583143382.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583143382
    https://assets-pergikuliner.com/jVe75Qi8kc4nBfIEattbw22tGLQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1875049/picture-1583143382.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6NPi-fjZND7IOWJKgTTcjGQx43U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1875049/picture-1583143382.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Shihlin

Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2022

2460 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Nikmat!

Paling suka XXL Crispy Chicken buatan Shihlin. Pas banget lagi pengen yg asin2. Dagingnya selalu empuk dan fresh, bagian luarnya renyah maksimal krn made-by-order. Bumbu terfavorit yg BBQ. Top dehhhh πŸ’―

Menu yang dipesan: XXL Crispy Chicken

Tanggal kunjungan: 09 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Audry Arifin @oh_mytablee

Alfa 2021

602 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Lebih suka si popcorn chickennya

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Another promo dari ojek online..
Hamba promo banget ya aku ahhaha. Iya ini ada paket murah meriah, 100rb dapet 4. 2 Chicken xxl dan 2 yang karaage itu. Sejak nyobain yang karaage ini aku lebih suka yang kaarage karena lebih juicy, kurang inget sih dia namanya karaage apa popcorn chicken ya hahhaha. Itulah, yg bulet2 pokoknya. Bumbunya shihlin pun tetep setrong as always ya, gada yang ngalahin lah micin2 kehidupan si shihlin ini. Dan ayamnya shihlin juga gak yang tipis banget kayak yang lain, emang paling dbest lah dia

Tanggal kunjungan: 05 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ristridiyana Budiyanto

11 Review

Level 3

No Badge

4.2  

Bumbu yang tiada duanya ❀

Udah lama bangeeett pengen Shihlin akhirnya kesampaian jugaa 😭
Untung ada promo cashback jadinya gak mikir2 ulang soal harga ngemil HAHAHA πŸ˜‚

Bumbu barbequenya yang selalu bisa manjain lidah dan bumbu pedasnya yang bikin lidah terbakar, aduhaaaii~
Keempukan daging dan crispynya kulit Shihlin tuh emang gak ada yg bisa nandingin deh

Pelayanannya cepat dan ramah. Mantaaapp Shihlin!~

Menu yang dipesan: XXL Crispy Chicken Barbeque Pedas

Tanggal kunjungan: 01 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2021

810 Review

Level 15

Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

udah lama gak nge-shihlin

lagi ke tangcit lewatin shihlin rame karna ada promo, langsung deh ikutan ngantri juga. kita pesen xxl crispy chicken yg original. rasanya masih sama gak berubah kok tenang aja wkwkwk seporsi gini juga masih banyak banget pokoknya ngenyangin deh xxl crispy chicken ini😍😍
nanti kapan kapan kita beli lagi dehhhh😘😘

Menu yang dipesan: XXL Crispy Chicken

Tanggal kunjungan: 14 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil liviacwijaya

507 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Snacks turn to lunch

Saya nyobain menu makan siang di shihlin. Isinya ada chicken seperti biasa ditambah tofu. Chickennya ya seperti ayam shihlin biasa, porsinya lebih sedikit karena ada ditambah nasi juga dan tahu. Tahunya lumayan enak, sausnya pretty tasty, ditambah ayam, yea lumayan happy my tummy :)

Tanggal kunjungan: 23 Oktober 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Mei 2022
Apa yang dipesan?