Review Pelanggan untuk Soerabi Enhaii

Soerabi Bandung

oleh Deasy Lim, 02 Juni 2019 (1 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Soerabi Enhaii
Foto Makanan di Soerabi Enhaii

Cobain soerabi dari bandung nih, akhirnya soerabi bandung uda ini uda ga perlu jauh2 lagi untuk makan nya.
Tempatnya cukup besar dan bersih sih, terus ga hanya menjual soerabi kok, banyak banget menu makanan nya yang kelihatan enak2 banget.
Karna kebetulan uda makan, jadi kami cuma cobain soerabi nya.
Kami order :
1. Soerabi Keju Polos
Wah adonan nya wangi dan cuma pake keju aja uda enak banget dan keju nya juga berlimpah ga pelit sama sekali.

2. Soerabi Nangka Special
Pertama kali cobain soerabi pake topping buang nangka dan ternyata cocok juga.

3. Soerabi Jagung
Adonan soerabi yang lembut dan sedikit manis ditambah dengan jagung nya yang manis makin endeus.

Place : 7/10
Price : 7/10
Taste : 8/10
Service : 8/10

Overall ok kok kalo untuk soerabi nya, ukuran nya juga lumayan besar. Adonan nya lembut dan wangi. Untuk makanan lain nya bakal coba deh laen kali.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Soerabi Enhaii

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Soerabi Enhaii

(Indonesia)

Jl. Jombang Raya Blok B9/AAI No. 12, Pondok Aren, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:3.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2020

1381 Review

723 Makasih