Solaria 
3.4 6 review

Solaria

3.4 6 review
Rasa
3.8
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.3

Summarecon Digital Center Mall, Lantai Ground, Garden Walk
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Belum Buka - Selasa (10:00 - 21:00) 021 29171094

021 29171094

Belum Buka Senin - Jumat (10:00 - 21:00), Sabtu - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Solaria [ Gading Serpong ]

  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1450262463
    https://assets-pergikuliner.com/uzupnDb_aKsAMms6vGhh_4-XbC8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/136541/picture-1450262463.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pq0xr7mqbeNrzeac5xhuVlZ4dVo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/136541/picture-1450262463.jpg 2x
    385290
  • Picture 1450262464
    https://assets-pergikuliner.com/VTQKmsrRhweOsNv7omwwdpxS1Yg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/136542/picture-1450262464.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZILtm1IUiAHjBurZdFPB9TIad-Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/136542/picture-1450262464.jpg 2x
    385290
  • Picture 1450262467
    https://assets-pergikuliner.com/7UalnEbbDctbRAO5ehH03CuBu90=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/136543/picture-1450262467.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PPektZytx3zvH5XIhTpEPrXMCUY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/136543/picture-1450262467.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Solaria

Foto Profil cynthia lim

Alfa 2019

439 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.6  

Promo ovo

Karena promo ovo 60% diriku masuk resto ini yang kebetulan lagi sendirian juga, sampe bosen sih makan cordon bleu tapi karena rasanya oke ya pesen lagi tiap ke solaria. Cordon bleu adalah menu default yang ngga bakal berubah rasanya kecuali sayuran(?)nya kurang fresh. Kalau mau eksperimen coba menu nasi/mie/kwetiaunya karena tiap outlet rasanya beda2

Tanggal kunjungan: 26 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stella Griensiria

315 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.2  

Nasi goreng special

Salah satu tempat yg menurut gue nasi goreng nya enak, yaitu di solaria. Gue kesini bareng keluarga, kebetulan pas mau ke service center apple yg ada di mall ini. Seperti biasa gue pesen nasi goreng special. Enak pol! Favorit banget. Trus ada ifumie sm chicken cordon blue. Ifumie sm chicken cordon blue nya jg lumayan,ga kalah sm resto sebelah.

Tanggal kunjungan: 18 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2021

1128 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Resto Paling Random

Udah sekian lama saya ngak makan di Solaria, jadinya kangen sama makanannya. Kali ini saya makan nasi capcay seafood. Capcay nya lumayan banyak, isinya ada jagung muda, kol, caisim, wortel, sawi putih, cumi, bakso ikan, dan udang. Banyak kan ? Iya capcay nya banyak dan nasi nya cukup untuk sendiri. Solaria ini emang ya, setiap hari, setiap tempat, rasa dan porsi makanannya berubah-ubah. Kali ini saya dapet nasinya lembek banget padahal ga cocok sama kuah. Rasa capcay nya oke, ada rasanya jadi tidak hambar. Cuman cuminya kurang seger jadi ada aftertaste yang kurang mengesankan. 

Yap kalau makan sini, mungkin bisa beruntung karena makanannya lagi enak dan porsinya banyak atau lagi sial karena makanannya ga enak dan porsinya becanda wkwk.

Menu yang dipesan: Nasi Capcay Seafood

Tanggal kunjungan: 10 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Prajna Mudita

Alfa 2018

828 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Fuyunghai nya gaenak :(

Saya biasa kalo ke Solaria selalu pesan Kwetiaw kuahnya, karena selain enak, harganya juga terjangkau. Apalagi bagi saya sih porsinya juga pas! Kemarin ini sekali2 saya coba Fu Yung Hai nya, waktu dateng sih lumayan kaget bentuknya besar banget dan ada 2. Udah ngiler banget pas keluar. Tapi ternyata Fu yung Hai nya terlalu banyak tepung, isinya sangat sangat sangat kurang. Rasanya juga kurang asin. Kali ini saya salah pesan menu kayaknya, mungkin lain kali kalo kesini bakal pesen Kwetiawnya aja. 

Menu yang dipesan: Fu yung Hai

Tanggal kunjungan: 04 Agustus 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil liviacwijaya

507 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Ayam Garing2

Biasa kalau ke solaria saya selalu pesan antara nasi goreng, bakmi goreng, atau kwetiau goreng. Cuma kali ini lagi pengen yang baru jadi saya pesan nasi ayam saus black pepper. Ayamnya lumayan juga porsinya, gak keras, luarnya digoreng tepung garing, dan black peppernya lumayan kuat. Ya overal not bad sih, harganya juga standar :)

Tanggal kunjungan: 25 Juli 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Gladys Prawira

87 Review

Level 8

Dessert

4.0  

Hampir semua makanan di solaria recommended sih karena enak- enak

Hari ini saya coba makan di salah satu cabang Solaria di sumarecon digital center, serpong. Lokasinya ada di ground floor. Tempatnya cukup nyaman karena adem dan luas. Pelayanannya cepat dan gesit. Saya pergi kesini bersama keluarga dan memesan makanan antara lain nasi goreng seafood, kwetiaw sapi, nasi ayam nanking, chicken mozarella, chessy chicken, nasi bistik, cordon blue dan lainnya. Semua rasa makanan disini enak dan penyajiannya oke, bersih.  Soal harga gak terlalu murah untuk anak kuliahan sih, tapi worth it sekitar 36-40an ribu saja. Porsi yang dihidangkan juga cukup banyak.

Menu yang dipesan: Cordon Blue, Kwetiaw Sapi, Nasi Goreng Seafood, chicken mozarella, chessy chicken, Bistik, ayam nanking

Tanggal kunjungan: 30 Mei 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
3 Agu 2021
Apa yang dipesan?