Songsui Phenthung  [ China ]
3.86 7 review

Songsui Phenthung

[ China ]
3.86 7 review
Rasa
4.1
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.9
Kebersihan
4.1

Conblock Alam Sutera, Lantai 2
Jl. Alam Sutera Boulevard No. 16D, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Belum Buka - Selasa (16:00 - 24:00)

Belum Buka Senin - Jumat (16:00 - 24:00), Sabtu - Minggu (16:00 - 02:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Songsui Phenthung [ Alam Sutera ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1554371232
    https://assets-pergikuliner.com/PBPAKoqI6NyaySFd1W8rpCk-NMw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1342083/picture-1554371232.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TuhcjSTd79vIoj8B3a-uQyGddkM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1342083/picture-1554371232.jpg 2x
    385290
  • Picture 1546861459
    https://assets-pergikuliner.com/yG6l8_HuUnm8D6KRHllr7poP5JI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1211988/picture-1546861459.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/mFgXuTVf1_KJXS7Av6pFKc_WJ7w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1211988/picture-1546861459.JPG 2x
    385290
  • Picture 1553084021
    https://assets-pergikuliner.com/n9LPFxQqd3AX9NiGEROKBP8zHuc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1321815/picture-1553084021.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/51mtcxiQHuQgNUWjMK8zoYEWv4s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1321815/picture-1553084021.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Songsui Phenthung

Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2018

920 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Enak Uga

Songsui itu makanan khas Bangka, yang mana adalah sup berbasis kaldu babi yang isinya ada daging serta jeroan babi. Jelas non-halal ya guys! Nah, kalo si Phenthung ini, dia berani berkreasi dan memberikan twist ke songsui. Kayak dikasih tulang sumsum, telor, sambel mercon, dan lain sebagainya. Kuahnya dia enak juga, kaldunya berasa dan ga hambar. Isiannya juga banyak. Makan ini JELAS harus pake nasi, biar mantapnya berasaaaa

Tanggal kunjungan: 21 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil William Wilz

Alfa 2019

878 Review

Level 16

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Songsui pentung

Maen di daerah food court conblock alam sutera, liat2 d lantai 2 ada menu songsui juga disini.

Untuk menu yang saya pesan songsui spesial dimana songsui dikasih sama tulang babi isian tulang nya juga banyak.

Untuk kuah nya dia agak light kaga gitu kentel trus pake dia pake kuah bawang putih.

Untuk harga seporsi nya 50rb per mangkok

Tanggal kunjungan: 17 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil nathania lie

68 Review

Level 7

Kopi Dessert

3.8  

songsui enak di tangerang

uwohhh valentine dinner gw membabi hahaha
jarang2 bisa nemu menu babi 1 ini di tangerang, kalo di jakarta sih banyak..
akhirnya di tangerang ada buka nih di tempat baru namanya Conblock di Alam Sutera.
Ada si Songsui Phenthung ini, jadilah gw coba beli..
Diatas expektasi gw, rasanya enak, kuahnya berasa, dagingnya enak, pake telor makin mantep..
Katanya sih kalo yg mercon lebih enak, tp aku tak sanggup pedes2 an gitu kayanya hahaha
Harga nya juga sangat bersahabat, dijamin puas 
Boleh dicoba guys kalo kalian pecinta makanan haram alias babi babi huehehehehe

Menu yang dipesan: songsui daging

Tanggal kunjungan: 14 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil winna

5 Review

Level 1

No Badge

3.8  

MERCOONN!!pedes pol!!

Pertama kali makan songsui mercon!!
Rasanya PEDES pake banget!!
Yang suka pedes gw rekomen banget pesen yang mercon!
Ditambah telor ceplok setengah matang. Makin sedep!!
Terus ada kerupuk yang berendem dikuah pedesnya.. enak banget!
Dagingnya boleh lah, karena ada bbrp irisan yang agak alot ada yang empuk ya..

Menu yang dipesan: songsui mercon

Tanggal kunjungan: 28 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rio Saputra

29 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Songsui Mercon

Beware of this spicy songsui mercon. The spicy level is slightly above my expectation, enough to make me sweating However it tastes good. The soup is nice and the meat is tender. Dont forget to order it with egg, to make it more yum!

Tanggal kunjungan: 27 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hansdrata Hinryanto

Alfa 2019

334 Review

Level 12

Kopi Bakmi

4.6  

Songsui mantap 😎

Songsui makanan khas bangka yg satu ini mantul bgt gan, rasa kuah kaldu nya so yummy. Terus yg istimewa nya daging babi nya itu berasa banget dan empuk dengan ada sedikit urat urat yg sudah d masak dengan sempurna. So delicious

Menu yang dipesan: Songsui

Tanggal kunjungan: 08 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rinia Ranada

Alfa 2019

254 Review

Level 11

Seafood Kopi Bakmi Dessert

4.0  

ini baru songsui

menurut aku sih bumbunya ringan banget, agak kurang gurih gitu tapi jangan salah dagingnya ini lembut banget dan berserat, kalo dimakan asli yah enak banget di mulut, ada kulit babi, terus ada daging babinyaa, ada sayur cai sim juga, tapi ga ada jeroan sayangnya
aku pesen satu porsi dengan harga @30k ditambah nasi @5k jadi 35k per porsinya...
kalo tempatnya sih gede ya luas buat makan banyak orang cuman agak pengap

Menu yang dipesan: Songsui, Nasi

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat