Sop Djanda Ma'idah & Sate Maranggi  [ Indonesia ]
4.0 5 review

Sop Djanda Ma'idah & Sate Maranggi

[ Indonesia ]
4.0 5 review
Rasa
4.6
Suasana
3.4
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.8

Jl. Raya Rawa Buntu No. 21, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Sudah Tutup - Selasa (10:00 - 21:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Sudah Tutup Senin - Kamis (10:00 - 21:00), Jumat (13:00 - 21:00), Sabtu - Minggu (10:00 - 21:00), Senin dua minggu Sekali Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sop Djanda Ma'idah & Sate Maranggi [ BSD ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1536823750
    https://assets-pergikuliner.com/NTOncscdxHNHKSqe-XgM8OWDHw4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1070935/picture-1536823750.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Po2hTMVoLsAKEiBg569Z1RMUzpY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1070935/picture-1536823750.jpg 2x
    385290
  • Picture 1536823751
    https://assets-pergikuliner.com/m-Fk1dA6H33cpNL5ZMnp1_grWsY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1070936/picture-1536823751.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SBShMzhpTezzzoYEuo5UlW6zRg4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1070936/picture-1536823751.jpg 2x
    385290
  • Picture 1560914499
    https://assets-pergikuliner.com/lmviZmhQtgT5ynvK0aIbVSyxG8Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1450636/picture-1560914499.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DVHnxvG8V5J-oX0oovtl8dBy7Ps=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1450636/picture-1560914499.jpg 2x
    385290
  • Picture 1622705498
    https://assets-pergikuliner.com/cCS_Tz74HnbRF9qj01dSZ_MEasE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2239138/picture-1622705498.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/0CrRmq0EWmb6SE8L62XSsCUx3xk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2239138/picture-1622705498.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sop Djanda Ma'idah & Sate Maranggi

Foto Profil Isabella Chandra

Alfa 2021

444 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

The Best di BSD

#diarymakananisabell

Yaampun aku udah lama bgt ga makan ini, dulu sering makan di cabang di bandung. Pesen takeaway;

✅Sate Maranggi tanpa lemak @30rb
Sate nya banyak kira2 ada 10 tusuk. Daging nya ada yg lembut ada yg keras. Potongan tomat, cabe dan kecap nya fresh. Tapi rasanya agak beda sama yg aku makan di bandung sih.
✅Sop Djanda pedas @35rb
Pedas nya nuampol. Isinya banyak! Kuahnya gurih tp
kl buat aku keasinan. Tapi overall enak seger! Apalagi kl masih anget.

Pelayanan super cepet padahal lagi makan siang, selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 03 Juni 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Michael Yonatan

1 Review

Level 1

No Badge

4.4  

DINGIN" NGE-DJANDA MANTUL

biarkan pikiran kalian berkeliling dulu 🤣
.
Yess yang ini Mantul alias Mantap Betul kalao Badan kalian Dingin, Meriang (Merindukan Kasih Sayang🤣) yang satu ini bisa jadi pilihannya.
.
IGA SAPI (Ribs Eye) sangat nikmat sekali di olah jadi Sop, Kuahnya itu pekat gelap yang di rebus dengan Tulang Iga nya sampai Gurih dan Lemak mudah meleleh keluar di kuah mengkilap, di masak pakai Bumbu sederhana aja udah Mantul.

Tukang Makan beli sop Iga dari Sop Djanda yang sudah banyak banget cabang nya beberapa daerah.
nama Djanda ini merupakan singkatan "Djakarta-Soenda" yahhh jadi bukan karena pembuatnya "Janda" jangan salah persepsi 😅🤣 

Review lainnya ? 
Follow IG michael.yonatan 

Menu yang dipesan: Sop Djanda tidak Pedas, @Michael.Yonatan

Tanggal kunjungan: 19 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @qluvfood

423 Review

Level 13

Steak Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Syuuuppperrr

Awalnya gak expect apa apaaa karena cuma diajak temen ke sini. Ternyataaaa gewlaaa kusuka banget sama satenya! Dagingnya tebel banget sumpaa wkwk dan empuk! Kukira bakal biasa aja seperti sate lainnya. Tapi ini ntah kenapa si bumbunya kayak meresap banget gt ke dagingnya jd gak anyir dan gak hambar juga. Enak deh apalagi dimakan pake nasi! Sop iganya pun juga enaaak seger gitu buat dijadiin penganding satenya. Worth to try pokoknyaa!

Menu yang dipesan: sate dan sop iga

Tanggal kunjungan: 01 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Christian | IG : @gila.kuliner13

Alfa 2018

170 Review

Level 10

Seafood Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Delicious sate maranggi

Mampir ke BSD,
Rekomendasi dari sodara katanya enak...

Pas mampir cobain 2 menu :

Sate maranggi tanpa lemak
Satenya enak, lembut, ga keras, bumbunya berasa..

Sop iga
Seperti sop iga layaknya..rasanya gurih.. lumayanlah, cm lebih banyak tulang dbanding dagingnya :) agak besar tulangnya..

Harga kisaran standart 35K,
Okelah..
Recommended buat dicicip..

Menu yang dipesan: Sop Iga, Sate Maranggi

Tanggal kunjungan: 08 September 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kelana Berdua

16 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Maranggi terenak menurut lidah amatir gue

Wagelaseh kalo kata bocah2 sekarang... ini sate maranggi nya yang paling enak selama gue makan sate maranggi dimana-mana...baru ini. Berlokasi di bsd rawabuntu. Udah deh enak bgt asli ini dan jangan lupa nyobain sop djanda nya, jadi lu pesen sate+sop makan pake nasi gilaa asli enak parah...

Menu yang dipesan: sop djanda, Sate Maranggi

Tanggal kunjungan: 18 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
27 Jul 2021
Apa yang dipesan?