Sop Duren Kepo  [ Indonesia ]
3.7 8 review

Sop Duren Kepo

[ Indonesia ]
3.7 8 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.6
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.1

Jl. WR Supratman No. 12G, Ciputat Timur, Tangerang Selatan

Buka - Rabu (11:00 - 22:00) 085781246184, 08111646023

085781246184, 08111646023

Buka Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sop Duren Kepo [ Ciputat Timur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1496209348
    https://assets-pergikuliner.com/vESEiY6clIXqLu4B-GWaz_nO9f8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/576847/picture-1496209348.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/klJIh4ObTKFGrhiaRfyxMmWodeQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/576847/picture-1496209348.JPG 2x
    385290
  • Picture 1496209349
    https://assets-pergikuliner.com/Hz8v718FVH-645OgC3Dpd8Ghp3M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/576848/picture-1496209349.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/JZ4AXdLksQQZb97jGP-G5E0ZWAw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/576848/picture-1496209349.JPG 2x
    385290
  • Picture 1510656469
    https://assets-pergikuliner.com/cdu4SVBg-ofpkyr9Zrs0SG5oxWw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/737957/picture-1510656469.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/e02CCTG5jgzAGJupA1_yU1aU7Fk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/737957/picture-1510656469.jpg 2x
    385290
  • Picture 1510656469
    https://assets-pergikuliner.com/EPwaPXjTlcetsH3AQ1QBvC4GtMQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/737958/picture-1510656469.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xeebML6jpU6DTVIsXQ961IIfif8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/737958/picture-1510656469.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sop Duren Kepo

Foto Profil @foodiaryme | Khey & Farhan

Alfa 2018

358 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

Sop duren original

Yaampun entah udah berapa lama gak makan sop duren kepo ini, dan pas nyobain tuh masih sama enaknya dan yang pasti kita pesen yang originalnya dooong. Tapi rasanya kurang banget kalo cuma makan satu porsi. Huhu

Untuk tempatnya sekarang ada lesehannya dan lumayan besar dibanding dulu yaa, makanya kalo beli sop duren lebih sering di take away.

Disini juga tersedia toilet yang cukup bersih, dan juga ada mushollahnya juga lho. Menunya juga jauuh lebih beragam dan banyak variasinya, apalagi untuk sop duren-nya. Mantap sih

Menu yang dipesan: Sop duren original

Tanggal kunjungan: 17 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Farah Nadhya | @foodstoriesid

Alfa 2018

256 Review

Level 12

Kopi Pizza Pasta Burger Dessert

3.8  

Dorr

Udah lama banget ga makan sop duren kepo inii, dulu sering beli sop duren kepo ini bareng temen2. Akhirnya balik lagi kesini krn diajak ngumpul disini sama temen.
Aku pesen dorr (sop duren + oreo)

Sop duren disini emg favorit bgt, enak banget dan daging durennya pun banyakk. Topoing oreonya sih biasa aja.
Selain sop duren kita juga mesen otak - otak goreng.

Ini snack pas banget buat cemil2 sambil ngobrol bateng temen2.
Sop durennya juara pokoknya

Menu yang dipesan: Dorr

Tanggal kunjungan: 12 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @foodiaryme | Khey & Farhan

Alfa 2018

358 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

Sop duren originalnya murah dan enak!

Follow instagram kita ya : @foodiary.me 😘
Wah udah berapa kali ya makan sop duren disini? Selain deket dari rumah dan kampus, harga dan rasanya sepadan banget laaah apalagi untuk mahasiswa irit macem aku. Oiya disini gak cuma duren-durem aja tapi sekarang sop duren kepo ini menyajikan berbagai snack yang bisa kita nikmatin saat ngobrol bareng teman.
Tapi karena jarak rumah juga deket dari sini, jadi aku lebih serinh take away untuk disanyap saat bersantai dirumah. Biasanyasih aku lebih tertarik sama yang sop duren originalnya karena gak merusak cita rasa duren yang khas.
Lokasinya juga cukup strategis loh, gak jauh dari per-empatan kampung utan, ciputat. Dan tempatnya yang sekarang jauh banget lebih luas dibanding dulu sebelum se-laku sekarang.

Menu yang dipesan: Sop duren original

Tanggal kunjungan: 19 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil deactived - move to @foodiary.me

No Badge

3.6  

Sop Duren Favorite

Sop duren yang rasanya gak mengecewakan, apalagi harganya juga terjangkau untuk kalangan mahasiswa yangΒ  suka irit. Hahah

Aku disini pesen Sop duren Original, karna menurutku yang original ini aja udah enak dan rasanya jadi gak campur2 karena gak pake topping macem-macem

Menu yang dipesan: Sop duren original

Tanggal kunjungan: 04 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil AndaraNila

790 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.2  

Endol takendol endol ~

Kalo lagi badmood pasti yang dipikirin langsung ngilangin dengan cara makan makanan yang disuka. Berhubung lagi panas banget gitu dan pengen duren, langsung melipirlah diriku ke SopDurenKepo yang ada di wr supratman ini. Harganya pun seporsinya relatif murah, kali ini gue beli yang original. Pas diliat digelasnya sih keliatan dikit yah, pas dimakan ternyata porsinya pas banget! Isinya pure daging duren, es batu, keju dan susu kental manis. ENAK BANGET YAALLAHHHH! :")

Tanggal kunjungan: 22 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil eldayani pratiwi

Alfa 2018

321 Review

Level 12

Kopi Pasta Sushi Dessert

3.6  

Ntaaabb!!!

Yuhuuuu udah lama banget ga ngeduren. Dan kebetulan bgt di ajakin temen buat nyobain sop duren disini. Tempatnya lumayan luas. Dan duduknya lesehan. Tapi pas nyampe sini malah mati lampu 😧😧

Menu yg di pesan:
1. Sop durian original

Duriannya manteb, ga pelit, manis enak nyegerin. Di taburin keju parut di atasnya. ( ga ke foto huhu )
2. Es krim durian

Durian yang dipakein topping es krim coklat vanilla stroberi dan oreo. Cocok bgt di makan pas cuaca panas.
3. Bakso bakar dan sosis jumbo

Di luar ekspektasi. Baksonya ga di bakar. Bakso goreng dan sosisnya biasa aja ga jumbo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Menu yang dipesan: Sop duren original, es krim duren, Bakso Bakar, sosis jumbo

Tanggal kunjungan: 09 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andin | @meandfood_

Alfa 2017

364 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.4  

sop durennya mantap!

Sop Duren Kepo ini sebenernya udah cukup lama ada di ciputat. tapi saya baru berkesempatan nyoba kemarin. letaknya ada di ujung Jalan WR. Supratman, sebelum pertigaan kalo dari arah pondok ranji. gabakal kelewatan sih karena dari jauh udah kelihatan jelas bacaan sop duren kepo.

pelayanannya sih biasa aja, ramah tapi rada cuek. saya harus nyamperin dulu ke kasir buat minta menu. dan ini beberapa menu yang saya coba:
1. Sop Duren Kopyor
katanya ini merupakan salah satu best seller mereka. karena kepo jadi saya nyoba ini. dan rasanya enak banget! bikin ketagihan. kopyornya banyak alias gapelit & durian yang mereka pake untuk sop durennya bener-bener durian asli bukan berbentuk es krim durian atau sejenisnya. duriannya juga lumayan banyak. pokoknya seger & enak! recommended!

2. Sop Duren + Rumput Laut
Sop Durennya yang ini sama persis sih rasanya sama yang kopyor bedanya cuma kopyornya diganti sama rumput laut. tapi saya lebih suka dengan yang kopyor.

intinya saya bakalan jadi langganan setiap sop duren disini. selain harganya lebih murah dari pesaingnya, sop duren disini juga enak!

Menu yang dipesan: sop duren kopyor, sop duren rumput laut

Tanggal kunjungan: 21 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nadira Sekar

54 Review

Level 7

No Badge

3.4  

Sop duren aneka rasa dengan harga ramah kantong

Karena kebetulan aku sama keluarga lagi di daerah Ciputat, aku langsung ajak kesini. Tempatnya sih biasa saja tapi cukup nyaman lah. Kami langsung pesan beberap menu.
1. Kepo original

Menu yang cocok untuk yang hanya ingin icip-icip sop durian tanpa topping. Menu ini masih disertai dengan keju kok. Dan menurut aku, ini menu yang durennya lebih berasa! Tapi pas pesan ini, porsi duriannya malah lebih sedikit dari yang lain. Apa mungkin lagi kebetulan aja kali ya? hehe
2. Cinyor

Sop duren dengan kelapa dan potongan cincau hitam. Seru juga ternyata sop duren bisa digabung dengan kopyor! Rasanya enak dan kopyornya juga berasa.
3. Kopling

Sop duren dengan kelapa dan beberapa kolang-kaling. Lumayan enakk.
4. Dorr!

Sop duren dengan tambahan dua buah oreo. Enak sih tapi lebih enak kalo misal oreo ini dalam bentuk crumbs dan lebih banyak gitu huehe. Jadi ya menurut aku, enaknya masih enak biasa hehe.
Info aja, setiap menu sop duren di sini terdapat kejunya. Tapi kalo mau request tanpa keju, bisa kok😊

Menu yang dipesan: Dorr, kopling, cinyor, kepo original

Tanggal kunjungan: 30 Oktober 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat