Review Pelanggan untuk Sore Izakaya

Yuhuu

oleh Yohanacandra (@kulinerkapandiet), 18 Januari 2021 (sekitar 1 bulan yang lalu)

3.0
Foto Interior di Sore Izakaya
Foto Interior di Sore Izakaya

Tempat yang lagi hits di BSD Nih 😍


Tapi pas aku foto kok kayak biasa aja ya , aku order yang sate sate annya

Sate nya harga 30an isi 3 sampai 4 tusuk nih

Sate yang ayam nya enak , bumbu nya enak juga loh

Sate kulitnya juga mantap banget nih , garing gitu

Sate beef mozarella nya b aja sih , mozarellanya udah ga leleh juga

Foto lainnya:

Foto Interior di Sore Izakaya
Foto Interior di Sore Izakaya
Foto Interior di Sore Izakaya
Foto Interior di Sore Izakaya
Foto Makanan di Sore Izakaya
Foto Interior di Sore Izakaya
Foto Makanan di Sore Izakaya
Foto Makanan di Sore Izakaya
Foto Makanan di Sore Izakaya
Foto Makanan di Sore Izakaya
Foto Makanan di Sore Izakaya
Foto Makanan di Sore Izakaya
Foto Makanan di Sore Izakaya
Foto Makanan di Sore Izakaya
Foto Makanan di Sore Izakaya

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sore Izakaya

(Jepang)

Taman Jajan BSD, Sektor 1.3
Jl. Raya Rawa Buntu, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.9
Suasana:4.0
Harga:4.3
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2020

1141 Review

470 Makasih