Soto Betawi H. Mamat  [ Indonesia ]
3.9 4 review

Soto Betawi H. Mamat

[ Indonesia ]
3.9 4 review
Rasa
4.3
Suasana
3.8
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.8

Living World, Lantai 2, Living Kitchen Foodcourt
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Buka - Senin (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Betawi H. Mamat [ Alam Sutera ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1560935917
    https://assets-pergikuliner.com/Us6juzXoW_DrQXh-bja9Au4USzM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1451849/picture-1560935917.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ldjkHd4b-5OQ2roLidX19bW0qSk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1451849/picture-1560935917.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Soto Betawi H. Mamat

Foto Profil David @dvidksuma

8 Review

Level 2

No Badge

4.0  

Ronde 2

Setelah makan bakmi sebelahnya perut masi berasa laper maka pesen soto andelan.. seperti biasa pesen yang oseng campur kuah soto.. sayang acar nya udah abis..

Menu yang dipesan: Soto Oseng Campur

Tanggal kunjungan: 16 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Bread and Butter

151 Review

Level 10

Kopi Pasta Dessert

4.2  

Oseng soto betawi favšŸ§”

Soto betawi terfavorit dr jaman masih dipinggir jalan sampe akhirnya banyak cabang dan masuk mall. Bener bener seenak itu terutama osengnya. Kuah santannya gurih banget dan cocok sama nasi anget. The best comfort food for mešŸ§”

Tanggal kunjungan: 26 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Soto betawi terfavorit

IG @nanakoot_culinary

Soto betawi favorit keluarga apalagi yg oseng daging. Rasa kuahnya itu mantapp dan dagingnya jg empuk berbumbu ... hampir ga pernah kecewa makan soto betawi yg satu ini dimanapun cabangnya bahkan dibawa pulang aja masih enak

Tanggal kunjungan: 03 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Olivia @foodsid

Alfa 2019

1019 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Apapun minumannya, makanannya mamat!

Entah kenapa gw suka banget sama mamat lol. Akhirnya pas liat ini buka di foodcourt lw yang baru, beli deh. Rasanya enak seperti biasa. Yah cuma emang harganya jadi lebih mahal plus porsinya dikecilin haha. Pelayanan baik dan ramah.

Tanggal kunjungan: 25 April 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat