Soto Betawi Mangga Besar 8 Pak Gani  [ Indonesia ]
3.8 1 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Soto Betawi Mangga Besar 8 Pak Gani

[ Indonesia ]
3.8 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Ruko Paramount Odessa, Blok AD14 No. 28
Jl. Kelapa Puan Raya, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Tidak Buka Lagi 021 54210260

021 54210260

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (09:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Betawi Mangga Besar 8 Pak Gani [ Gading Serpong ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1450162358
    https://assets-pergikuliner.com/YAifWcMVe3Qz-9zHbpxAmhjp_gI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/135415/picture-1450162358.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UINnjqncSoXvPRcg1GtxhBxsdCM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/135415/picture-1450162358.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Soto Betawi Mangga Besar 8 Pak Gani

Foto Profil Edward Kurnia

64 Review

Level 7

No Badge

3.8  

Memanaskan peta persaingan soto betawi di gading serpong

Memanaskan peta persaingan soto betawi di Gading Serpong yang masih didominasi oleh soto haji mamat (kalo siang), soto betawi pak gani ini cukup punya peluang untuk buat dicoba loh.. Tempatnya sih ga pake ac, tapi ga sepanas itu kok, tetep nyaman2 aja buat makan malem.
Menu di sini sebenernya mirip2 sama soto betawi lain di daerah sini... Doi juga nyediain oseng2.. Tapi sejatinya yang bikin spesial adalah doi menyediakan sumsum dan punya 3 pilihan jenis kuah : bening, santan, dan susu.
Ini kesekian kali gue kesini, tp terakhir kesini ga tau kapan, kyknya pas zaman gue kuliah... Berarti udah bbrp taun lalu gitu deh, dan seinget gue dulu,  Soto  pak gani ini lumayan enak, yaudahlah coba lagi ga ada salahnya. Gue pergi berdua, jadi gue berkesempatan untuk nyobain 2 macem kuah disini: bening dan susu. Yang kita pesen sih sama2 oseng daging, cuma beda kuah aja.
Untuk tampilan dan rasa, kyknya agak beda dengan apa yang gue rasa bbrp taun lalu -- atau gue agak pikun dikit kebanyakan makan micin. -- tapi lumayan enak kok, osengnya sendiri sih kyk agak kebanyakan minyak, jd gue prefer untuk campurin ke kuah beningnya... Kuah beningnya lumayan, tp kurang nampol, kyk kurang micin dikit

Sedangkan buat kuah susunya, gurih2 mild gimanaa gitu... Menurut gue sih kuah susunya enak. Tambahin peresan jeruk dikit biar lebih seger jgn lupa.
Overall ini bukan soto betawi yang ga enak kok, kalo emang mo nyoto betawi malem2 gitu ga ada salahnya makan disini... Untuk harga sih, yah standar daerah sini lah.. Bakal abis 30an per orang..

Menu yang dipesan: Oseng Daging Kuah Bening, oseng daging kuah susu

Tanggal kunjungan: 11 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Sep 2020
Apa yang dipesan?