Soto Bu Tjondro  [ Indonesia ]
3.72 13 review

Soto Bu Tjondro

[ Indonesia ]
3.72 13 review
Rasa
3.9
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.6

Ruko Jalur Sutera, Kav. 29D No. 20
Jl. Jalur Sutera, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Buka - Senin (09:00 - 20:00) 021 53140075, 021 30448504

021 53140075, 021 30448504

Buka Senin - Minggu (09:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Bu Tjondro [ Alam Sutera ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1480670202
    https://assets-pergikuliner.com/rvwrUsM0W8B2p_SvkrnktgAsTNU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/397437/picture-1480670202.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XEdgDizl3FRwOa7CWPkZqzp3St8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/397437/picture-1480670202.jpg 2x
    385290
  • Picture 1480671825
    https://assets-pergikuliner.com/RGf28O-Ts00-VA9fSpR8vLAZBIU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/397469/picture-1480671825.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YYGX3lass9RAnGd41fROfG0bBLI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/397469/picture-1480671825.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1556790437
    https://assets-pergikuliner.com/_ZBJ8GwouaT8AF3AlYxFtrhU9C8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1378411/picture-1556790437.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KG91lqsmLoqYPpn_ueqgULtrKg8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1378411/picture-1556790437.jpg 2x
    385290
  • Picture 1469892338
    https://assets-pergikuliner.com/kU_n55bkIvaXt297n7C0LsobyFs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/299067/picture-1469892338.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1igkqxYQccf3gmd8UySSUNVTNwk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/299067/picture-1469892338.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1475055759
    https://assets-pergikuliner.com/n9mO82iWGJifLhVJ2OL5fvFL3rk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/345399/picture-1475055759.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/DVior4GDx-lm3eFK92bmoTbA0pk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/345399/picture-1475055759.JPG 2x
    385290
  • Picture 1480485870
    https://assets-pergikuliner.com/-VAIwPNZUwawbFKhYQMW0bBSXB8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/394404/picture-1480485870.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/x36PJiWExCokpdBg7QbhNGSH7bQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/394404/picture-1480485870.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Soto Bu Tjondro

Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2020

2681 Review

Level 23

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Soto enak dan murah

Waktu itu aku cobain soto bu tjondro ini di daerah alam sutera, pas jam lunch disini lumayan rame juga. Tempatnya lumayan besar tapi tidak ber-AC. Aku coba soto campur nasinya pisah (20k), isinya ada telur, bihun, kentang dan ayam. Enak juga sotonya gurih, porsinya juga pas untuk personal. 

Selain itu aku juga coba es dogernya, enak deh isinya banyak dan fresh, cocok banget dimakan setelah makan soto. 

Tanggal kunjungan: 26 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil abigail lin

Alfa 2019

278 Review

Level 12

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.8  

lunch murah

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

delivery lunch di soto bu tjonro.
• paket nasi ayam kampung goreng + sayur asem: sambelnya asin manis tp kurang pedes , ayamnya agak keras dan inu pake kremes jg. Nasinya keras ni.

• paket nasi ayam negri bakar+ sayur asem+ ikan asin + tahu tempe : tapi pas dtg ga ada ikan asin tahu tempe , ya sutralah mgkn lupa.
ayam bakar nya empuk , enak jg

• sayur asem: not good , kurang rempahnya.. aku sih ga suka sayur asemnya ,beda aja.

Tanggal kunjungan: 01 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2020

614 Review

Level 15

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Sotonya enak murah kenyang!!

Yang gw suka dari Soto Bu Tjondro ini Soto Campur Nasinya yang murah, cuma 16k, tapi mangkuknya bukan standard mangkok soto kudus yg mini itu lohh..
Ini kayak ukuran mangkok donburi gitu deh..jadi puas banget makannya!! Bawang putih gorengnya bikin gurih, gw saranin kalo ke sini minta banyakan aja..hehe..trus tambah jeruk nipis dan kecap manis tentunya!
Kalo Ayam Bakar + Sayur Asemnya biasa aja sih buat gw...bahkan untuk ayam bakarnya buat gw agak terlalu manis yah..
Kalo ke sini sih emang kudu makan soto

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil YSfoodspottings

Alfa 2019

545 Review

Level 14

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Murah dan Enak

Soto murah langganan karena rasanya ga murahan. Aku sering makan yang di cabang Parung, tapi baru kali ini makan yang di Alsut. Tempatnya lebih bersih, dipenuhi meja-meja kayu panjang serasa di kantin sekolahan.
Soto disini enaknya bisa pilih mau pakai nasi atau ngga, kalau pakai nasi porsinya lumayan kenyang banget, dan harganya sangat worth it. Enaknya lagi di sini kita bisa ambil pilih sendiri toping tambahannya, di tiap meja ada tempe bacem, perkedel, sate telur puyuh, sate hati, bakwan dll, di bawah tudung saji. Di luar juga ada gerobak es podeng buat yang pengen dessert.
Puas deh pokoknya kalau makan disini. 

Menu yang dipesan: Soto Spesial Tanpa Nasi

Tanggal kunjungan: 04 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Komentator Isenk

Alfa 2020

995 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

ternyata jual soto juga dia...

Check out my ig: komentatorisenk.
Selama ini gw selalu makan ayam bu tjondro yang d gading serpong, baru tau dia ada merek dengan nama soto bu tjondro. Gw ga pernah sadar seh d ayam kremes-nya ada jual soto ga, karna gw selalu cuma pesan  yang paket ayam kremes aj sich .
Soto-nya lumayan enak yaks & lumayan murah. Btw ayam kremesnya pun gw demen karna menurut gw harganya masi lumayan murah & cukup worthed. Tapi soto ini kalo d makan tanpa nasi lumayan asin yaks.... N soto ini rasanya buat gw kayany cm berisikan toge & toge da. Toge-nya banyak banget da...
Btw karna gw kesini baru abis lebaran, sepertinya pegawai lama dia pada ga baliq da. & yang layanin gw sama dd gw itu rada bengang bengong gitu menurut gw, abis qt tanya ini itu dia kaya kebingungan n ga ngerti gitu....

Menu yang dipesan: Soto Ayam

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2020

1583 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Soto Ayam Kaki 5

Wah ada soto ayam enak di sekitar Alam Sutera! Udah lama banget pengen coba ini dan kebetulan pacar ngajak makan disini. Tempatnya cuma 1 ruko dan standart aja nggak yang bagus gitu.
Soto ini ada bihun, toge, kol dan jelas potongan suwiran ayam yang cukup banyak. Ditambah nasi jadi kenyang banget. Dan ternyata sambelnya pedes banget bahkan masih ada yg 1 gelondongan rawit gitu dan kegigit astagaaa pedes banget!
Pengen lagi makan disini tapi harus perhatikan sambelnya.

Menu yang dipesan: Soto Ayam

Tanggal kunjungan: 08 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @stelmaris

Alfa 2020

1423 Review

Level 18

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

paket ayam goreng + pecel

sekalian jalan, melipirlah kemari utk cobain menu paketannya. tersedia 4 paket hemat yg sudah termasuk: nasi + ayam goreng / bakar + sayur. sepaketnya itu 22k utk ayam negeri dan sayurnya bisa pilih antara sayur asem, urap, pecel atau karedok. kali ini cobain yg pecel dan ayamnya goreng, dapet kremesan jg loh. bumbu pecelnya enak, kerasa kencurnya yg wangi danporsi sayurnya jg cukupan lah. dagingnya sih biasa aja, dicocol ke sambal terasinya baru nikmat. pedesnya pas dan cukup bikin nagih sambil disuap dgn nasi putih. yg ga enak adalah porsi nasi putihnya, 5k dapetnya sedikit, kemahalan dan ga worth it ckck.. 

Tanggal kunjungan: 05 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yummy Eats

322 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert

5.0  

Paket Ayam Bakar !

Ayam Bakar was also good and well marinated. Their sayur asem was refreshingly yummy and well combined with the chicken. Overall, I always enjoy dining here. Especially because the food is delicious and the price is really affordable. •••
Paket Ayam Bakar 27K
•••
📌 Soto Bu Tjondro
Ruko Jalur Sutera Blok 29 D No. 20
Jl. Jalur Sutera, Alam Sutera
Serpong Utara, Tangerang

Menu yang dipesan: Paket ayam bakar

Tanggal kunjungan: 06 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Demy Maryesna

66 Review

Level 7

No Badge

3.8  

Ngidam soto

Lagi pengen bgt makan soto dan akhirnya ke soto bu tjondro. Emg udah terkenal enak sih yaa

- Nasi soto spesial campur (21k) : segerr soto nya terus isi nya juga banyak. Tapi agak kebanyakan ya toge nya. Kenyang makan ini hihi

- sate ati ampela (6k) : satu tusuk ada 3 ati ampela tapi banyakan ati nya padahal lbh suka ampela. Enak sih bumbu nya manis

- sate usus (6k) : ini enak juga pake bumbu agak pedas terus banyak juga ususnya.

Tanggal kunjungan: 28 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil perut.lapar

89 Review

Level 8

Kopi

3.8  

Soto specialnya mantep

Soto Bu Tjondro udah paling terkenal nih di daerah Tangerang karna punya beberapa outlet nihh. Soto nya udh paling mantep nih apalagi menu soto spesialnya yang berisi suiran ayam yang lumayan banyak, lalu bihun, potongan kentang crispy, kol, dan 1 talur yang dibagi dua. Soto spesial ini emang paling mantep nih kalo dimakan bareng sama nasi putih panas apalagi pas jam jam lunch karena porsinya buanyak banget dan ngenyangin. Selain menu soto specialnya, ada juga nih menu lainnya yaitu ayam goreng dengan menu paketnya yaitu dengan paket plus urap, pecel, dan sayur asem. Nah ayam gorengnya tuh lumayan enak tapi ayam gorengnya kayak kurang mateng gitu karna warna ayamnya masih pucet gitu belom warna keemasan but rasanya cukup enak kok kalo kalian pingin coba ayam gorengnya.

Menu yang dipesan: Soto special, paket ayam goreng + urap

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat