Review Pelanggan untuk Soto Bu Tjondro

Sotonya enak murah kenyang!!

oleh Naomi Suryabudhi, 21 Oktober 2018 (2 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Soto Bu Tjondro
Foto Makanan di Soto Bu Tjondro

Yang gw suka dari Soto Bu Tjondro ini Soto Campur Nasinya yang murah, cuma 16k, tapi mangkuknya bukan standard mangkok soto kudus yg mini itu lohh..
Ini kayak ukuran mangkok donburi gitu deh..jadi puas banget makannya!! Bawang putih gorengnya bikin gurih, gw saranin kalo ke sini minta banyakan aja..hehe..trus tambah jeruk nipis dan kecap manis tentunya!
Kalo Ayam Bakar + Sayur Asemnya biasa aja sih buat gw...bahkan untuk ayam bakarnya buat gw agak terlalu manis yah..
Kalo ke sini sih emang kudu makan soto

Foto lainnya:

Foto Makanan di Soto Bu Tjondro
Foto Makanan di Soto Bu Tjondro
Foto Interior di Soto Bu Tjondro
Foto Interior di Soto Bu Tjondro

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Soto Bu Tjondro

(Indonesia)

Ruko Jalur Sutera, Kav. 29D No. 20
Jl. Jalur Sutera, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.9
Suasana:3.4
Harga:4.2
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2021

650 Review

409 Makasih