Soto Bu Tjondro  [ Indonesia ]
3.73 3 review

Soto Bu Tjondro

[ Indonesia ]
3.73 3 review
Rasa
3.7
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.7

Jl. Pondok Cabe Raya No. 50B, Pamulang, Tangerang Selatan

Belum Buka - Selasa (09:00 - 21:00) 021 74700829

021 74700829

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Bu Tjondro [ Pamulang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1557194425
    https://assets-pergikuliner.com/I4h1aj7QLTBe9q57O8PoaARCcp8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1383932/picture-1557194425.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/z_kin6WuL7EHpeR8jLqHpuj6BaE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1383932/picture-1557194425.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557194426
    https://assets-pergikuliner.com/b2IIPsAAjXoNgsdsrDXWzH5sFAI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1383933/picture-1557194426.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wjw1WBdW5iOX4WvtkBXD8KMhEyI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1383933/picture-1557194426.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Soto Bu Tjondro

Foto Profil IG: biteorbye (Nisa & Nadya)

Alfa 2019

307 Review

Level 12

Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Sambel bawangnya nagih.

Biteorbye? Bite.

Why you will love it ❤
1. Pelayanan cepat, tidak perlu menunggu lama untuk masakkan datang.
2. Kremesnya enak, gurih dan kriusnya pas dikombinasiin sama ayam gorengnya.
3. Dulu gw suka sambel merahnya, gw udah makan di tempat ini sebelum dia jadi tempat gede sekarang, sejak 2002 (kemudian merasa tua). Dulu sambel merahnya itu khas tapi entah kenapa sekarang berubah. Lucunya saat sambel merah berubah, ada sambel bawang yang datang menggantikan. Sambel bawangnya menurut gw enak. Balance pedes dan manisnya dapet jadi bikin makan semangat. Dan sambel bawang ini yang jadi alasan gw kembali.
4. Sate telur puyuhnya bumbunya ngeresep, jangan sampe kelewatan.

What could be improved 🙏
1. Sayur asemnya rasanya suka nggak konsisten. Kadang manis dan kadang biasa dan hambar. Kalo gw prefer sayur asem yang manis.
2. Ini bukan saran ke Soto Bu Tjondro tapi es podeng yang di luar. Es podengnya enak tapi entah kenapa kadang merasa mereka jualan karena sekedar hobi. Datengnya siang dan habisnya cepet kemudian ternyata lagi ngambilnya esnya di rumah. Baik. Sayang aja, karena es podengnya enak!

Place: Soto Bu Tjondro, Jl. Pondok Cabe Raya
Menu:
Ayam kremes paket hemat sayur asem (23K): 7.88/10

Menu yang dipesan: Ayam Kremes

Tanggal kunjungan: 03 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil EATIMOLOGY Rafika & Alfin

Alfa 2018

776 Review

Level 15

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Nasi rames

Tempat makan ini lumayan deket sama rumah jadi pas dijalan pulang aku mampir kesini dulu buat makan. Tempatnya ada disepanjang lapangan terbang pondok cabe. Lumayan luas sih parkirannya karena kalo jam makan siang selalu rame disini.
Oke, kali ini aku pesen nasi rames telor. Isinya ada nasi putih, krecek campur tempe, serundeng, telor semur, oseng ati ampela. Lauknya cukup banyak bikin kenyang. Yang paling aku suka oseng ati ampelanya enak banget bikin nagih. Tapi serundengnya ga aku makan karena aku ga suka. Overall buat lauknya lumayanlah. Harganya cuma 25k aja loh.



Follow instagram @eatimology

Thankyouuuu

Menu yang dipesan: Nasi Rames

Tanggal kunjungan: 28 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Athifa Rahmah

132 Review

Level 10

No Badge

3.2  

Cocok buat makan rame-rame

Kesini dalam rangka acara buka bersama. Tempatnya luas banget, jadi di sini sistemnya meja dan bangku panjang gitu. Cocoklah untuk tempat buka puasa atau acara keluarga. Pas gue dateng makanan udah disajiin di meja jadi ngga nunggu-nunggu lagi. Pesenan gue Paket Hemat A (ayam goreng, nasi, sayur asem, kriuk) + es teh manis. Rasa ayamnya biasa aja ya, tapi dagingnya empuk! Kriuknya enak. Sayur asemnya sama sekali ngga enak. Aneh rasanya, kayak bukan sayur asem yang biasanya. Kalo dari segi pelayanan bagus. Sigap banget, biarpun kondisi lagi penuh tapi kalo kita butuh sesuatu pelayannya langsung sigap ngambilin.

Tanggal kunjungan: 29 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat