Soto dan Sate Padang Ajo Ali Pariaman  [ Indonesia ]
3.7 2 review

Soto dan Sate Padang Ajo Ali Pariaman

[ Indonesia ]
3.7 2 review
Rasa
5.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
2.5

Pasar Modern Bintaro
Jl. Bintaro Utama (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan

Sudah Tutup - Minggu (17:00 - 23:30) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Sudah Tutup Senin - Minggu (17:00 - 23:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto dan Sate Padang Ajo Ali Pariaman [ Bintaro ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1441966430
    https://assets-pergikuliner.com/j5ZdqlQtZbSzEmcMhdO_vmVONwM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/85673/picture-1441966430.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cbsdlERIs_qDIJPX47THkKYPYZY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/85673/picture-1441966430.jpg 2x
    385290
  • Picture 1453286907
    https://assets-pergikuliner.com/EDhqDduFCZml4fyaJNp7QtZAZv8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/151277/picture-1453286907.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JaR_oqYHingDnxq-bA9O_lSe_Wo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/151277/picture-1453286907.jpg 2x
    385290
  • Picture 1453286911
    https://assets-pergikuliner.com/pC5E3YjHJgBpQPpAYc2e6yTjSo4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/151278/picture-1453286911.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/07U9xLygdEsH0vPSQQkWHgo2SI8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/151278/picture-1453286911.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Soto dan Sate Padang Ajo Ali Pariaman

Foto Profil Budi Lee

412 Review

Level 13

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.6  

Sate Padang yang enak di pasar modern bintaro

Lagi kulineran di pasar modern bintaro, akhirnya milih sate padang. Disini sate padang ada 2 sih, tapi akhirnya gua pilih yang ajo ali. Gua pesen 1 porsi sate padang pake lontong. Pas lagi nunggu, liatin ke gerobaknya, isinya banyak banget, ada kali 1,000 tusuk trus tempat bumbunya tuh super gede. Kayaknya sih emank laku yah ini tukang sate padang

Pas cobain, emank sate padangnya enak sih, lembut gitu dagingnya ga kayak tempat lain yang kadang suka kenyal2 ga jelas....Trus harganya juga oke lah, +/- 20ribu, lupa tepatnya berapa. Recommended deh sate padang disini

Menu yang dipesan: Sate Padang

Tanggal kunjungan: 11 September 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marga Apsari

13 Review

Level 3

No Badge

3.8  

Sate Padang Endeus Ngeuds

Pilih makan sate padang di sini karena saat itu sedang ramai. Biasanya yang ramai kan yang populer. Tempatnya seperti tenda-tenda yang lain. Mejanya juga lumayan bersih.

1 porsinya berisi 10 tusuk sate dan lontong. Bumbunya juga melimpah banget. Daging satenya lembut, bumbunya juga enak! Harganya standar harga sate padang pada umumnya. Harus banget coba sate padang ini kalo main ke Pasar Modern Bintaro!

Menu yang dipesan: Sate Padang

Tanggal kunjungan: 25 Agustus 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Apr 2021
Apa yang dipesan?