Soto Pak J  [ Indonesia ]
3.92 5 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Soto Pak J

[ Indonesia ]
3.92 5 review
Rasa
3.6
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
4.6
Kebersihan
4.4

Ruko Alexandrite 2, No. 18
Jl. Kelapa Gading Selatan, Gading Serpong, Serpong, Tangerang
( Alamat Lama: Ruko Beryl 2, No. 5, Jl. Gading Golf Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang )

Tidak Buka Lagi 021 22226255, 081288577355

021 22226255, 081288577355

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (10:30 - 21:00), Hari Senin ke-2 dan ke-3 tiap bulan Tutup

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Soto Pak J [ Gading Serpong ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1473318396
    https://assets-pergikuliner.com/YwRivIsBqgSYVejJ6NPxIZTqSKY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/329592/picture-1473318396.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ikbWCRwBdoIu92PFSFpBNUMgn_c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/329592/picture-1473318396.jpg 2x
    385290
  • Picture 1473318399
    https://assets-pergikuliner.com/ULYn5n7ZCzbFCDJOh7ou1ep1fFU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/329593/picture-1473318399.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Sv7FXBl5_uTMxReG0ULouEym65w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/329593/picture-1473318399.jpg 2x
    385290
  • Picture 1473318400
    https://assets-pergikuliner.com/7f67jtKS2NzTsU-mBJ_s04BiXCc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/329594/picture-1473318400.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ff0CA2A3Exy1l49RXTMR71ktSTM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/329594/picture-1473318400.jpg 2x
    385290
  • Picture 1473318401
    https://assets-pergikuliner.com/mQxx0lb45OzUvAbjN2kI7wHv6RM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/329595/picture-1473318401.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/njaAQr7Dyqv1T3Cb9luApzZv3ok=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/329595/picture-1473318401.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Soto Pak J

Foto Profil Harus Kenyang

4 Review

Level 1

No Badge

4.0  

Sop Oseng Pak J

Soto Betawi itu salah satu makanan fav @haruskenyangg, uda sering lewat Soto Pak J ini tp belum sempet cobainn..
Akhirnya cobain soto osengnya deh + kuah bening, ternyata style oseng nya Soto Pak J ini beda dengan Oseng Betawi pada umumnya 😅 osengnya ada bumbu rempahny gitu dan bumbu kecapny kurang berasa.. tp rasanya tetep enak, cuma dominan rasa ny oleh rempah2 tsb (kayakny sih dominan kunyit yaa)
Dagingny empuk khas dalam non lemak gt guyss.. Next visit mau cobain soto tanpa santan nya alias pakai susu..

Menu yang dipesan: Sop Oseng

Tanggal kunjungan: 22 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marsella Sehan

9 Review

Level 2

No Badge

4.0  

Soto betawi dengan susu

Berhubung lagi berkeliaran di daerah gading serpong dan suamik dapet voucher dari s*msung galaxy gift, kita mencoba makanan yg hangat dan berkuah. Sampelah di soto pak j di ruko alexandrite ini.
Kesan pertama masuk toko, sepi cyiinn.. yg makan cuma kita berdua aja. Pedahal lagi jam makan malam di hari sabtu. Weww..
Kita pesan oseng daging dengan kuah dan dapet gratis seporsi soto betawi. Woow untung banget. Ketika dicoba, rasanya kurang nendang karena ternyata pake SUSU bukan santan seperti jagoan soto betawi setangerang soto H. M*mat. Dan oseng dagingnya dimasak dengan bumbu kuning jadi ada aroma kunyitnya ketika dimakan.
Enak? Yes of course. Berniat kembali lagi? Rasanya saya akan kembali lagi untuk coba menu sate nya

Menu yang dipesan: Oseng daging sapi, Soto Betawi

Tanggal kunjungan: 09 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Theodora

Alfa 2018

1143 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Soto betawi pake SUSU

Salah satu daya tarik yg ngebedain ini soro betawi dengan kompetitor nya susu nya pake susu ya & bukan santan.
Pesen osengnya disini ( 33 rb) isinya ga begitu bnyk kyk m*m*t tapi rasanya oke kok & kuah nya kurang gurih ya mungkin krn pke susu & bukan santan.
Oiya mereka ada paket juga soto/ sop betawi trmasuk nasi & teh cmn 24 ribu lumayan bgt kn?
Klo posting di instagram bs dapet free es jeruk/jeruk nipis/ cincau
Buat yang pengen makan soto tp yg sehat ya harus kesini, harganya juga trjangkau bgt & yang pasti service nya top bangettt!

Menu yang dipesan: Oseng Daging

Tanggal kunjungan: 19 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2021

922 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Ternyata boleh di puja

Soto pak j ini uda cukup lama di puja sama ehem.. pacar saya

Pertama kali buka di kawasan modernland dengan konsep kuah susu dan oseng oseng bumbu kuning
Belum kesampean pergi makan ke modernland akhirnya coba makan yang ada d kawasan gading serpong ini.

Ternyata lagi ada promo opening di ruko baru nya d alexandrite 20% untuk semua menu
Selain itu ada paketan klo yang makannya mau soto dan isi ga gt banyak 24 ribu saja udah termasuk soto, nasi dan teh
Berhubung gw dan cowo gw makannya agak2 kek kuli alias banyak jadi kita pesen 2 soto dan 1 oseng2 mumpung diskon juga
Untuk per porsi soto atau oseng2 nya sekitar 33 rb an sblm di diskon
Pas dateng wah emang beda yah.. lain dr oseng2 yang biasa gw makan. Oseng2 nya kuning pake kunyit dan ga terlalu berminyak basah kaya d tmpt lain spt d pelopor oseng Ma**t
Tempatnya juga bersih pelayanannya cukup ramah.

Porsi nasi nya juga banyak loh
Dagingnya empuk cukup meresap bumbu dan ga banyak lemak
Okelah buat datang lagi. 😍
Pas bayar ga sampe 100 ribu untuk semua pesanan sesudah d diskon da gt dpt voucher potongan 10k min belanja 100k start dr 6 okt sampe 30 okt nti.
Promo 20% nya bntr lg habis. Buruan serbu!

Menu yang dipesan: Soto Bening, soto susu daging, Oseng Daging

Tanggal kunjungan: 22 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2021

1128 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Oseng Unik

Deretan ruko ini sudah mulai rame dengan tempat makan, salah satu pendatang barunya adalah Soto Pak J. Saya tau rumah makan ini dari teman saya dan dia katanya mau nyobain juga. Makanya diajakin ke sini, ga nolak deh karena malam-malam dingin begini enaknya makan soto hangat.

Saya mesen oseng daging dengan kuah bening. Kuahnya bisa milih, mau bening atau kuah SUSU. Ya, SUSU, bukan santan. Jelas lebih sehat dibandingkan santan. Tapi saya tetap pesan yang bening soalnya sudah ada yang pesan kuah susu jadi bisa icip. Nah di sini osengnya pakai bumbu kuning dan tidak banjir dengan minyak. Jadi saya berani bilang kalau oseng yang ini tidak terlalu jahat buat tenggorokan. Saya pilih oseng daging sapi soalnya harganya sama dengan oseng ayam. Kalau sama mah ya mendingan pesen yang sapi donk ya hahaha !! Rasa osengnya, unik juga loh. Daging sapi ditambah rasa asin gurih serta sedikit manis. Kuah beningnya juga lezat, perfectly seasoned. Makan pakai nasi putih sih pasti memuaskan. Yang kuah susu rasanya juga tak kalah enak, ga bikin tenggorokan serak. Rasanya ringan, gak terlalu pekat. Walau pun pake susu, kuahnya masih bisa ada rasa gurihnya. Finger lickin good !!

Menu yang dipesan: Oseng Daging

Tanggal kunjungan: 19 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




1 review disaring, tampilkan?

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
27 Jul 2021
Apa yang dipesan?