Soto Pak J  [ Indonesia ]
3.6 2 review

Soto Pak J

[ Indonesia ]
3.6 2 review

Soto Pak J [ Karawaci ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • Emailsotopakj.palemsemi@gmail.com
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1513266187
    https://assets-pergikuliner.com/uY-apDM5kJG2SKa2SjQYOF4EgVI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/771226/picture-1513266187.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jpQANsFeLOVRCtUXb6HeDVA2ou4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/771226/picture-1513266187.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1563847072
    https://assets-pergikuliner.com/nrbFU_zAMWvnOpEphhydPi0v5X8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1499293/picture-1563847072.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JV253KtmOHdTP_ofMIW51dJs4_0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1499293/picture-1563847072.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Soto Pak J

Foto Profil it is git

9 Review

Level 3

No Badge

4.4  

Soto betawi bakar

Pesen :
* soto betawi bakar ( 35k )
* nasi putih ( 6k )
* teh manis hangat ( 5k )
* kerupuk aci ( 2k )
* kopi susu - banyak susu ( 15k )

Apa yg special dari Soto Pak ' J sih ? Dia gak pake santan, jadi pakai susu. Dari semua menu yang paling bikin penasaram soto betawi bakar. Jadi dagingnya di bikin seperti sate lalu di bakar. Ada 3 tusuk dan ternyata empuk gak keras sama sekali. Isi dari sotonya ada emping, tomat, daun bawang dan bawang goreng.

Tempatnya oke dan parkirnya luas. Suasana restoran juga bersih dan cukup nyaman, pelayanannya cepat dan ramah,

Oh ia disini juga ada kopi susu dengan harga terjangkau, dan dia ada 2 pilihan mau yang banyak susu atau sedikit susu.

Menu yang dipesan: soto betawi bakar, Nasi Putih, kerupuk aci, Teh Manis Hangat, Kopi Susu

Tanggal kunjungan: 22 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil YSfoodspottings

Alfa 2019

545 Review

Level 14

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

2.8  

Soto Sehat

Ada tempat soto baru di Palem Semi. Buat yang seneng soto betawi tapi mau yang ga terlalu berdosa santan, bisa cobain soto Pak J ini. 

Aku pesen menu yang oseng-oseng daging, rasanya lumayan enak. 33,000 dapet sepiring daging, nasi, plus semangkok sotonya. Sayang untuk tambahan emping harus keluar 6,000 lagi tapi karena aku suka banget jadi ya oke lah, yang suka empingnya garing baiknya minta pisah aja supaya ga digabung ke sotonya.

Nyokap pesen soto betawi yang daging, standar.
Untuk oseng-oseng dagingnya, rasanya empuk dan nyerep bumbunya. Kuah sotonya lumayan enak juga, agak ga biasa karena mereka ga pake santan melainkan pakai susu nabati, tp cukup oke dan pastinya lebih sehat.

Untuk soto betawi yang dagingnya dimasukkin bareng ke kuah sotonya, nyokap komplain dagingnya ada yang keras.
Setelah makan, ownernya ada menanyakan feedback kita dan terima masukan daging kurang empuk dengan baik. Meskipun franchise, karena baru banget buka, mungkin masi ada kekurangan. Next time kalau balik lagi ke sini, semoga uda ada improvement yang ke arah lebih baik! Karena tempatnya deket banget rumah ortu, kayanya pasti kapan2 balik deh ksini :)

Menu yang dipesan: Oseng-oseng Daging, Soto Betawi, Emping

Tanggal kunjungan: 26 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat