Soto Pak J  [ Indonesia ]
3.35 4 review

Soto Pak J

[ Indonesia ]
3.35 4 review

Soto Pak J [ Kota Tangerang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1462356422
    https://assets-pergikuliner.com/mhhFX34mPtGboNcBOyTU_19Btlg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/214193/picture-1462356422.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/k5yWl1jTEzmtvqqFXDXUdy2ENxU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/214193/picture-1462356422.jpg 2x
    385290
  • Picture 1463640870
    https://assets-pergikuliner.com/4wBv_KoSVqCsGVObAXjSiESvWQ8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/227372/picture-1463640870.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/hhUpMqQPy4U5G2PDMo8jwdsa48c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/227372/picture-1463640870.JPG 2x
    385290
  • Picture 1542256071
    https://assets-pergikuliner.com/jsTdeMQXCHhxNSkl2ti0PsACqIY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1151552/picture-1542256071.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Io769WRUpxD1volnqU0nh4Ec4KA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1151552/picture-1542256071.jpeg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Soto Pak J

Foto Profil Agnes Octaviani

502 Review

Level 13

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

4.2  

Iseng Nyobain Baksonya

Sore-sore mendung iseng pengen banget makan bakso kuah. Mampir ke Soto Pak J yang terdekat dari rumah, kebetulan ada menu baksonya. Kuah baksonya agak bening, rasanya gurih dan ada pangsit gorengnya. Secara keseluruhan rasanya lumayan kok, apalagi kalau udah ditambah cabe .

Menu yang dipesan: bakso kuah

Tanggal kunjungan: 19 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil peachyst

11 Review

Level 3

No Badge

3.4  

Hrganya naik

Kl lgi ga ada makanan di rumah, biasanya delivery ini.

Soto betawi disini ga pake santan, tapi pake creamer. Aku pesen soto ayam & sebelum2nya udh pernah makan disini. Cm yg kali ini mengecewakan bgt, kuahnya terlalu asin. Biasanya aku abisin kuahnya, cm sekarang aku buang sisanya.

Kali ini juga harganya naik, yg tadinya soto 20rb, naik jd 28rb. Trus nasi dr 5rb jd 6rb.

Pdhl porsinya ga banyak.

Tanggal kunjungan: 02 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Prajna Mudita

Alfa 2018

828 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Soto Susu

Udah agak lama buka cabang di modernland, akhirnya nyobain juga. Semenjak banyak soto yg udah pake susu, jadi males makan yg pake santan. Untuk soto daging disini ada paket 22ribu, udah dapet soto + nasi + esteh. Tambah kerupuk 2ribu biar lebih mantab. Untuk kuah sotonya sendiri sih kurang gurih. Hampir gak ada rasa lain selain asin, jadi harus bumbuin lagi agak banyak. Tambah kecap dan jeruk nipis. Nah, karena ini susu, bagi yang suka jeruk nipis banyak2 hati2 karena kuahnya bakal pecah. Dagingnya sih gak keras, empuk - empuk, cuma dipotongnya kecil-kecil bingits. Lalu untuk nasinya sama aja kayak di Hj Mamat, keras banget.

Tanggal kunjungan: 04 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

2.8  

Kurang rasa

Pertama kali cobain soto susu (bukan santan). Dan spt nya gue krg beruntung karena rasanya krg memuaskan buat gue utk pertemuan soto susu pertama kali. Jadi sekarang ter cap di otak gue kalo soto susu ga gitu enak dan sangat biasa sekali.
Sangat kurang rasa. Kayaknya kalimat itu yg bisa mewakili si soto pak J. Kurang gurih, kurang bau soto, dan kurang asin sedikit. Kalo daging sih uda oke empuk.
Gue kalo makan soto ga asem, bukan makan soto nama nya. Jadi itu soto gue banjiri dg jeruk nipis. Alhasil kuahnya jd pecah amat sangat haha.
Nasi nya pun keras. Rasa kuah yg biasa aja ditambah dg nasi keras jadi semakin luar biasa (baca:ga enak).

Menu yang dipesan: Soto daging

Tanggal kunjungan: 29 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat