Soto Roxy H. Darwasa  [ Indonesia ]
4.1 2 review

Soto Roxy H. Darwasa

[ Indonesia ]
4.1 2 review
Rasa
5.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.5

Ruko Crystal Lane, No. 57
Jl. Bhayangkara, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Buka - Kamis (09:00 - 20:30) 081210083117

081210083117

Buka Senin - Minggu (09:00 - 20:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Roxy H. Darwasa [ Alam Sutera ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1487304104
    https://assets-pergikuliner.com/sY9tMEbc43A4HTEgSubzI2RScmw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/468302/picture-1487304104.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/arl4jy7LgrW2YKOi6Htp3v2Al94=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/468302/picture-1487304104.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Soto Roxy H. Darwasa

Foto Profil izel / IG:Grezeldaizel

Alfa 2018

434 Review

Level 13

Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

soto isi daging rebus dan daging goreng

ternyata soto roxy ini ga cuman ada di jakarta doank. Ternyata, di alam sutera juga ada. Karena lagi pengen, akhirnya makan kesana deh. Pertama kali dateng, tempat nya bersih dan rapi juga. Tempatnya ga kotor kaya yang di jakarta waktu itu. Tapi tempat nya lebih sepi drpd yang di jakarta. Gue pesen 2 mangkok soto isi daging rebus dan daging goreng. Pokok nya ini soto enak banget deh. Kalian harus nyobain. Pelayanan nya disini cepet dan suasana nya tuh juga lumayan nyaman. Di sini isi nya ga cuman daging rebus sama daging goreng. Ada paru goreng, babat, usus goreng, dan masih banyak lagi. 

Tanggal kunjungan: 17 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yolla Fauzia Nuraini

110 Review

Level 10

No Badge

4.2  

Makan soto paru enak dengan suasana nyaman!

Lebih suka makan soto darwasa yang cabang sini. Soalnya lebih bersih dan lebih nyaman juga. Nyaman nya itu karena mungkin krn disini cabang baru jd ga serame yg di cabang Serpong satunya, dan disini ga berasa pengap atau panas.

Utk rasa sih sama aja ya, sama2 enak! Bedanya disini menyediakan es teh manis atau teh manis hangat, kalo di cabang satu nya cmn ada yg ga manis aja.

Menu yang dipesan: Soto Paru, Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 03 September 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Apr 2021
Apa yang dipesan?