Soto Sapi Betawi Lokasari  [ Indonesia ]
3.54 7 review

Soto Sapi Betawi Lokasari

[ Indonesia ]
3.54 7 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.6

Ruko Paramount Odessa, Blok AD14 No. 37
Jl. Kelapa Puan Raya, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Belum Buka - Selasa (10:00 - 20:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Selasa - Jumat (10:00 - 20:00), Sabtu - Minggu (10:00 - 21:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Sapi Betawi Lokasari [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1470826521
    https://assets-pergikuliner.com/M9Jjs5Y3-LPmfMWNa-VOz3yU9Hk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/306282/picture-1470826521.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Jhkly3U6QVG9eHpQ6b7kwGaL3lA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/306282/picture-1470826521.jpg 2x
    385290
  • Picture 1470826528
    https://assets-pergikuliner.com/6T_Xe_uVNUsuN1EprpjDp2jx9Es=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/306283/picture-1470826528.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rLlTiBpS2cbWjZVSvsLcCW_Oa4Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/306283/picture-1470826528.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Soto Sapi Betawi Lokasari

Foto Profil Pengembara Rasa

Alfa 2020

491 Review

Level 13

Steak Kopi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Soto Susu

Yang spesial dari soto disini adalah kuahnya yang pakai susu.. mungkin karena itu harganya cukup mahal (38k). Isinya bisa dicampur sesuai selera antara daging, kaki/urat, paru, babat, usus.. rasanya sih enak dan cukup worth it karena isinya cukup banyak. Kuahnya juga berasa wangi susunya... Hmm ya unik sih, kalo ditanya enak mana sama kuah santen sulit dijawab karena tergantung seleraa hahaha tapi kalo doyan susu musti coba ini sih..

Tanggal kunjungan: 28 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Budi Lee

382 Review

Level 13

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.6  

beneran enak loh soto susu-nya

lagi ke area ruko paramount odessa, liat ratingnya si soto sapi betawi lokasari ini kok tinggi banget. tempatnya kedai biasa lah yah, ga ada ac.

soto susu-nya gua pesen, bisa pilih dia mau daging doank ato campur kikil, kaki, babat, usus. gua sih daging campur kikil campur kaki.
pas dateng, panas! mantap nih, rasa soto susu-nya juga ajeb gile, enak banget! dapet jeruk limo, lebih mantap lagi deh....ketagihan gua, pesen lagi tapi mau cobain yang sop bening. keciwaaa, sop bening-nya ga enak, kayak bau rempah2 gitu.
tapi rating gua disini tetep kasih 5 karena soto susu-nya enak banget

Menu yang dipesan: Soto susu, Sop Bening

Tanggal kunjungan: 25 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Komentator Isenk

Alfa 2020

1007 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Soto betawi kuah susu

Soto betawi d sini salah 1 yg pl gw suka. Mereka blg kuahnya bukan kuah santen tp kuah susu. Ya gw percaya seh. Karna emang beda rasany dr yg kuah santen.
Bagi gw bahkan terkadang lebih enak rasanya drpd soto haji mamat . Tp buat yg ga suka susu mungkin bs terasa eneg sich ya...
Isinya sich cukup std. Daging, kentang, tomat, dan emping. Tp hati2 kl lo pesen campur sama babat ato yg lainnya. Mungkin yg lainnya akan lebih banyak drpd dagingnya. Karna itulah yg terjadi sama nyokap gw. Sambelnya jg mantab, so be careful.
Selain soto-nya d sini yg enak jg teh sereh nipis. Enak n seger. Bs panas bs dingin tergantung lo mao yg mana. 2-2nya enak koq.

Menu yang dipesan: teh sereh nipis, Soto Betawi

Tanggal kunjungan: 01 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @stelmaris

Alfa 2020

1423 Review

Level 18

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.6  

parah servicenya

sekalian bungkus ayam goreng karawaci, mampir jg soto ini yg rukonya cuma beda 2 nomor gitu. staff bertugas paling cm 2 dan ga respon sama skali ke konsumen yg dtg. menu mesti minta, ya intinya konsumen yg mesti aktif minta or nanya. pengunjung lain yg makan ditempat aj skedar minta piring kosong dikasih lama banget, parah servicenya.. ga ramah pula, ckck!
untung rasa sotonya oke, pilih yg daging dan dapetnya banyak. empuk semua pula, enak ngunyahnya ga alot. kuahnya creamy spt pake susu, ga legit minyak spt santan. sbanding harga deh ya, cm anti deh kalo harus makan ditempat.

Tanggal kunjungan: 06 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yuni

Alfa 2018

197 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Dessert

4.0  

Soto betawi (tapi bukan santan)

Makan disini diajakin temen, katanya soto nya enak dan bukan terbuat dari santan. Tapi kuahnya terbuat dari susu. Nah jadi lebih sehat dan gak kolesterol kan. 
Disini ada pilihan Soto betawi atau bening. Kita sih gak ada yang nyobain yang bening, karena lebih tertarik sama yang betawi nya. 
Pilihan isi nya ada daging, kaki/urat, paru, babat, usus. 
Dan sebenernya disini juga bisa tambah sumsum, tapi sayang nya pas kita kesana lagi gak ada sumsum nya. Padahal pengen cobain. 

Dan ternyata oh ternyata soto nya enak lhoo. Dagingnya juga banyak, gak pelit gitu kasi dagingnya. Kuahnya walau gak terbuat dari santan tapi rasanya tetep gurih. 

Trus untuk minumnya aku pesen es jeruk, disini es jeruk nya dari buah asli. Harganya juga cukup murah untuk es jeruk asli cuma 14 ribu. Jeruknya manis dan seger. 

Kalo kepengen makan soto betawi, ini bisa jadi pilihan yang oke lho. Soalnya kuahnya lebih sehat dan rasanya gak kalah enak sama soto betawi yang terkenal itu. 

Menu yang dipesan: Soto Betawi

Tanggal kunjungan: 09 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prajna Mudita

Alfa 2018

828 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Kuahnya SUSU

Pertama dikenalin soto ini karena konon katanya kuah santannya pakai susu, gak pakai santan, jadi sehat. Pas dateng memang langsung tercium wangi creamy nya, kuahnya juga gak ada tekstur santannya. Mantab! Jadi bisa minumin kuahnya tanpa takut sakit maag  Rasanya memang gak segurih Soto HJ. Mam*t, tapi dagingnya ga kalah!! empuk banget, ga perlu dikunyah lagi udah kesuwir. Nasi nya juga gak pera, nasi nya pulen. Memang gak penting bagi beberapa orang, tapi saya merhatiin nasi banget, hehe. Lalu ada suatu yang bikin tambah nikmat, yaitu bawang merah acarnya, bener2 menambah cita rasa, yumm! Cuma harganya emang rada mahal, 1 porsi 32k + nasi 7k 

Menu yang dipesan: Soto Sapi Betawi

Tanggal kunjungan: 13 November 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Melania Adriani

109 Review

Level 8

BBQ Bakmi Dessert

4.0  

tidak menyesal coba-coba

pertama kali makan disini tidak direncanakan. waktu itu lagi lewatin deretan ruko, dan mau makan ditempat lain ternyata udah tutup tempatnya. karena udah sangat kelaparan akhirnya cobain ditempat ini. salah satu reason gua mau cobain tempat ini karena terlihat dari tampak luar rukonya bersih walaupun rukonya tidak memakai ac. soto betawi adalah makanan yang gua pesan, dagingnya empuk, kuahnya perfecto sih menurut gua. berhubung tidak suka pedes, kuahnya sama sekali tidak pedes, sotonya pake campuran susu dan agak sedikit manis tapi ini enakkk bangettt..ternyata super gak nyesel sih cobain makan disini, pelayanannya tergolong cepat juga. dan pemiliknya langsung yang turun tangan untuk membuat soto betawinya! kalau mau pergi kesini mending siang hari, karena biasanya jem 5 sore gitu sudah habis soto betawinya, or at least telfon aja dulu supaya gak kehabisan! harus cobain guyss!

Menu yang dipesan: Soto Betawi

Tanggal kunjungan: 10 April 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat