Review Pelanggan untuk Sour Sally

Mevvah yang Biasa

oleh Audry Arifin @makanbarengodri, 25 Desember 2017 (sekitar 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.2
Foto Makanan di Sour Sally
Foto Makanan di Sour Sally

White Gold Yogurt Gelato with Valrhona Dark Chocolate Sauce and Raspberry.
Katanya yogurt termahal pertama di Indonesia. Iya sih, mahal banget sampe 99rb. Makanya males nyobain, sampe akhirnya okelah sekali aja cicipinnya hahahaa.
Mevvah karena ada lembaran emas yang bisa dimakan. Rasa emasnya cenderung plain, teksturnya tipis dan kayak jelly gitu. Terus saus dark chocolatenya gak beku, dan emang enak sih si sausnya ini. Yogurtnya sendiri, aku suka. Enak, gak asem kecut dan gak eneq, cenderung lebih manis dari yogurt yg lain. Katanya tp ini yogurt skim, jd ga bikin ndut.
Conenya juga beda, tebel tapi gampang ancur. Kayak eggroll serena monde itu. Conenya harum, kayak wangi susu gitu.
Isinya lumayan banyak, kalo sendiri kenyang. Bisa buat berdua sih kalo menurut aku.
Buat sering2 dibeli mending beli yg biasanya aja deh. Bisa bangkrut hahahahaa..

Menu yang dipesan: White Gold

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sour Sally

(Yoghurt)

Summarecon Mall Serpong, Lantai 2
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.1
Suasana:3.4
Harga:3.4
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Audry Arifin @makanbarengodri

Alfa 2020

514 Review

274 Makasih