Review Pelanggan untuk Starbucks Coffee

Mocha Praline Frappucino

oleh Putera Bagas Andika, 22 Maret 2020 (2 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Starbucks Coffee
Foto Makanan di Starbucks Coffee

Salah satu gerai Starbucks yang selalu rame dan cukup susah buat cari tempat duduk, tapi karena sekarang lagi musim corona jadi sepi banget . Puas deh nongkrong sendiri. Dari tempatnya cukup luas di bagian indoor, kalo outdoor nya kurang banyak meja. Setiap tanggal 22 dapet diskon 50% untuk pembelian kopi kalo pake tumbler Starbucks.

Pas mau mesen liat ada Secret Recipe yang unik dan nggak ada di papan menu, tapi rata2 harganya lumayan mahal, jadi aku pesen Mocha Praline Frappucino yang tergolong sedikit lebih murah dibanding lainnya. Harga aslinya 61rb kalo pake tumbler jadi 30.5rb. Isinya susu, espresso shot, gula, dan coffee jelly.

Rasanya cukup manis, tapi masih mendinglah nggak sampe eneg. Sayang karena jumlah es nya banyak jadi kayak setengah minum es. Coffee jelly nya kurang nendang, nggak terlalu berasa kopi. Mungkin karena didominasi rasa kopi susu dan es nya.

Buat temen2 yang penasaran, coba aja liat secret recipe di meja kasir nya, biar bisa cobain menu baru. Kalo untuk Mocha Praline Frappucino aku nggak rekomen sih, biasa aja.

Menu yang dipesan: Mocha Praline Frappucino

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Starbucks Coffee

(Kafe)

AEON Mall BSD City, Lantai Ground, Cafe Street
Jl. BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.9
Suasana:4.1
Harga:3.7
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Putera Bagas Andika

57 Review

33 Makasih