resmi Steak 21  [ Barat ]
3.65 8 review
resmi

Steak 21

[ Barat ]
3.65 8 review
Rasa
3.9
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.6

Summarecon Mall Serpong, Lantai Ground, Downtown Walk
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Belum Buka - Rabu (10:00 - 24:00) 021 54211941

021 54211941

Belum Buka Senin - Kamis (10:00 - 24:00), Jumat (10:00 - 02:00), Sabtu (10:00 - 03:00), Minggu (10:00 - 24:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Steak 21 [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerBarat
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1571720591
    https://assets-pergikuliner.com/j5B1tvw0m21Mr35gVwphQkPDUPM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1645831/picture-1571720591.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Xiau1nLjR8rCXEPoz1CAWcqTjRA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1645831/picture-1571720591.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571720592
    https://assets-pergikuliner.com/-6TIFCLnjYrxpkbIMh7M41PQnGY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1645832/picture-1571720592.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EtI8wRagO1dsfMwI8e0S8g3Ab1I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1645832/picture-1571720592.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571720592
    https://assets-pergikuliner.com/1mSegnpN81Nc1vjNccs5MYwZdnY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1645833/picture-1571720592.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/p33KNojVGCkx--XaTF4L4EdTDu4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1645833/picture-1571720592.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571720593
    https://assets-pergikuliner.com/e22qD6EGhOqT1gwD1zB5XBai61w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1645834/picture-1571720593.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DC2flIVBp9Oc9OBJGrMIKXyUlPI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1645834/picture-1571720593.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571720593
    https://assets-pergikuliner.com/xpDO4dyvjEVRPpKB55_WaIpM_70=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1645835/picture-1571720593.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CNgS9khLR3u6sx6IoIWvnZM871I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1645835/picture-1571720593.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574244148
    https://assets-pergikuliner.com/_BNh0oRVcPMAW9UA7gTlyhP3F10=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1696162/picture-1574244148.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FuCTFWcKmHEMNgmRmc-IEwZ0mOo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1696162/picture-1574244148.jpg 2x
    385290
  • Picture 1564203628
    https://assets-pergikuliner.com/N4F2jA6VCHX6dAIXetGrzmigdG4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1506367/picture-1564203628.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/l2P5ZSheYWNd4GRTc8NSb79X-NE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1506367/picture-1564203628.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Steak 21

Foto Profil Eka Febriyani @yummyculinaryid

Alfa 2019

210 Review

Level 11

Kopi Pasta Dessert

2.8  

Makin lama kok makin mungil

Aku udah beberapa kali kesini, awal awal tuh beef nya berukuran sedang & lumayan tebal yaa.. ya seukuran 150gr lah, tapi pas terakhir kesini minggu lalu kok beef nya menciut ya.. padahal yg di order selalu sama, sirloin dengan ukuran 150gram.

Untuk rasa untungnya masih enak. Kalo engga mah ku akan marah

Menu yang dipesan: Sirloin Prime

Tanggal kunjungan: 10 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Inge Inge

Alfa 2019

441 Review

Level 13

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.2  

Pelayanan cepat, rasanya so so

Makan di tempat ini dengan membeli voucher promo di salah satu aplikasi.  Tempatnya tidak berAC, tapi masih cukup nyaman. Pelayanannya "CEPAT" untuk ukuran restoran Steak.

Ordernya :
- Tenderloin Supreme (200 gr) - 162 K
Disajikan di atas hotplate, dengan pilih side dish mash potato. 
Rasanya : dagingnya agak alot, dan kurang panas, sausnya enak, mash potatonya lumayan banyak dan cukup enak, stir vege-nya ya so so lah (keliatannya ini yang frozen).
Kurang rekomended sih, compare dengan harganya.


- Tuna Steak (74K)
Pilihan side dishnya : french fries, rasa french friesnya agak kurang, terlalu kering, tuna-nya sih cukup ok tidak amis, tapi agak kering.

Saus : Blackpepper & Creamy Mushroom
Ini rasanya enak, jadi cukup mengimbangi rasa steaknya.

Sepertinya (since pelayanan sangat cepat dan rasa steak yang kurang panas), daging steaknya sudah dipanggang sebelumnya, jadi ketika ada order tinggal disimpan di hotplate. 
Overall ok lah sebagai pilihan tempat makan steak, tapi mending order daging yang biasa aja deh, .

Menu yang dipesan: Tuna Steak, Tenderloin Supreme

Tanggal kunjungan: 20 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Reza  Imam Pratama

90 Review

Level 8

Kopi

4.0  

Sebulan sekali

Udah lama ga makan steak, bingung mau steak yaudah mumpung lagi di SMS kesini aja. Rasanya enak tapi ayamnya terasa sedikit terlalu asin, untuk banana splitnya enak dan pisangnya juga bagus, suasana cozy karena ada tempat yg bisa merokok di bagian depan

Menu yang dipesan: Chicken Steak, Banana Split

Tanggal kunjungan: 11 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Julian with danisa

Alfa 2019

150 Review

Level 9

Dessert Bubble Tea

3.2  

Steak Mantabs

Udah lama ga makan steak, pas kebetulan lewat disini, langsung melipir, soalnya udah lama banget ga makan disini juga. Langsung pesen Sirloin Steak yang kualitas premium, pesen yang 150gr, takut kebanyakan soalnya.

Ga lama pesanan kita datang, dan porsinya lumayan, dagingnya cukup banyak, dan ga nyangka, dagingnya lembut, juicy, dan ga alot, saos mushroom nya juga enak, gurih, untuk french fries dan sayuran nya sih SNI , tapi dagingnya LUAR BIASA 

Follow our sosmed
IG :  @Julianwithdanisa
Youtube : Julian with danisa

Menu yang dipesan: Sirloin steak

Tanggal kunjungan: 22 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stella @stellaoctavius

133 Review

Level 9

Kopi Bakmi Dessert

4.4  

Saos blackpepper nya enak!

Perdana nyobain makan disini
Aku pesan combo special karena kebetulan lagi makan bareng pacarku.
Combo special itu dapatnya Tenderloin, Sirloin dan 2 nasi, untuk kematangan dagingnya kita pilih medium.
Gak pake basa basi,sekitar 15 menitan makannya sidah jadi. Dan..... Tenderloinnya enak! Sirloinnya juga
Dan kita suka banget sama saus blackpepper mereka 🤩
Untuk pelayanannya sendiri jg bagus,informasi yang disampaikan sesuai

Menu yang dipesan: Combo special

Tanggal kunjungan: 01 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eka Febriyani @yummyculinaryid

Alfa 2019

210 Review

Level 11

Kopi Pasta Dessert

4.2  

Aku Suka Sirloin nyaaa

Gak nyangka ternyata sirloin kualitas premium bisa selembut ini dan seenak ini..

Kirain cuma yg import import aja yg enaakk dagingnya.

Aku suka banget sm kualitas dagingnya yg juicy, lembut, fatty gak alot ga keras.

Sauce yg recomend di sini katanya si Mushroom tapi kalo aku jujur kurang suka sama mushroom sauce nya, aku kayaknya lebih milih blackpaper deh kalo next kesini lagi.

Overall semua ENAKKK

Menu yang dipesan: Sirloin Premium with Mushroom Sauce

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Komentator Isenk

Alfa 2019

982 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

steak

Check out my ig: komentatorisenk.
Jalan sama nyokap tumben2an dia mao steak. Ya benernya dia nyari ikan bakar d sms seh, tapi berhub d sms ga da ikan bakar, ato gw ga tau d resto mana 1 yang ada ikan bakar, jadilah dia tetep makan ikan tapi dalam bentuk steak .
Ud lama ga makan steak 21 ternyata mereka sekarang ada menu selain steak yaks... Tapi karna nyokap gw mao-nya makan ikan & gw lagi ga kepingin nasi, jadilah qt tetep pesen steak aj da...
teak 21 cukup enak sich ya, mereka pasti kasi 2 macem saos, ori & 1 lagi pilihan lo. Yang saos pilihan, baik yang pilihan gw maupun nyokap, menurut gw ga da yang enak, masi lebih enakan dia punya saos ori-nya yaks... Saos ori-nya menurut gw itu kaya kaldu seh. Hehe... Jadi d pake-in ke daging enak sich ya...

Menu yang dipesan: grilled kakap, Combi Steak

Tanggal kunjungan: 06 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Olivia @foodsid

Alfa 2019

1008 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Makin enakk!

Udah lama banget ga makan steak 21. Akhirnya kemaren lg ngidam makan steak jadi memutuskan buat kesini. Pesen prime sirloin lokal yang 150 gr. Ukurannya ga kecil kok, pas lah. Dan gila empuk banget astaga. Gw kan pesen medium well, trus hotplatenya kan panas jadi berubah jadi well done tapi tetep aja itu empuk banget. Ga nyangka seenak ini. Bener2 dikunyah tuh gampang. Padahal lokal dan harganya murmer. Yang lebih menyenangkan lagi adalah sausnya boleh nambah sepuasnya dan boleh minta yang beda rasa juga haha, sausnya juga enakk! Ga mentang2 refill jd asal2an. Adek gw pesen yang chicken crispy fave nya dr dulu dan ini juga enakkk. Tepungnya gurih crunchy, dagingnya tebel. Sausnya juga refill. Ahh love! Sayur, french fries, potato wedges jg enak semua. Pelayanannya super ramah, cepet, sigap dan mengerti menu. Wah ini sih pasti bakal sering gw datengin!

Tanggal kunjungan: 25 September 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat