Surabi Bingung  [ Indonesia ]
3.1 2 review

Surabi Bingung

[ Indonesia ]
3.1 2 review
Rasa
3.5
Suasana
2.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
2.0

Jl. RE Martadinata, Ciputat, Tangerang Selatan

Belum Buka - Sabtu (17:00 - 23:00) 00 8774329234

00 8774329234

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Surabi Bingung [ Ciputat ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1501478376
    https://assets-pergikuliner.com/ZXU8hOCo8xMABsDkbxH8iVPBa4I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/630986/picture-1501478376.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zaDIcfqf8GfZ29Rg_kIrqG6JinI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/630986/picture-1501478376.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Surabi Bingung

Foto Profil Farah Nadhya | @foodstoriesid

Alfa 2018

256 Review

Level 12

Kopi Pizza Pasta Burger Dessert

3.2  

Surabi

Follow my ig : @foodstoriesid
Surabi berbagai macam topping yang murah dan cukup enak.
Aku pesen surabi telor + keju. Temen2ku pesen surabi fla durian + keju dan surabi fla vanilla + keju.
Dari beberapa rasa surabi yg pernah aku cobain disini, yg paling enak emg yg rasa2 pedes bermayonaise. Yang paling aku suka yg telor + keju. Telornya itu nyatu diatas surabinya trs dilumurin mayonaise dan diatasnya ditaburin keju. Ini enak.

Surabi fla durian sm fla vanillanya rasanya so so menurutku.
Surabi bingung ini rame kalo malem, tapi sayangnya parkir motornya di pinggiran jalan raya jd ribet dan sesek.

Menu yang dipesan: Surabi telor keju, fla durian, fla vanilla

Tanggal kunjungan: 10 Februari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Pinasthi K. Widhi

Alfa 2018

351 Review

Level 12

Seafood Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Surabi Bingung??

Surabi bingung yg pasti bikin orang bingung mau pesen apa hahahaha. Disini surabinya kebagi 2 macam gitu, ada surabi manisan surabi asin. Keduanya enak, tergantung selera suka yg mana. Tapi ada juga menu yg namanya Surabi Bingung. Oke fix lgsg pesen itu, mau tau topping surabinya apa aja. Dannnnn emang beneran bikin bingung gengs, gue gatau itu rasanya apa, karena menurut gue aneh jd ga gue habisin. Pokoknya isinya itu ada keju, trus kayak ada manisan warna warni bentuk dadu kecil2 gitu, trus macem2 deh, dominan manis sih rasanya tp yaaa ga masuk aja gitu ke lidah gue wkwkw. Nah, tp kalo jus bingung nya better sihh rasanya. Jus timun nya jg enaaak. Baru kali itu nyobain jus timun dan lgsg suka~
Utk tempatnya sihh yaa kayak kedai biasa gitu. Di pinghiran jalan, jd yaa kalo naro motor harus rapi. Trus makin malem makin rame yg dateng...

Menu yang dipesan: Surabi Bingung, Surabi Ice Cream Cokelat, Surabi Sosis Keju, Surabi Original, Jus Bingung, jus timun, Jus Wortel, capucino

Tanggal kunjungan: 12 November 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Jan 2021
Apa yang dipesan?