Review Pelanggan untuk Surabi Bingung

Surabi Bingung??

oleh Pinasthi K. Widhi, 12 November 2015 (5 tahun yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Surabi Bingung

Surabi bingung yg pasti bikin orang bingung mau pesen apa hahahaha. Disini surabinya kebagi 2 macam gitu, ada surabi manisan surabi asin. Keduanya enak, tergantung selera suka yg mana. Tapi ada juga menu yg namanya Surabi Bingung. Oke fix lgsg pesen itu, mau tau topping surabinya apa aja. Dannnnn emang beneran bikin bingung gengs, gue gatau itu rasanya apa, karena menurut gue aneh jd ga gue habisin. Pokoknya isinya itu ada keju, trus kayak ada manisan warna warni bentuk dadu kecil2 gitu, trus macem2 deh, dominan manis sih rasanya tp yaaa ga masuk aja gitu ke lidah gue wkwkw. Nah, tp kalo jus bingung nya better sihh rasanya. Jus timun nya jg enaaak. Baru kali itu nyobain jus timun dan lgsg suka~
Utk tempatnya sihh yaa kayak kedai biasa gitu. Di pinghiran jalan, jd yaa kalo naro motor harus rapi. Trus makin malem makin rame yg dateng...

Menu yang dipesan: Surabi Bingung, Surabi Ice Cream Cokelat, Surabi Sosis Keju, Surabi Original, Jus Bingung, jus timun, Jus Wortel, capucino

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Surabi Bingung

(Indonesia)

Jl. RE Martadinata, Ciputat, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.1
Rasa:3.5
Suasana:2.5
Harga:4.0
Pelayanan:3.5
Kebersihan:2.0

Reviewer:

Foto Profil Pinasthi K. Widhi

Alfa 2018

351 Review

103 Makasih