Surabi Nakal  [ Indonesia ]
3.4 1 review

Surabi Nakal

[ Indonesia ]
3.4 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Jl. Pinang Merah Blok B3A No. 13, Larangan, Tangerang

Buka - Selasa (15:00 - 23:00) 08812035773

08812035773

Buka Senin - Minggu (15:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Surabi Nakal [ Larangan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1470805550
    https://assets-pergikuliner.com/I3JTsxTnUldzFSF_hu8ROKk383U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/306045/picture-1470805550.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VLbXk69G7FOJysa2tD4523SUkFQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/306045/picture-1470805550.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Surabi Nakal

Foto Profil Andin | @meandfood_

Alfa 2017

364 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.4  

murah banget dan surabi durennya harus dicoba!

dapet rekomendasi dari temen kalo di deket rumahnya ada tempat yang jual surabi enak dan murah. wah saya langsung penasaran dan setelah cari tau lokasinya ternyata ada di daerah perumahan kembang larangan, kalo kalian tau jalan inpres tinggal lurus aja ada di paling ujung, sebrangnya lapangan. nanti tokonya ada di salah satu rumah gerbang hitam dan bukanya cuma sore menjelang malam.
tempatnya sendiri kecil ya, cuma di halaman rumah tapi disediain beberapa meja tempat buat dine in. pilihan surabi disini banyak banget lho mulai dari topping yang manis sampe yang asin! mereka juga nyediain roti bakar dan indomie. tapi saya cuma cobain surabinya karena emang itu tujuan saya kesini, dan ini beberapa yang saya coba:

1. surabi durian keju

wah ini surabinya top banget! durennya banyak dan tentu enakkk. kejunya juga ngga terlalu banyak jadi ngga menutup rasa durennya. ah pokoknya harus dicoba!
2. surabi pisang keju

yang ini pisangnya ada didalam surabinya jadi kerasa aneh gitu. jadi kurang recommended sih karena bagi saya aneh, mungkin selera sih ya.
3. surabi ayam keju

nah yang ini ayamnya dikit terus rasanya juga biasa aja. nggak spesial banget. karena ayamnya dikit jadi rasanya kalah sama rasa surabinya.
intinya sih cukup puas dengan surabi durennya apalagi harga surabi mereka dibawah 10k semua jadi bener-bener jajanan murah meriah banget lah!

Menu yang dipesan: Surabi Keju Duren, Surabi Pisang Keju, surabi ayam keju

Tanggal kunjungan: 10 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat