resmi Sushi Mentai  [ Jepang ]
4.0 25 review
resmi

Sushi Mentai

[ Jepang ]
4.0 25 review
Rasa
4.2
Suasana
3.8
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.7
Kebersihan
4.0

BEZ Point
Jl. Gading Serpong Boulevard Kav. 1, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Buka - Selasa (11:00 - 21:00) 021 55688992

021 55688992

Buka Senin - Minggu (11:00 - 21:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Sushi Mentai [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1640761123
    https://assets-pergikuliner.com/AEfif02VxHTCvzprHSWWnaDZNVk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2392000/picture-1640761123.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rWRzxmefdu5Qw7sqLzi7GnCntVE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2392000/picture-1640761123.jpg 2x
    385290
  • Picture 1640761123
    https://assets-pergikuliner.com/Fq8p0LpwKq3ObcbLBmUrrbKmobA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2392001/picture-1640761123.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0OdPypEzPDyq0ERKUKI7DBvHZbg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2392001/picture-1640761123.jpg 2x
    385290
  • Picture 1640761123
    https://assets-pergikuliner.com/bwIoHhY5P1CiLcBWazil0bJqYvM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2392002/picture-1640761123.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zOpsguq5CkFw527APV7-hV0JlaQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2392002/picture-1640761123.jpg 2x
    385290
  • Picture 1640761124
    https://assets-pergikuliner.com/ITWIQQcJ6HJzABrIg0fExfNDn60=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2392003/picture-1640761124.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/o53Z_DHPD5m63HbxgXSzFS8Sdcw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2392003/picture-1640761124.jpg 2x
    385290
  • Picture 1640761124
    https://assets-pergikuliner.com/9UgDYSWrQX3_a80pb4OAvIeAJn4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2392004/picture-1640761124.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/20sCy0ZaUUGLOCGjgGCwWnwh0Vg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2392004/picture-1640761124.jpg 2x
    385290
  • Picture 1640761124
    https://assets-pergikuliner.com/lbwnRMbq-k9sOJl56qJ775A8wOo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2392005/picture-1640761124.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wFXZUT1JirOp2cukBzJnTqbYzBU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2392005/picture-1640761124.jpg 2x
    385290
  • Picture 1640761124
    https://assets-pergikuliner.com/wXcgjiDxas1CKBFbzKe-4kakO_Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2392006/picture-1640761124.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zaljfgusAHfJ8yWKWlCD0PsYDZE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2392006/picture-1640761124.jpg 2x
    385290
  • Picture 1640761125
    https://assets-pergikuliner.com/F_BjIGP5Bxu-Tlk4XMcvD5u6MU0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2392007/picture-1640761125.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vABn_OOPjuZ_fOKZEpqptkzz8-o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2392007/picture-1640761125.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1640761125
    https://assets-pergikuliner.com/4YLkdmPo5liutuqYotUomyK4TZ0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2392008/picture-1640761125.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GzZZNR7oxspd5SI_v3CL-1Uf0Uo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2392008/picture-1640761125.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579189953
    https://assets-pergikuliner.com/scjgQ8460yave4WI7G1-xyAvSxY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1794217/picture-1579189953.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/RAuNkybvzT7lKzlgpDOnShUWfNY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1794217/picture-1579189953.JPG 2x
    385290
  • Picture 1579189956
    https://assets-pergikuliner.com/9VXYNxelIQZcnmYtn0ItjyZasC8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1794218/picture-1579189956.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/_PGGXch3Vh4b8Xs5lwnmkw2pJbY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1794218/picture-1579189956.JPG 2x
    385290
  • Picture 1579189956
    https://assets-pergikuliner.com/J6sjOokjJIF4HAZLvVycsn8lp_Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1794219/picture-1579189956.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/bUzwqzhKY-xPlq5_zx7_vc59vKk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1794219/picture-1579189956.JPG 2x
    385290
  • Picture 1579189957
    https://assets-pergikuliner.com/FO28F2--lGlTutxQvUe7RvFwK9w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1794221/picture-1579189957.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/GyWuRTY79BZ_d2mDYI1a6JfYVRI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1794221/picture-1579189957.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sushi Mentai

Foto Profil Hulda Mukti

9 Review

Level 3

No Badge

4.6  

Sushi Cuma 10rb Ajah?? Lokasi Gading Serpong

Sushi Mentai lagi promo all item cuma 10rb per piringnya.

Kemaren datang kesini bertiga sama saudara. Dan makan sepuasnya sampe kenyang ble eee... Totalnya cuma 270rb dooong. Udah termasuk 3 ocha yang free refill sepuasnya.

Menu yang dipesan: Sushi plate

Tanggal kunjungan: 27 September 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Inge Inge

Alfa 2022

891 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

All plate 10 rb

Promo kemerdekaan all plate nya jadi 1 harga 10 ribu.
Order yg piring biru dan merah donk..

Well, piring birunya ga terlalu byk varian yg dikeluarin. Secara rasa mirip2, nasinya enak pulen.

Yg menarik di piring merah ada sushi berbasis telur.
Jadi bentuknya bulat, digoreng tepung panir dan topping sausnya. Enak juga rasanya.

Untuk harga promo ini boleh banget lah,..

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil harizakbaralam

535 Review

Level 14

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Dessert

4.6  

Sushi 10 rb-an super enak

Wajib coba sushi Inari,,

Karena lagi ada promo, lumayan ramai dan antri. Setelah 30menit-an akhirnya dipanggil dan dapat tempat di lantai 2.

Awalnya agak ragu sama sushi 10rb-an begini,, ternyata diluar ekspektasi, sushi disini luar biasa rasanya. Favorit saya disini sushi Inari,, rasanya luar biasa mantab.

Selain sushi, soup miso nya juga rasanya enak dan porsinya besar.

Tanggal kunjungan: 07 Agustus 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Muhammad iqbal

1 Review

Level 1

No Badge

3.6  

Sushi mentai

Kedua kali nya datang kesini karena rasanya enak dan menu pilihan nya banyak, tempat nya pun cukup bersih dan tidak begitu panas malah dingin. Menu diatur perpiring kuning 10k, merah 13k, biru 15k. Pelayananya pun tidak begitu lama. Pokoknya bakal datang lagi kesini...

Tanggal kunjungan: 21 Juni 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Inge Inge

Alfa 2022

891 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Lumayan lama penyajiannya

Tempat ini cukup ramai di waktu makan siang, datang jam 11.40 masih lumayan banyak meja kosong, begitu jam 12 sudah hampir penuh semua meja.

Order ala carte-nya, penyajiannya cukup lama .
Salmon Head Shioyaki
Ini sizenya  besar lumayan puas makannya, setelah menunggu hampir 1 jam, rasanya enak, dagingnya banyak.

Mixed Vegetable Teppanyaki
Rasanya enak ada wangi garlicnya yang bikin khas, tapi tastenya cukup asin, dan sayurannya terlalu lama (agak layu)

Sushi Piring Red, Blue dan Yellow (total 6 piring)
Secara rasa hampir sama, tidak terlalu special.
yang lumayan unik rasanya yg piring merah, dan ada topping mangga di atasnya, rasanya segar dan unik.

Total kerusakan semuanya 170 ribuan, well kenyang sih, secara rasa masih bisa ditingkatkan lagi supaya lebih berkesan.

Menu yang dipesan: Salmon Head Shioyaki, Mixed Vegetable Teppanyaki

Tanggal kunjungan: 18 Maret 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fannie Huang||IG:@fiehuang

Alfa 2022

2223 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Super Memuaskan

Sejak pertama kali nencoba di cabang PIK, aku puas banget sama rasanya & mau balik lagi. Sayangnya keburu tutup & aku akhirnya lunch di sini karena nginep di sekitaran Serpong.

Surprisingly, harganya beneran murah. Satu plate harganya 10 rb, 13 rb & 15 rb aja. Harganya pun beneran murah, ada plate biru (15 rb) yang isinya baby crab yang cukup banyak, di plate kuning (10 rb) malah ada 2 potong inari sushi. Di luaran, 2 inari sushi plain bisa 15-rb.

Buat minumnya ada ocha yang harganya 4.800 doang tapi bisa refill. Refillnya berupa 1 pitcher yang disediakan di meja, bisa menambah sendiri tanpa harus manggil waiter.

Aku mencoba :

1. Salmon Sashimi (IDR 44,9k)

Seporsi berisi 5 slice salmon sashumi yang disajikan di atas es. Potongan salmonnta lumayan tebal dan meski dinakan begitu saja terasa lembut sekaligus gurih dari daging salmonnya sendiri.

Daging salmonnya juga cukup fresh. Surprisingly beneran oke banget buat harga segini.

2. Chawan Mushi (IDR 15,9k)

Untuk harga segini, rasany oke juga. Isianya ada potongan daging ayam, sejenis kacanf, naruto dan crab stick.

Adonan telurnya lembut namun tidak berbau amis. Rasanya agak gurih. Teksturnya agak mirip pudding, nggak terlalu padat maupun terlalu cair.

3. Red Plate - Mango Sushi (IDR 13k)

Tertarik ngambil ini di conveyor karena merupakan sushi special of the day. Ternyata rasanya memang unik.

Isian sushinya berupa daging ebi yang renyah dan di atasnya ada potonga mangga yang moist. Di atasnya ada mayonaisse dan telur ikan.

Teksturnya lembut, namun sedkit renyah dari udangnya Radanya gurih, namun juga manis dan asam.

4. Blue Plate - Salmon Cream Cheese Sushi (IDR 15k)

Sushinya berisi timun dan nori dengan daging salmon mentah di atasnya. Rasa daging salmonnya lembut dan potonganya lumayan tebal, namun ada cream cheese gurih di atasnya.

5. Yellow Plate - Yellow Cheddar Sushi (IDR 10k)

Harganya super affordable tapi sushinya besar. Isinya crabstick & timun. Di atasnya ada keju cheddar lembaran yang lembut dan gurih

6. Red Plate - Inari Ebi Tenpura (IDR13k)

Beneran nggak nyangka dapet inari ebi tempura semurah ini. Inarinya manis dan isiannya lebih banyak daripada nasinya.

Ebi tempuranya juga cukup besar dan udangnya pun segar. Tepung tempuranya renyah dan ada saus coklat yang manis gurih.

7. Yellow Plate - Takoyaki (IDR 10k)

Takoyakinya moist dan isian guritanya cukup segar. di atasnya ada saus takoyaki dan mayo yang creamy gurih + ikan cakalang gurih di atasnya.

8. Blue Plate - Tuna Mayo (IDR 15k)

Norinya lembut dan di atasnya ada daging tuna yanh rasanya creamy dan gurih. Tunanya lembut, namun nggak amis.

Tanggal kunjungan: 22 Desember 2021
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Paman Gembul

81 Review

Level 8

Chinese Food Seafood

4.6  

Great Sushi

Untuk taste sih menurut saya seimbang (bahkan lebih enak) dari sushi yg terkenal.
Harga lebih affordable dibanding sushi terkenal . 1 piring harganya 10.000, 13.000 dan 15.000.
Salmon Tepanyaki don nya lumayan enak, daoat salmon 2 slide besar.

Menu yang dipesan: Salmon Tepanyaki Don, Salmon Teriyaki Don, wakame soba, Squids teppanyaki, chuka kurage, Chuka Idako

Tanggal kunjungan: 09 April 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Inge Inge

Alfa 2022

891 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Squid Teppan nya enak 😋

Setelah sekian lama kepengen makan sushi, akhirnua mampir ke tempat ini, datang jam 11an, kondisi masih blm terlalu ramai.

So far dibuat distancing antar meja, jd kapasitas dine in nya dikit, pantas terlihat waiting list mulu

Selain sushi2an, kali ini ini cobain squid teppan dan shisamo.

Squid Teppannya enak, garlic butter oil nya suka deh, cuminya empuk dan tdk berasa amis.
Menu sushi2 nya sih standard lah, enak tapi bukan yg istimewa, ya lumayan mengobati kangen makan sushi.

Piring Kuning : 10 rb
Piring Merah : 13 rb
Piring Biru : 15 rb

Menu yang dipesan: Squid Teppan, shisamo, Sushi

Tanggal kunjungan: 13 Maret 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil awakmutukangmakan

Alfa 2022

526 Review

Level 13

Steak BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Sushi Murah

Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner
Dan
Jangan Lupa Support & Subscribe Youtube Rizki Yamani
Kesekian Kalinya Kesini, Ga Pernah Bosen. Selain Murah, Porsinya Lumayan. Walaupun Menunya Sedikit Variannya, Tapi Kalo Diamat2in Mereka Keluarin Menu Baru Di Jeda Waktu. Yg Mana Laku Tetap Di Pertahankan & Yang Kurang Minatnya Di Ganti Dg Menu Baru

Menu yang dipesan: Sashimi salad

Tanggal kunjungan: 29 Januari 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sifikrih | Manstabhfood

Alfa 2022

616 Review

Level 14

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Sushi mentai

New normal mencoba makanan enak lagi dan akhirnya milih sushi mentai.. untuk sushinya murah 10,13,15 menurut gue rasanya ngga murahan terus sama pesen seafood fried rice ini enak banget nasi gorengnya dan porsinya buanyak kalau menurut gue terus harganya juga murah, sangat worth it la yaa

Tanggal kunjungan: 05 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Nov 2022
Apa yang dipesan?