Sushi Tei  [ Jepang ]
3.77 13 review

Sushi Tei

[ Jepang ]
3.77 13 review
Rasa
3.9
Suasana
3.8
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.9
Kebersihan
4.0

Flavor Bliss
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Belum Buka - Rabu (10:15 - 21:30) 021 29005077

021 29005077

Belum Buka Senin - Kamis (10:15 - 21:30), Jumat - Sabtu (10:30 - 22:15), Minggu (10:15 - 21:45)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Sushi Tei [ Alam Sutera ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1538639173
    https://assets-pergikuliner.com/_G-KvR_ZW2gLaGVtGwa_CkPGHvU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1098815/picture-1538639173.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jcMCGLgvd1A8atBOMkAtHdqJIrY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1098815/picture-1538639173.jpg 2x
    385290
  • Picture 1538639173
    https://assets-pergikuliner.com/s7Nv9yHtgfYpHmr3XQ_hHyuZyoc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1098816/picture-1538639173.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/K1MQjE92c8iqBVXFE6vqqiuIJRA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1098816/picture-1538639173.jpg 2x
    385290
  • Picture 1538639173
    https://assets-pergikuliner.com/tFJcT8KxrZnSxUPl1dxiKpUygTY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1098817/picture-1538639173.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nEt6oBhwq9T0TZSV58Yy6mikerE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1098817/picture-1538639173.jpg 2x
    385290
  • Picture 1506987886
    https://assets-pergikuliner.com/sjMqUKQxDL-JW4Sh19pSFGJoPfo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/691700/picture-1506987886.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3ECE7f05Wk6MV-N0aAauJj5bElI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/691700/picture-1506987886.jpg 2x
    385290
  • Picture 1506987887
    https://assets-pergikuliner.com/kWfZZl94ojXEcxFK7oJ6dUJcpLc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/691702/picture-1506987887.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3vi-bvb7aA6Yht3ZdE_dq--2Wz8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/691702/picture-1506987887.jpg 2x
    385290
  • Picture 1506987889
    https://assets-pergikuliner.com/fjQ7a620p_WcG9dyecPbKO0jpCU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/691705/picture-1506987889.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XjfbSD4egaLjMP3_vnfHu8R_eTg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/691705/picture-1506987889.jpg 2x
    385290
  • Picture 1523930190
    https://assets-pergikuliner.com/HeysIjnTWQHa8jHnZURhLSoHKSw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/889934/picture-1523930190.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fdToiFepCFQy1fZSnXv1LKwStOw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/889934/picture-1523930190.jpg 2x
    385290
  • Picture 1523930195
    https://assets-pergikuliner.com/sAL9BeSRJ_sPgZ2cRCObxXD7TYY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/889935/picture-1523930195.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HV30P55u3CFQk9FO8utiQGI0H_Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/889935/picture-1523930195.jpg 2x
    385290
  • Picture 1523930203
    https://assets-pergikuliner.com/pUTyYyPsfzEL8mwSoowbXeWE70U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/889937/picture-1523930203.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pSQEAY4npJ5BE_oIFKRkyblKGBQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/889937/picture-1523930203.jpg 2x
    385290
  • Picture 1523931206
    https://assets-pergikuliner.com/-OtiZom-z4G_ooYpd0gZmc7tqyY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/889962/picture-1523931206.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pWANQu2K1B5WcjjjGou7AotHWYg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/889962/picture-1523931206.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sushi Tei

Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2019

880 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

pelayanan oke tapi rasa ada yang kurang

jadi aku kali ini makan sendiri di sushi tei pulang kantor karena emang tiba2 kepengen makan sushi gitu. 
pilihannya jatuh di sushi tei cabang flavour bliss, pas dateng enak hari biasa dan belum jam makan malam jadi masih sepi ga pake antri segala. 

kali ini aku pesen chuka kurage, sanshoku wafuu carpacio, chuka chinmi GK, dan sushi salmon di sushi bar nya. 

chuka kurage nya 36k ++ aku berasa warnanya jadi lebih pucat dari biasanya tapi rasanya sih  tetep oke, teksturnya juga ga lembek dan ga bau amis sama sekali. still love it walau menurutku rasanya bisa ditingkatkan lagi sedikit ga juga ga masalah si. 

chuka chinmi GK 21k++ nya juga masih oke buat aku walaupun ga brasa apa2 sih jatuhnya, kurang ada manis2 nya dagingnya, jadi aku tingkatin rasanya pake sedikit wasabi dan sausnya. 

yang mengecewakan itu pas makan sanshoku wafu carpacionya 62k++ , daging ikannya yang yellow tail itu amis. ada 2 irisan, yang pertama amisnya ga parah tapi yang kedua parah, ampir keluar dari mulut cuma keselamat sama irisan jahe yang aku makan. untuk tuna dan salmonnya engga ada masalah. 

dan untuk sushi salmon yang aku makan dari sushi bar nya 47k++ sih no problem juga walau lebih ke fushion ya jatohnya kareana ada crunchy2nya dan mayo nya. tapi oke kok.

untuk ochanya seperti biasa aku pesen ocha hangat yang ditanyain mau refill atau engga. disini pelayanannya tanggap dan ramah. harga ochanya di charge 3k++ worth to buy sih buat minumnya karena refill terus juga. 

overal aku makan habis 200k masih oke sih karena cukup kenyang cuma overall rasanya jadi agak biasa aja malah kurang 

Tanggal kunjungan: 11 September 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Icong

Alfa 2019

598 Review

Level 14

Steak Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Sushi time!

Karena suami lagi ada kerjaan di daerah sini, gue memutuskan untuk makan di Flavor Bliss. Setelah ngelilingin semuanya (yes, literally all of those restaurants in this area) gue memutuskan untuk makan di Sushi Tei (yes, pretty standard 😂) disini gue makan total 200.000 buat sendiri dan udah kenyang banget, i always like Sushi Tei!

Tanggal kunjungan: 11 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @semangkukbakso

Alfa 2018

137 Review

Level 9

Kopi Dessert

3.8  

Decent Sushi

Sushi Tei di Flavor Bliss ini lokasinya agak nyempil dan pakai 2 slot space yg berbeda dan terpisah walaupun berhadapan. Lumayan bisa mengakomodasi banyak pengunjung.

Sebetulnya dulu jaman males ke tempat makan baru, menurutku sushi tei ini enak. Tapi sekarang setelah banyak coba yg lain, rasanya OK tapi banyak yg lebih enak bahkan dengan harga yg lebih affordable.

Pesan Tuna Salad Crispy Mentai. Ini favorite banget. Tunanya half baked gitu, ada kriuk-kriuknya. Wajib dipesan. Selain itu juga pesan Spicy Maguro Roll, nah ini tunanya pink banget lucu hahaha tapi segar kok dengan rasa dominan pedas. Terus pesan Salmon Mentai Canape ini kecil-kecil banget tapi topping creamy mayo-nya enak banget.

Sama pesen sashimi salmon sih. Potongannya agak tebal dan ga terlalu kecil. Rasanya segar juga.

Menu yang dipesan: Tuna Salad Crispy Mentai, spicy maguro roll, Salmon Mentai Canape, Salmon Sashimi

Tanggal kunjungan: 30 September 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Audry Arifin @thehungrydentist

Alfa 2019

426 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Kok jadi biasa banget ya..

Biasa makan sushi tei di central park. berhubung hari libur jadi ajak keluarga makan disini. Sempet waiting list tapi gak lama nunggunya. Kita dapet tempat duduk di bench deket sushi bar sebelah dapur.

yang di order:

1. Chicken katsu curry - 62k
Biasa banget. Kuah currynya kayak hambar gitu. Chicken katsunya juga gitu doang, cuma kayak ayam goreng tepung asin dikit.

2. Yakitori Ju - 52k
potongan dagingnya kecil-kecil banget, banyak bawang bombay. buat rasanya manis asin, sama biasa aja.

3. Yakiniku Ju - 55k
agak lumayan rasanya dan suka sama wanginya, cuma nasinya yang dikasih kebanyakan kayaknya..

4. Yakisoba - 52k
ini paling gak enak dari semua menu. isinya cuma kol sama wortel. potongan daging cuma ada 2-3 potong. buat harga segitu gak banget deh, masih lebih enak mie goreng tektek -_-

5. Chicken Nanbanzuke - 48k
Ini menu yang agak lumayan, ayamnya garing dan dalemnya juga mateng sempurna. Saus tartarnya biasa aja sih, cenderung kayak mayonaise biasa. cuma karena dikasih lemon bikin si saus tartarnya jadi seger. cocok sama ayamnya.

6. Jumbo Dragon Roll - 95k
95rb dan potongan sushinya besar-besar. Kalo diliat-liat banyak nasi sushinya hahaha.. untuk rasa ya begitu, nothing special for me.

7. Tamagoyaki - 15k
terlalu manis

8. Wakame Tamagoyaki - 22k
terlalu manis

9. Tobikko GK - 24k
so so lah ya..

10. Salmon Belly Misoshiru - 65k
lumayan banyak isi salmon belly-nya dan jamur-jamurannya pun nikmat

11. Ika Gesso Karaage - 29k
kepala cumi goreng tepung, enak dan gak bau amis

12. Beberapa sushi ngambil di bar
ada yang enak 1 di piring black, tapi gak tau namanya apa..

13. Ten Ju - 55k
gak banget deh yang ini. cuma dapet 2 tempura udang kecil, sisa tempuranya paprika, ubi sama terong. dan rasanya hambar. enakan bikin sendiri meskipun bentuknya gak bagus.

entah karena rame apa kenapa, agak enggak nikmat makan di sushiteinya. padahal biasanya masih menyenangkan makan di sushi tei.

Menu yang dipesan: Chicken Katsu Curry, Yakitori Ju, ten ju, yakiniku ju, Yakisoba, Chicken Nanbanzuke, Jumbo Dragon Roll, tamagoyaki, wakame tamagoyaki, tobikko gk, Salmon Belly Misoshiru, ika gesso karaage, tan ju

Tanggal kunjungan: 14 April 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.0  

Sushi Favorite sampai skr...

Msh merupakan tempat Makan Sushi Favorite Istri dan saya sendiri.

Hari ini ada yg pengen sushi(istri) meluncurlah kita kesini,sampai di TKP baru jam11 blm ramai,enak cuma sekitar 3 meja yg terisi...kami mengambil sofa yg pojok.

Order hari ini : 
Jumbo Dragon Roll
Onigiri Yakiniku
Shisamo Karaage
Misoshiru
California Roll
Salmon Segar/Gold

Seperti biasa tdk ada yg mengecewakan untuk kelezatan semua menu2 diatas,Semuanya Uenak Enak thats why kita selalu balik kesini kalau mau makan sushi hahahaha 

Tanggal kunjungan: 02 Oktober 2017
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jessenia Jauw

Alfa 2019

240 Review

Level 11

Chinese Food Kopi Dessert

3.8  

Sushi Favorite

My favorite sushi joint in town. Been here so many times already.

Tuna salad crispy mentai is a must order menu here!

I really like their lobster roll as well. For the dessert, I always order the chocolate waffer ice cream💕

Menu yang dipesan: Tuna Salad Crispy Mentai, lobster roll, chocolate waffer ice cream, unagi roll, Matcha Ice Cream, Black Sesame ice cream, Salmon Oyako Roll, Crispy Cheese Roll

Tanggal kunjungan: 21 Februari 2017
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stella Griensiria

315 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Dessert

2.6  

Kualitas menurun

To be honest, kualitas sushi tei udh jauh menurun dibandingkan dulu. Apa karena restorannya sudah terlalu banyak, jd kualitas kurang diperhatikan? Kemaren pesen okosama sushi set, lamaaaaaaa banget baru keluar. Trus buat aburi salmon rollnya kebanyakan mayonese, salmon nya jg tipis banget. Chicken karaage bowlnya sedih banget, ayamnya cm 5pcs trus nggak keliatan full :(

Tanggal kunjungan: 10 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tissa Kemala

Alfa 2017

1309 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Vegan Menu!

Sushi tei got a vegan menu, wow just saw it yesterday, and it is pretty innovative, khususnya di saat saya lagi usaha nurunin berat badan, lol. So I went to sushi tei flav bliss with cousins yesterday, sebenernya sering kesini tapi mungkin karena sering jadi g nulis review. Saya sendiri kemarin pesannya di vegan menu, ada sushi yang dalemnya avocado saja, lalu hitokuchi tofu dan tamago maki, kalau sepupu saya pesan fusion salmon dan fish karage saya lupa namanya. Overall vegan menu nya cukup tasty, walaupun less seasoning tapi masih eadible dan mengenyangkan. Thanks sushi tei for the innovative solution.

Tanggal kunjungan: 20 Juli 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil tukangmakan_com

34 Review

Level 5

No Badge

4.2  

Yummy Sushi!

This one is my favorite! Hehehehe. Kalo lagi bosen makan sushi (yang rata-rata seafood), biasanya saya pesan ini. Nasi yang dibungkus daging sapi dengan dilengkapi saus teriyaki asin-manis-gurih, pas banget buat mengenyangkan perut!
Sushi tei selalu menyediakan menu yang fresh, selain itu suasana di restoran ini juga selalu nyaman dan bersih.
Selamat makan siang food lovers!

Menu yang dipesan: onigiri yakiniku

Tanggal kunjungan: 12 Juli 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Elvira Sutanto

Alfa 2018

871 Review

Level 15

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

sushi favorit sepanjang masa

Restoran sushi ini selalu jadi favorit setiap saat dan selalu ngantri dimana2. Krn kbtulan lagi ad di daerah serpong dan ga ad ide mau makan apa, ujung2nya makan sushi tei deh :p Disini saya pesan : 

-inari kani mayo : salah satu menu wajib pesan kalo ke sutei! Nasinya pulen bgt dan mirinnya sgt terasa, kanimayonya sndiri juga terasa bgt mayonya, sedap banget! 

-soft shell crab temaki : salah satu menu favorit juga. Soft shell crabnya super crunchy dan telur ikannya banyak. 

-salmon mentai canape : biasanya pesan salmon mentai dan iseng pgn coba yg versi canape. Rasanya sama si cm ukurannya aj jd mungil2. 

-baked salmon maki : salmonnya tebel

-miso soup : standar sih, mirip2 dgn resto jepang lainnya. 

Overall makan di sushi tei ga perna mengecewakan dari segi harga,rasa,dan porsi. Pelayanannya kadang lama kadang cepet krn rame trs restonya, tp utk yg di serpong ini saya suka suasananya ,krn bnyk kaca sehingga terang tmptnya (saya dpt tmpt duduk di tmpt satunya yg ga ad lt 2nya, yg bnyk kacanya).

Ini mgkn cm spekulasi saya si, tp kayanya sutei di flavour bliss ini wasabinya lebih enak dan peket, kalo di MKG punya kayanya si wasabi agak cair gitu.

Menu yang dipesan: Miso Soup, Baked Salmon Maki, Salmon Mentai Canape, soft shell crab temaki, Inari Kani Mayo

Tanggal kunjungan: 09 April 2016
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat