Review Pelanggan untuk Tamper Coffee

Kecil-Kecil Rasanya Gede

oleh Putera Bagas Andika, 19 Februari 2020 (sekitar 2 bulan yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Tamper Coffee
Foto Makanan di Tamper Coffee

Tiap ke The Breeze pasti lewat sini, tapi belom pernah coba. Tempatnya kecil didepan lobby XXI, kursi juga nggak banyak. Ada ruang indoor dan outdoor, indoor nya cukup dingin dan ketika hujan kemaren rasanya menimbulkan kesan mellow gitu. Suka deh sama desain kafe nya.

Dibalik ukuran kafe yang kecil, ternyata pilihan menunya banyak. Aku pesen Red Velvet Latte dan Fish & Chips Burger. Yang pertama dateng adalah Red Velvet Latte. Tampilannya merah merona, rasanya enak, lembut, dan anget di badan. Nggak terlalu manis pula, susu vanilla nya juga terasa di tenggorokan. Cuma ukurannya emang kecil sih, jadi cepet abis. Mungkin bisa dibuat yang lebih gede nanti.

Berikutnya yaitu Fish & Chips Burger. Wadaaw... dari presentasi nya udah keliatan menggoda mata . Ikannya renyah karena tepung roti dan ketika digabung dengan roti, saus tartar, dan selada, hummm... Lezat juga di lidah. Saus tartar nya nggak kecut dan dingin, so far ini saus tartar terbaik yang kuicip. Yang kusuka dari kentangnya adalah takaran garam yang pas. Karena biasanya di resto lain aku dapet kentang yang hambar dan lembek atau keasinan sampe bikin darah tinggi. Good job buat Tamper.

Overall, puas udah makan & minum di Tamper Coffee. Lain kali aku dateng kesini mau coba menu lain ah. Sukses selalu.

Menu yang dipesan: red velvet latte, Fish & Chips Burger

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Tamper Coffee

(Kafe)

The Breeze
Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.9
Suasana:3.7
Harga:3.9
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Putera Bagas Andika

57 Review

33 Makasih