Tekko  [ Indonesia ]
3.5 2 review

Tekko

[ Indonesia ]
3.5 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Bintaro Plaza, Lantai 3
Jl. Bintaro Utama (Bintaro Sektor 3A), Bintaro, Tangerang Selatan

Belum Buka - Kamis (10:00 - 22:00) 021 73690575

021 73690575

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Tekko [ Bintaro ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1460459717
    https://assets-pergikuliner.com/qKG06iHjsmfv73U-uXW4pjx_uHQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/199681/picture-1460459717.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1OYoXIjbEKx7dNO5FZy9RTKV7uA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/199681/picture-1460459717.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569983214
    https://assets-pergikuliner.com/qRcp-1qsDGF5UuwI0IwFKsJwpc8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1616732/picture-1569983214.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dVjzz9GzhEQaGk6SnBK5B9d86dQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1616732/picture-1569983214.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569983217
    https://assets-pergikuliner.com/kpWxuQabPlsbo7sTGafgJi3HV5E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1616733/picture-1569983217.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mjqj6RL2GKWdJXCDEB3UM7d7O9g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1616733/picture-1569983217.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569983225
    https://assets-pergikuliner.com/Ebs3dDUYjHUetuPVPDefWeTq-1w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1616734/picture-1569983225.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/u3cL40CaWGPNyXtQ-8Igqr0mvVM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1616734/picture-1569983225.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Tekko

Foto Profil Andin | @meandfood_

Alfa 2017

381 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.2  

iganya selalu enak

ini dia tempat makan kenangan smp! dulu saya sering banget kesini sama temen smp sepulang dari sekolah karena kita cinta mati banget sama iganya. dan letaknya pun nggak jauh sama smp saya karena masih daerah bintaro. dari dulu tekko ini letaknya gapernah berubah, ada di lantai paling atas dekat xxi.
kemarin datang kesini buat makan siang tapi ternyata nggak begitu rame. padahal kalo weekend tekko ini cukup rame. pelayanannya sih tetep ramah dan sopan.
saya pesen:

1. Paket 1

paket ini komplit banget. cuma dengan 49k udah dapet seporsi nasi plus tempe, tahu, iga, ayam, sambal, dan lalapan. seperti biasa rasanya enak! iganya memang terfavorit deh dari dulu! kalo untuk ayamnya standar ajasih rasanya. dan untuk si sambal saya pilih level sedang tapi jatohnya malah nggak pedes sama sekali. tapi tetep puas kok sama porsinya!
2. Nasi + Soto Betawi

menu ini hemat banget btw! cuma 36k udah dapet nasi plus semangkok soto betawi. porsinya pun lumayan banyak dan rasa soto betawinya lumayan enak kok. dagingnya juga empuk dan nggak keras, kuahnya enak karena santannya berasa!
overall saya ngerasa selalu puas deh kalo kesini. selain deket, rasanya pun ngga pernah berubah dari dulu! :)

Tanggal kunjungan: 12 April 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @foodiaryme | Khey & Farhan

Alfa 2018

371 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

soto betawinya juara!

gak lengkap rasanya kalo lagi jalan gak makan, abis nonton biasanya perut jadi laper akhirnya mampir kesini dulu deh.
ayam goreng penyet?
rasa ayam gorengnya gurih tapi kurang meresap sampai ke dalam, atau mungkin ini karena bagian dada ya? tapi sambelnya enak kok, dan pedesnya juga standar gak bikin ngebakar lidah.
nasi bakar?
rasa nasinya udah gurih, disajikan pada saat masih panas lebih nikmat. dalemnya tuh udah berbumbu banget
soto betawi?
aku baru ngerasain soto betwai yang enak dan gurih banget disini, kuahnya tuh kaya campuran susu dan santan. kebayangkan gimana kental dan nikmatnya? potongan dagingnya juga gede-gede loh.

Menu yang dipesan: Nasi Bakar, ayam goreng penyet, Soto Betawi, nasi soto betawi

Tanggal kunjungan: 02 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Apr 2021
Apa yang dipesan?