Tenda Terserah  [ Indonesia ]
3.6 2 review

Tenda Terserah

[ Indonesia ]
3.6 2 review
Rasa
4.0
Suasana
2.5
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Kafe Tenda Pasar Modern Paramount Serpong
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Hari Rabu Tutup 0811195657

0811195657

Hari Rabu Tutup Senin - Selasa (17:00 - 22:30), Kamis - Minggu (17:00 - 22:30), Rabu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Tenda Terserah [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hari Rabu Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1427683269
    https://assets-pergikuliner.com/Qtd2NSf3NXIfQ10LcGAdGkTOyfA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/44527/picture-1427683269.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BPdGpJ9BqRoT7hnbAmy_PDvHxVo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/44527/picture-1427683269.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Tenda Terserah

Foto Profil Claudia @claudisfoodjournal

Alfa 2020

672 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Makan apa? Terserah..

Cocok nih buat yang kalo ditanya mau makan apa jawabannya 'terserah'. Disini bisa pilih mau nasi uduk atau nasi putih, tahu atau tempe, dan lainnya. Gw pesen Paket Terserah, isinya nasi uduk + ayam bakar dada + tahu bakar + bihun + tempe orek + telor dadar. Ayam bakarnya agak besar dan well-seasoned. Bihun, tempe dan telor dadarnya emang ngga terlalu banyak karena cuma sebagai pelengkap aja tapi lumayan banget sih ini. Harganya terjangkau, 28.000 per paket dan udah dapet es teh manis! 

Menu yang dipesan: Paket Terserah

Tanggal kunjungan: 14 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Bellinda Nandea

70 Review

Level 7

Dessert

3.4  

Terserah....

Biasanya kalo lagi rame-rame ngumpul bareng temen suka bingung mau makan apa, kalo ditanya pasti jawabnya terserah. Nah di pasar paramount gading serpong ada yang namanya tenda terserah. Tempat ini menyediakan nasi uduk, ayam (goreng dan bakar), tahu tempe, dll. Tempat ini hanya berdiri dengan menggunakan tenda dan jam bukanya pun mulai dari jam 5 sore sampe tengah malam. Rasa makanannya lumayan enak, nasi uduknya wangi banget. Selain itu ayam dan sambelnya juga mantep. Untuk harganya sendiri juga cukup murah karena porsinya lumayan banyak. Overall buat rasa makanannya okelahNasi 

Menu yang dipesan: Nasi Uduk, Ayam Bakar

Tanggal kunjungan: 24 Maret 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat