Review Pelanggan untuk Thai Street

So so lah

oleh Marsha Sehan, 03 Juli 2018 (hampir 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.2
Foto Makanan di Thai Street
Foto Makanan di Thai Street

Tiba2 ngidam makanan Thai, jadi mampirlah ke sini.. Tempatnya agak sepi walaupun lg jam makan malam. Pelayannannya bagus, mba nya cukup tanggap dan murah senyum :)

Crab spring roll
Rasanya agak hambar yah, tapi di endingnya ada rasa sedikit gurih. Tapi kok gue berasa ga ada daging kepitingnya yah? haha

Crispy shrimp triangles
Wah ini menu appetizer wajib pesan deh. Beneran enak! Potongan udangnya garing dan gurih. Wangi udang banget yg menggugah selera. 1 porsi gue habisin sendiri nih.. Sayangnya gue lupa foto haha.

Mango salad
Buat pecinta asam, pasti doyan ini deh. Apalagi ditambah rasanya yg pedas. Beneran pedes coi. Makan ini bisa merem melek sendiri, karena asem dan pedas. Tapi rasanya fresh banget. Ada kacang mede dan udang kering yg bikin gurih.

Stir fry sweet beans xo sauce
Enyak! Kematangan buncisnya pas, jadi garing banget gitu tapi ga mentah. Rasa bumbunya juga enak. Wangi bawang putih banget.

HK kailan minced garlic oyster sauce
Rasa bawang putih bener. Cukup enak sih ini rasanya. Hmm ada sedikit bau jahe? Tapi sayangnya sayurnya pahit. Jadi kurang maknyus dimakannya.

Pad thai goong
Ini menu yg direkomendasikan oleh si mba yg murah senyum ini. Yang menurut gue, rasanya biasa banget. Si kwetiaunya msh kekerasan, dan rasanya yaa biasa aja gitu. Togenya terlalu mentah, jadi rasa si pad thai nya kalah sama rasa mentah dr si toge.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Thai Street
Foto Makanan di Thai Street
Foto Makanan di Thai Street

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Thai Street

(Thailand)

Living World, Lantai Ground, The Market
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.1
Suasana:3.8
Harga:3.6
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

242 Makasih