Review Pelanggan untuk Thank's Brew

Nasi kecombrang kesukaanqu!

oleh ⭐ Positifoodie ⭐ , 17 Januari 2020 (11 bulan yang lalu)

4.2
Foto Eksterior di Thank's Brew

Tampak luar

Foto Makanan di Thank's Brew

Nasi kecombrang ayam kremes

Akhirnya! Cobain cafe deket rumah yang kadang bikin macet. Parkirannya agak pinggir jalan jadinya agak ngeselin huhuhu, namanya " THANKS BREW ", lokasinya di sebrang warung SS bintaro yak.

Lokasi interiornya agak unik karena cukup banyak mural tapi barangnya kayaknya agak teralu rame jadinya keliatannya kayak padat gituu.

Masuk ke menu makanannya langsung :

1. Nasi kecombrang ayam kremes - 50k
- nasi kecombrang pake ayam kampung dan sambal bawang, dari penampilannya sih biasa aja tapi bau nya ini wangi dan semerbak bangett, mungkin karena nasi kecombrangnya. Ayamnya gurih dan empuk ditambah lagi sambel bawangnya yang bikin nampol banget makan inih!

2. Es kopi Susu thanks brew - 18k
- untuk rasa kopinya sebenernya kurang ada yang spesial tapi karena harga dan porsinya jadinya lumayannnn

3. Wedang uwuh
- malem2 minum beginian dijamin tambah hangat badann, karena gw minumnya sore jadinya kurang suka hehehe

Overall : ⭐⭐⭐⭐

Interior yang menarik ada outdoor dan indoor, variasi makanan juga cukup banyak, wifi dan colokan juga banyak, bisa gw bilang tempat ini lumayan cozy untuk kita pakai buat bekerja atau nyantai bareng temen. Buat yang tinggal daerah bintaro boleh banget mampirr lhoo!

Sukses teruss " THANK'S BREW " !!!!

😋😋😋😋

Foto lainnya:

Foto Makanan di Thank's Brew
Foto Makanan di Thank's Brew

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Kecombrang, Es kopi susu, Wedang uwuh

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Thank's Brew

(Kafe)

Jl. Bintaro Utama Blok AM No. 27 (Bintaro Sektor 3), Bintaro, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.4
Rasa:5.0
Suasana:4.5
Harga:4.0
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil ⭐ Positifoodie ⭐

34 Review

18 Makasih