Review Pelanggan untuk The Flock

Tempatnya Ok lah!

oleh EATIMOLOGY Rafika & Alfin, 24 Maret 2018 (hampir 3 tahun yang lalu)

4.0
Foto Menu di The Flock
Foto Makanan di The Flock

Sesekali nyobain kafe didaerah gading serpong nah nemu ada the flock ini pokoknya ada di ruko2 gitu. Karena agak begitu kenyang jadi cuma pesen sirloin steak dan cireng. Review buat sirloin dagingnya tipis ya ga begitu tebel, pake mushrooms sauce ga terlalu berasa. Buat cireng nya ku suka banget karena bumbu rujaknya pedes nampol sih. Btw disini tempatnya homey banget loh dan ada games nya seperti uno dll.
Follow instagram @eatimology

Thankyou

Foto lainnya:

Foto Interior di The Flock
Foto Interior di The Flock
Foto Makanan di The Flock
Foto Makanan di The Flock

Menu yang dipesan: Sirloin steak, Cireng

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

The Flock

(Kafe)

Ruko Dalton Timur, No. 17
Jl. Scientia Selatan, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.5
Suasana:4.2
Harga:4.2
Pelayanan:3.7
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil EATIMOLOGY Rafika &amp; Alfin

Alfa 2018

776 Review

280 Makasih