Review Pelanggan untuk The Yumz

Rasa sih okelah

oleh nlieharja , 09 September 2019 (1 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di The Yumz
Foto Makanan di The Yumz

Saking bosen sama makanan2 di sms & jd bingung, akhirnya pas liat The Yumz langsung mampir aja karena ini doang yg blm pernah dicobain di sepanjang downtown nya wkwkekkw
Gw pesen yg promo2 aja, Nasi Goreng cabe ijo, isiannya ayam suwir, terus ga terlalu pedes sih rasanya, tapi ini nasi goreng berminyak banget, mungkin kalo kurangin dikit minyaknya lebih enak porsinya sih lumayan..
Terus gw pesen nasi panggang beef mozarella. Porsinya dikit, tapi rasanya boleh lah.. Dagingnya jg gede2..
Fusilli nya jg lumayan sih kalo menurut gw, walopun kaya ada yg kurang gitu tapi enak kok, ham nya jg banyak..
Lalu pesen wonton soup, ini jg buat gw pribadi rasanya enak..overall untuk rasa sih disini okelah..
Tapi harganya kalo ga promo lumayan jg, kurang cengli sama porsinya

Menu yang dipesan: Cheese baked fusilli, Wonton Soup, cheese baked rice, Nasi goreng Cabe Ijo

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

The Yumz

(China)

Summarecon Mall Serpong, Lantai Ground, Downtown Walk
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.8
Suasana:3.4
Harga:3.7
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil nlieharja

119 Review

103 Makasih