Review Pelanggan untuk Tori House

Korean Cuisine

oleh Deasy Lim, 26 Oktober 2018 (sekitar 2 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Tori House
Foto Makanan di Tori House

Lagi cari makan malem di serpong. Karna bingung banget mau makan apa, akhirnya kita ke flavor bliss dulu. Banyak banget restoran disini, jadi pikir masuk dulu baru muter2 liat mau makan apa. Pas ambil tiket parkir, ada yang bagiin kertas berisi promo diskon 50% untuk daging di resto korea 😍 wanita kalo uda liat diskonan langsung aja hajar 😂
Resto nya agak di ujung dan kurang keliatan sih. Pas masuk langsung disambut oleh crew dan owner nya orang korea 😆
Kami order :
1. Samgyeopsal
Daging nya 150gram, sebelum di panggangin, mereka bawa dulu daging nya ke meja kita dan kasi liat dulu. Lebih banyak lemak daripada daging nya sih dan agak susah digigit karna chewy banget. Tapi samgyeopsal emang kayak gitu sih, kita aja yang norak 😂

2. Eonyang Bulgogi
Ini daging nya lucu sih, dicincang dan jadi nya mirip patties. Rasanya enak sih yang ini, sama juga beratnya 150gram 👍

3. Sobulgogi Jabchae
Japche nya seporsi gede banget aih, ga bakal bisa makan sendiri 😂 emang untuk sharing. Awalnya liat harganya kok mahal, ternyata emang porsi nya gede banget. Rasanya ok sih cuma agak asin.

Disini modelnya di panggangin daging nya di belakang, jadi meja kita bersih dan makan juga tanpa asap dimana2.
Aku uda cobain banyak resto korea, ini resto korea yang side dish nya bener2 enak dan banyak juga. Sama lha dengan resto lain, bisa minta lagi kok.

Place : 7/10
Price : 7/10
Taste : 8/10
Service : 9/10

Overall ok banget dan puas. Worth it dan harus banget dicoba, apalagi masih promo 👍
Setelah makan, ada menu penutup nya. Bisa pilih buah semangka or kopi. Kenyang banget pokoknya kalo makan di resto korea 😂

Foto lainnya:

Foto Makanan di Tori House
Foto Makanan di Tori House
Foto Interior di Tori House
Foto Makanan di Tori House
Foto Makanan di Tori House
Foto Makanan di Tori House
Foto Makanan di Tori House
Foto Interior di Tori House
Foto Makanan di Tori House
Foto Makanan di Tori House
Foto Makanan di Tori House
Foto Makanan di Tori House
Foto Interior di Tori House
Foto Interior di Tori House
Foto Makanan di Tori House
Foto Interior di Tori House

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Tori House

(Korea)

Flavor Bliss
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.6
Suasana:3.7
Harga:3.1
Pelayanan:4.6
Kebersihan:4.6

Reviewer:

Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2020

1408 Review

730 Makasih