Review Pelanggan untuk Tori Yo

B aja

oleh Yohanacandra (@kulinerkapandiet), 03 Januari 2022 (hampir 2 tahun yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Tori Yo
Foto Interior di Tori Yo

Ga seenak yang di bilang orang orangšŸ¤Ŗ


Sebenernya untuk rasa masih oke sih, cm ga yang enak banget kayak di bilang orang

Aku beli ayam nya ada yg masih merah gitu, jadi kayak belom matang


Kalo yang kulit enak sih crunchy gitu

Yang cheese itu juga enak, ada cheesenya di dalam enak juga

Nasi nya pake nori gitu

Tapi untuk harga agak lebih mahal yaaa

Bisa sampai 50++ gt hampir 60k

Foto lainnya:

Foto Interior di Tori Yo
Foto Makanan di Tori Yo
Foto Interior di Tori Yo

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Tori Yo

(Snack)

AEON Mall BSD City, Lantai Ground, Food Culture
Jl. BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.1
Suasana:3.3
Harga:3.7
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2021

1259 Review

544 Makasih